Spread the love

Go Raw Cafe, Surga Bagi Para Vegetarian – Vegetarian merupakan sebuah sebutan bagi orang – orang yang memutuskan untuk tidak memakan makanan yang mengandung daging. Sehingga, mereka akan lebih memilih untuk memakan sayuran, buah – buahan, dan daging ikan yang terbatas. Kenapa seseorang memilih untuk menjadi seorang vegetarian? Ada banyak alasan yang membuat seseorang memutuskan untuk kemudian menjadi seorang vegetarian. Salah satu ulasan utama adalah kesehatan. Hal ini dikarenakan ada beberapa konsumsi penyakit yang ditimbulkan ketika seseorang mengonsumsi terlalu banyak daging. Oleh karena itu, beberapa orang memilih menjadi seorang vegetarian. Alasan lain yang membuat seseorang menjadi seorang vegetarian adalah untuk melindungi hewan yang dijadikan sebagai salah satu menu utama di banyak restoran.

Menjadi seorang vegetarian bukanlah suatu hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika seseorang sudah memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Salah satu hal yang penting adalah menu yang dihidangkan harus benar – benar terbebas dari beberapa menu yang mengandung daging. Oleh karena itu, mencari suatu tempat makan yang benar – benar menyediakan menu vegatarian cukup sulit. Akan tetapi, para vegetarian tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Mengapa? Saat ini mulai berkembang sebuah tren dimana banyak cafe atau tempat makan yang mulai memfokuskan dirinya sebagai salah satu tempat makan yang khusus menyediakan menu dengan tema vegetarian. Salah satunya adalah Go Raw Cafe. Apa itu Go Raw Cafe?

Go Raw Cafe Surga Bagi Para Vegetarian

Go Raw Cafe merupakan salah satu cafe yang menyediakan menu vegetarian yang sangat beragam dan juga lezat. Go Raw Cafe merupakan sebuah cafe dengan jaringan internasional. Hal ini berarti kamu bisa menemukan cafe ini di beberapa negara yang berbeda. Go Raw Cafe telah membuka cabang di ibukota Peru yaitu Lima, Las Vegas, dan Singapura. Sehingga, ketika kamu datang ke beberapa negara tersebut dan membutuhkan sebuah cafe atau tempat makan yang menyediakan makanan dengan tema vegetarian, kamu bisa datang ke Go Raw Cafe. Salah satu cabang Go Raw Cafe yang terkenal adalah Go Raw Cafe yang ada di ibukota Peru yaitu Lima. Restoran Go Raw Cafe mulai dibuka pukul 9 pagi hingga 9 malam. Oleh karena itu, banyak vegetarian yang mengunjungi tempat makan ini untuk menyantap makanan saat sarapan, makan pagi, maupun makan malam. Ada banyak menu yang disajikan di Go Raw Cafe. Semua menu dibuat dari sayuran yang masih segar. Sehingga, rasa yang ditawarkan merupakan rasa yang mampu memanjakan bagi para vegetarian. Selain itu, menu yang ditawarkan juga telah terbebas dari beberapa menu daging. Oleh karena itu, para vegetarian tidak perlu merasa khawatir saat menyantap makanan yang disajikan oleh Go Raw Cafe.

 

Go Raw Cafe

Selain menu yang ditawarkan terbuat dari sayuran mentah yang segar dan lezat, Go Raw Cafe juga menyajikan sebuah tempat yang sangat nyaman digunakan. Tempat Go Raw Cafe dikenal sebagai salah satu tempat yang nyaman digunakan untuk makan karena areanya yang cukup luas serta beberapa desain dan arsitektur yang sangat cantik di Go Raw Cafe. Oleh karena itu, banyak pengunjung termasuk turis dari beberapa negara yang memilih untuk berada di Go Raw Cafe cukup lama. Mereka tidak hanya menyantap makanan yang disajikan akan tetapi juga menikmati setiap suasana yang ditampilkan sambil bermain game online di agen sbobet terpercaya. Oleh karena itu, Go Raw Cafe merupakan salah satu tempat makan yang harus dikunjungi ketika di luar negeri.

Dasar-dasar Diet Vegan
Informasi

Dasar-dasar Diet Vegan

gorawcafe – Pola makan vegan dan vegetarian tampaknya menjadi salah satu tren makanan teratas , tetapi ada bukti bahwa beberapa orang telah mengonsumsi makanan nabati atau vegetarian selama berabad-abad. Namun, baru pada tahun 1944 istilah “vegan” diciptakan. Pada dasarnya, individu yang mengikuti pola makan vegan telah memilih untuk menghapus semua makanan hewani dari pola makan mereka. Banyak yang memilih pakaian vegan, barang-barang rumah tangga, dan barang-barang perawatan pribadi juga. Kebanyakan individu yang mengadopsi pola makan vegan melakukannya untuk manfaat kesehatan yang dirasakan atau untuk mengadvokasi hak-hak hewan.

Dasar-dasar Diet Vegan

Dasar-dasar Diet Vegan

Makanan Apa yang Membuat Diet Vegan?

Dasar-dasar Diet Vegan – Diet vegan hanya terdiri dari makanan nabati. Jenis diet ini termasuk buah-buahan, sayuran, kedelai, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan mentega kacang, alternatif susu nabati, makanan nabati bertunas atau difermentasi, dan biji-bijian. Diet vegan tidak termasuk makanan hewani seperti telur, susu, daging, unggas, atau makanan laut. Mereka juga tidak memiliki produk sampingan hewani seperti madu (dibuat oleh lebah) dan bahan hewani yang kurang dikenal seperti whey, kasein, laktosa, albumen putih telur, gelatin, carmine, lak, vitamin D3 yang berasal dari hewan dan omega yang berasal dari ikan. -3 asam lemak.

Veganisme dan Kesehatan

Makanan yang ditekankan dalam pola makan vegan kaya akan banyak nutrisi seperti vitamin A, C, E dan K, serat, antioksidan, dan fitonutrien. Pola makan vegan telah dipelajari dampaknya terhadap kesehatan manusia. Di bawah ini adalah beberapa sorotan.

Riset

Satu uji coba terkontrol secara acak (RCT) meneliti dampak dari pola makan vegan, tanpa lemak tambahan pada risiko kardiovaskular pada anak-anak obesitas dengan hiperkolesterolemia dan orang tua mereka. Hasilnya menemukan bahwa anak-anak dan orang tua yang mengadopsi diet ini memiliki kolesterol total, tekanan darah, dan BMI yang lebih rendah dibandingkan dengan awal. RCT lain menemukan bahwa pola makan vegan dikaitkan dengan peningkatan kontrol glikemik dibandingkan dengan diet diabetes konvensional pada individu dengan diabetes tipe 2. Terakhir, RCT 74 minggu – meskipun dengan ukuran sampel kecil – menemukan bahwa pola makan vegan rendah lemak tampaknya meningkatkan glikemia dan lipid plasma lebih dari diet diabetes konvensional. Studi tindak lanjut yang lebih besar dan jangka panjang diperlukan untuk mendukung temuan ini.

Manfaat kesehatan dari pola makan vegan juga telah dicatat dalam studi observasional. Satu tinjauan sistematis studi kohort cross-sectional dan prospektif melaporkan indeks massa tubuh yang lebih rendah, kolesterol total, kolesterol LDL (atau kolesterol “jahat”) dan kadar glukosa darah pada individu yang mengikuti diet vegetarian atau vegan dibandingkan dengan omnivora. Hasil penelitian khusus untuk orang-orang dengan pola makan vegan menunjukkan bahwa pola makan ini mengurangi risiko kanker secara keseluruhan sebesar 15 persen. Meskipun studi cross-sectional dan kohort tidak dapat membuktikan sebab dan akibat (seperti dalam, pola makan vegan menyebabkan manfaat kesehatan), temuan ini mendukung hasil RCT, yang dianggap sebagai standar penelitian emas dan dirancang untuk menunjukkan bahwa intervensi (mengikuti pola makan vegan) menyebabkan efek (manfaat kesehatan).

Sebagian besar penelitian ini telah mengumpulkan hasil positif. Namun, memahami efek spesifik dari pola makan vegan terhadap kesehatan tetap menjadi tantangan karena penelitian tentang pola makan ini sering dikelompokkan bersama dengan pola makan vegetarian atau nabati, yang keduanya mungkin termasuk produk hewani.

Nutrisi Perhatian

Meskipun pola makan vegan bisa sangat kaya nutrisi, ada beberapa nutrisi yang harus diperhatikan secara khusus saat mengadopsi gaya makan ini: terutama vitamin B12, kalsium, asam lemak omega-3 tertentu, dan zat besi.

Vitamin B12 penting untuk metabolisme, jantung, saraf dan kesehatan otot dan sebagian besar ditemukan dalam produk hewani. Mereka yang mengikuti diet vegan harus memilih makanan yang diperkaya dengan B12. Selain itu, individu yang mengikuti pola makan vegan harus berkomunikasi dengan penyedia layanan kesehatan tentang pemantauan kadar B12 mereka dan potensi kebutuhan mereka akan suplemen, dengan mengingat bahwa kekurangan B12 bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk terlihat pada tes darah.

Kalsium sangat penting untuk kesehatan gigi, saraf, tulang dan otot dan paling baik diserap dengan vitamin D. Nutrisi ini ditemukan terutama dalam makanan susu dan dalam jumlah yang lebih sedikit dalam sayuran hijau seperti kangkung dan brokoli. Ini juga ditemukan dalam makanan yang diperkaya, seperti tahu, roti, dan alternatif susu nabati. Sebuah tinjauan sistematis menemukan bahwa individu yang mengikuti pola makan vegan atau vegetarian memiliki kepadatan mineral tulang yang lebih rendah dan tingkat patah tulang yang lebih tinggi. Karena kalsium dan vitamin D adalah kunci kesehatan tulang, mereka yang menjalani diet vegan disarankan untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan mereka untuk menentukan apakah suplemen mungkin diperlukan.

Zat besi adalah komponen vital dari metabolisme dan kesehatan jantung. Hal ini ditemukan sebagian besar dalam makanan hewani. Meskipun biji-bijian yang diperkaya, kacang-kacangan, lentil, bayam dan makanan nabati lainnya menyediakan zat besi, itu dalam bentuk zat besi non-heme, yang tidak tersedia secara hayati seperti zat besi heme yang ditemukan dalam makanan hewani.

Baca Juga : Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi

Asam lemak omega-3 adalah jenis lemak tak jenuh ganda yang terbukti mendukung kesehatan jantung. Tiga jenis yang paling umum kita makan adalah asam alfa-linolenat (ALA), asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA). ALA ditemukan dalam sumber tumbuhan seperti biji rami, biji chia dan kenari, tetapi EPA dan DHA ditemukan terutama dalam makanan hewani dengan pengecualian beberapa sumber tumbuhan laut. ALA diubah oleh tubuh kita menjadi EPA dan DHA, tetapi hanya dalam jumlah kecil. Pilihan vegan untuk EPA dan DHA adalah produk makanan atau suplemen mikroalga dan rumput laut.

Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi
Informasi

Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi

gorawcafe – Untuk mempelajari bagaimana vegetarian atau diet rendah daging mempengaruhi risiko kanker kolorektal dibandingkan dengan diet daging tinggi dan untuk menilai peran penjelasan dari faktor-faktor yang terkait dengan diet ini.

Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi – Dalam Studi Kohort Belanda Kohort Investigasi Daging (NLCS-MIC) (kohort 10.210 individu termasuk 1040 vegetarian yang ditentukan sendiri), subjek menyelesaikan kuesioner dasar pada tahun 1986, berdasarkan mana mereka diklasifikasikan menjadi vegetarian (n = 635), pescetarian (n = 360), 1 hari/minggu- (n = 1259), 2–5 hari/minggu- (n = 2703) dan 6-7 hari/minggu konsumen daging (n = 5253). Setelah 20,3 tahun masa tindak lanjut, tersedia 437 kasus kanker kolorektal (307 kolon, 92 rektal). Penurunan risiko CRC yang tidak signifikan untuk vegetarian, pescetarian, dan 1 hari/minggu dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu diamati (Rasio Bahaya (HR): 0,73 (0,47-1,13), 0. 80 (0,47-1,39) dan 0,72 (0,52-1,00), masing-masing).

Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi

Vegetarianisme, Konsumsi Daging Rendah dan Risiko Kanker Kolorektal Dalam Studi Kohort Berbasis Populasi

Sebagian besar perbedaan HR antara kelompok-kelompok ini dapat dijelaskan oleh asupan serat makanan dan produk kedelai. Karakteristik faktor (non-)diet lain untuk vegetarian atau diet rendah daging memiliki efek individu yang dapat diabaikan, tetapi melemahkan HR menuju nol saat digabungkan. Vegetarian, pescetarian, dan pemakan daging 1 hari/minggu menunjukkan penurunan risiko kanker kolorektal yang tidak signifikan dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu, terutama karena perbedaan pola diet selain asupan daging. tetapi melemahkan HR menuju nol saat digabungkan.

Vegetarian, pescetarian, dan pemakan daging 1 hari/minggu menunjukkan penurunan risiko kanker kolorektal yang tidak signifikan dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu, terutama karena perbedaan pola diet selain asupan daging. tetapi melemahkan HR menuju nol saat digabungkan. Vegetarian, pescetarian, dan pemakan daging 1 hari/minggu menunjukkan penurunan risiko kanker kolorektal yang tidak signifikan dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu, terutama karena perbedaan pola diet selain asupan daging.

Hanya sedikit studi kohort prospektif yang secara khusus mempelajari kejadian kanker kolorektal pada vegetarian. Studi Oxford Vegetarian, studi EPIC-Oxford dan Studi Kesehatan Advent (AHS) I dan II, dengan sengaja memasukkan sebagian besar vegetarian, tetapi menghasilkan hasil yang tidak konsisten dan beragam.

Beberapa ketidakkonsistenan dalam temuan mungkin karena perbedaan dalam strategi pengambilan sampel antara studi dengan beberapa studi yang juga merekrut lebih banyak non-vegetarian yang sadar kesehatan. Inkonsistensi lain mungkin timbul sebagai akibat dari perbedaan definisi dan operasionalisasi vegetarisme dan kegunaan dan validitas vegetarisme yang didefinisikan sendiri dalam studi etiologi kanker masih belum jelas. Beberapa pertanyaan tambahan mengenai pengaruh diet vegetarian pada kanker kolorektal tetap tidak terjawab dan memerlukan penyelidikan lebih lanjut. Meskipun berspekulasi bahwa faktor risiko untuk kanker usus besar dan rektum dapat bervariasi , efek subsitus anatomis dari diet vegetarian hanya dijelaskan dalam AHS II . Selain itu, tidak jelas apakah hubungan antara vegetarianisme dan risiko kanker kolorektal berbeda menurut waktu kepatuhan terhadap rejimen diet.

Dalam studi yang ada tentang daging, vegetarisme, dan risiko kanker kolorektal, sedikit atau tidak ada perhatian yang diberikan pada spektrum konsumsi daging yang lebih rendah. Akan menarik untuk membahas apakah pantang daging sepenuhnya dikaitkan dengan risiko kanker kolorektal yang lebih rendah daripada konsumsi daging yang sangat rendah, atau sebaliknya. Selain itu, kemungkinan efek menguntungkan dari vegetarisme dan konsumsi daging yang rendah dapat, selain dari (hampir) pantang daging, juga dikaitkan dengan faktor pola makan dan gaya hidup lain yang menjadi ciri pola makan ini . Namun, sedikit yang diketahui tentang peran penjelasan potensial dari beberapa faktor yang terhubung ini dalam asosiasi vegetarian dan diet rendah daging dengan risiko kanker kolorektal.

Kami menyelidiki hubungan antara vegetarianisme, konsumsi daging (rendah) dan risiko kanker kolorektal dengan fokus khusus pada sub-lokasi kolorektal, waktu kepatuhan terhadap rejimen diet, validitas vegetarisme yang ditentukan sendiri dan kontribusi diet individu dan faktor gaya hidup. dalam “Kohort Investigasi Studi-Daging Kohort Belanda” (NLCS-MIC). Kohort berbasis populasi ini mencakup sejumlah besar vegetarian, pescetarian, dan konsumen daging rendah yang menghasilkan distribusi yang luas dari karakteristik pola makan dan gaya hidup yang seharusnya memfasilitasi identifikasi hubungan dengan risiko kanker kolorektal.

Hasil dari studi kohort prospektif ini menunjukkan penurunan risiko kanker kolorektal yang sederhana dan tidak signifikan untuk vegetarian, pescetarian, dan pemakan daging 1 hari/minggu dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu.

Meskipun risiko kanker kolorektal dan terutama rektum lebih rendah pada vegetarian dibandingkan non-vegetarian, ini tidak signifikan secara statistik. Meskipun demikian, temuan nol kami sejalan dengan laporan dari Oxford Vegetarian Study dan analisis gabungan yang menggabungkan data dari dua studi prospektif di Inggris . Kematian akibat kanker kolorektal juga tidak berbeda antara vegetarian dan non-vegetarian dalam analisis kolaboratif dari lima penelitian kohort protektif . Sebaliknya, tingkat kanker kolorektal lebih tinggi di antara vegetarian daripada non-vegetarian dalam studi EPIC-Oxford, tetapi kohort ini termasuk populasi non-vegetarian yang sadar kesehatan .

Adventist Health Study-I melaporkan bahwa vegetarian memiliki risiko kanker kolorektal yang jauh lebih rendah daripada non-vegetarian 2 (konsumsi daging rata-rata ~3,5 porsi/minggu). Sebuah publikasi baru-baru ini dari AHS-II mengkonfirmasi temuan ini dan menunjukkan bahwa terutama pescetarian berada pada penurunan risiko kanker kolorektal . Rendahnya tingkat penggunaan tembakau dan konsumsi alkohol yang terbatas di antara populasi ini mengurangi kemungkinan perancu oleh faktor-faktor ini.

Kami memeriksa sejauh mana hubungan antara kelompok diet dapat dijelaskan oleh faktor lain selain frekuensi konsumsi daging. Setelah menyesuaikan analisis untuk faktor risiko utama kanker kolorektal seperti merokok total, konsumsi alkohol, BMI dan aktivitas fisik, hasil kami sedikit melemah menunjukkan bahwa risiko yang lebih rendah diamati pada vegetarian dan konsumen daging rendah hanya sebagian karena perbedaan gaya hidup antara kelompok konsumsi daging. Meskipun telah diusulkan bahwa risiko penyakit yang lebih rendah pada vegetarian dapat dijelaskan oleh faktor selektif yang terkait dengan siapa yang memilih untuk menjadi dan tetap menjadi vegetarian , penyesuaian untuk misalnya tingkat pendidikan juga tidak mengubah perkiraan secara signifikan.

Dalam AHS II, perkiraan efek untuk kanker kolorektal dan usus besar berubah terutama setelah koreksi untuk faktor gaya hidup, sementara perkiraan untuk kanker dubur menjadi lebih kuat. AHS-II tidak menguji pengaruh faktor makanan selain serat pada perkiraan risiko mereka. Dalam analisis kami, asupan serat dan produk kedelai menyumbang perubahan terbesar dalam HR ketika membandingkan vegetarian dan konsumen daging rendah dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu. Meskipun tingkat asupan kedelai dalam penelitian kami rendah dan bukti efek perlindungan tidak konsisten , panel ahli WCRF menyimpulkan bahwa ada bukti yang meyakinkan bahwa serat makanan melindungi terhadap kanker kolorektal .

Semua faktor diet lain yang mencirikan vegetarian dan diet rendah daging memiliki efek individu yang dapat diabaikan, tetapi ketika digabungkan, faktor-faktor tersebut melemahkan perkiraan risiko, setidaknya 17 persen, mendekati nol. Hal ini menunjukkan bahwa efek dari satu kelompok makanan atau variabel gaya hidup mungkin terlalu kecil untuk dideteksi, tetapi efek pencegahan kanker kumulatif dari beberapa faktor diet dan non-diet yang terkait mungkin cukup besar untuk dibuktikan.

Tidak ada penelitian sebelumnya yang meneliti efek dari diet daging yang sangat rendah pada kejadian kanker kolorektal. Temuan kami menunjukkan bahwa konsumen daging yang sangat rendah mungkin memiliki penurunan risiko kanker kolorektal dibandingkan dengan konsumen daging sering yang terutama diamati untuk subkelompok kanker usus besar. Analisis dari Adventists Health Study-II menunjukkan bahwa, setelah rata-rata 4 tahun masa tindak lanjut, dibandingkan dengan non-vegetarian, risiko terendah dari semua gabungan kanker gastro-intestinal (GI) diamati di antara semi-vegetarian yang makan daging merah, unggas atau ikan sekali/bulan hingga sekali/minggu (HR yang disesuaikan usia = 0,64; 95% CI: 0,42-0,99) .

Namun, tampaknya pengamatan ini didorong oleh kanker GI lainnya karena temuan yang lebih baru tidak menemukan indikasi bahwa semi-vegetarian memiliki risiko yang lebih rendah untuk kanker kolorektal pada AHS II . Apakah diet vegetarian cukup bergizi tetap tidak jelas 16 dan berada di luar cakupan makalah ini. Namun, menarik untuk mengamati bahwa diet vegetarian yang ketat tampaknya tidak memiliki efek pencegahan kanker kolorektal tambahan selama 1 hari/minggu konsumsi daging pada populasi kita. Meskipun demikian, penelitian di masa depan dengan jumlah konsumen tanpa daging yang lebih banyak dan rendah harus meniru temuan ini.

Individu yang mengikuti diet daging tanpa atau rendah sering mengganti daging dalam diet mereka dengan kelompok makanan lain (kaya protein). Pengamatan kami bahwa individu-individu ini mungkin memiliki risiko kanker kolorektal yang lebih rendah daripada konsumen daging tinggi didukung oleh temuan kami bahwa mengganti protein dari daging dengan persentase energi yang sama dari protein susu secara signifikan mengurangi risiko kanker kolorektal. Faktanya, produk susu telah dihipotesiskan untuk melindungi terhadap risiko kanker kolorektal karena kandungan kalsiumnya yang tinggi.

Baca Juga : Sepuluh Tips untuk Turis New York

Tidak ada definisi yang diterima secara universal untuk vegetarisme dan operasionalisasi vegetarisme berbeda antara studi dan kegunaan dan validitas vegetarisme yang dilaporkan sendiri dalam studi etiologi masih belum jelas. Untuk tujuan ini, kami memeriksa hubungan antara vegetarianisme dan risiko kanker kolorektal menggunakan definisi diri sendiri dan status vegetarian yang dikonfirmasi FFQ. Meskipun kedua metode klasifikasi menghasilkan efek perlindungan yang tidak signifikan secara statistik, asosiasi itu cukup kuat untuk vegetarian yang dikonfirmasi daripada non-vegetarian, menunjukkan bahwa beberapa pelemahan terjadi ketika hanya mengandalkan definisi diri untuk tujuan klasifikasi.

Berdasarkan analisis sub-situs kami, semua perkiraan risiko tampaknya lebih kuat terkait dengan tumor dubur, kecuali untuk konsumsi daging yang rendah, yang terutama menurunkan risiko kanker usus besar, tetapi bukan kanker dubur. Meskipun perkiraan risiko untuk pola vegetarian di AHS-II sebanding untuk usus besar dan subsitus rektum, mereka hanya mencapai signifikansi statistik di usus besar, berpotensi karena jumlah kasus kanker rektum yang lebih kecil . Studi sebelumnya menunjukkan bahwa daging, subtipe daging dan karsinogen terkait daging dapat bertindak berbeda di berbagai lokasi di kolorektum mungkin sebagai akibat misalnya perbedaan sub-lokasi dalam komposisi bakteri dan kapasitas metabolisme bakteri, aktivitas enzim dan waktu transit . Meskipun jumlah kasus kanker dubur terutama di antara vegetarian dan konsumen daging rendah dalam populasi kami rendah, pengamatan kami bahwa tumor kolon distal memberikan pola hubungan yang serupa, memperkuat temuan kami.

Sebagai hasil dari strategi pengambilan sampel kami, populasi kami memiliki kontras yang besar dalam asupan daging yang seharusnya membantu spesifikasi lebih lanjut dari hubungan antara subtipe daging dan risiko kanker kolorektal. Kami tidak menemukan hubungan yang jelas antara total asupan daging merah segar dan segar dengan risiko kanker kolorektal. Daging olahan hanya dikaitkan dengan kanker dubur; lagi, temuan yang sebanding diamati untuk usus besar distal, tetapi tidak untuk risiko kanker usus besar proksimal. Meskipun daging olahan secara luas diakui sebagai faktor risiko untuk kanker kolorektal heterogenitas titik akhir ini tidak diamati dalam meta-analisis terbaru . Daging olahan dikenal sebagai sumber utama paparan nitrit pada manusia dan mengandung semua prekursor yang diperlukan untuk N-pembentukan senyawa nitroso (NOC) 23 ; keduanya secara khusus dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker dubur hanya.

NLCS-MIC secara khusus dirancang untuk menganalisis pengaruh kebiasaan makan tanpa daging dan rendah daging terhadap risiko kanker. Kami melakukan pendekatan multi-perspektif untuk mempelajari konsumsi daging dan risiko kanker dalam analisis kami dengan melihat kelompok konsumsi daging dan item daging individu dan beberapa temuan mungkin karena kebetulan. Studi masa depan diperlukan untuk mengkonfirmasi temuan kami. NLCS berusaha untuk memperbesar kontras paparan dalam kohort dengan perekrutan ekstra subjek vegetarianpola diet vegetarian dipertimbangkan ketika merancang FFQ dan status vegetarian diperhitungkan untuk perhitungan nutrisi resep komposit.

Meskipun demikian, analisis kami telah dilakukan dengan menggunakan data FFQ dasar yang mengakibatkan ketidakmampuan untuk menilai dan memperhitungkan perubahan asupan makanan dari waktu ke waktu. Namun, validitas FFQ telah diuji dan terbukti mewakili kebiasaan diet selama minimal 5 . Meskipun kami memiliki informasi tentang waktu bahwa orang telah mematuhi rejimen diet khusus mereka pada awal tindak lanjut (1986), analisis bertingkat (≤10 tahun versus >10 tahun) menghasilkan temuan serupa, mungkin karena jumlah yang kecil. Desain prospektif menghilangkan potensi bias ingatan dan tindak lanjut yang hampir lengkap membuat bias pemilihan tidak mungkin terjadi. Informasi rinci tentang diet dan faktor risiko potensial kanker kolorektal memungkinkan kami untuk mengontrol sebagian besar faktor risiko yang diketahui, meskipun kesalahan klasifikasi paparan mungkin terjadi.

Ringkasnya, vegetarian, pescetarian, dan terutama pemakan daging 1 hari/minggu menunjukkan penurunan risiko kanker kolorektal yang sederhana dan tidak signifikan dibandingkan dengan konsumen daging 6-7 hari/minggu, terutama karena perbedaan pola diet selain asupan daging.

Sepuluh Tips untuk Turis New York
Informasi

Sepuluh Tips untuk Turis New York

gorawcafe – Jangan terintimidasi oleh kerumunan besar dan gedung-gedung yang lebih besar. New York dapat menjadi kota yang ramah dan mudah diatur bagi pengunjung jika Anda mengindahkan beberapa saran yang telah teruji waktu ini.

1. Jangan takut mengembara

Sepuluh Tips untuk Turis New York – Mulai sebarkan berita: New York adalah kota besar teraman di Amerika Serikat. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang diperingatkan untuk tidak menjelajah ke Alphabet City atau Lower East Side. Hampir tidak ada tempat di Manhattan yang terlarang meskipun itu masih daerah perkotaan, jadi gunakan akal sehat Anda (misalnya, Anda mungkin tidak ingin berjalan-jalan pada jam 3 pagi dengan kesepian Anda). Sebagian besar Manhattan, dengan pengecualian beberapa lingkungan pusat kota seperti West Village, Lower East Side dan Battery Park, ditata dalam sistem grid dengan sangat sedikit bukit, sehingga sangat mudah untuk menemukan jalan Anda. Bahkan, sorotan perjalanan Anda kemungkinan akan berjalan-jalan sambil memandangi orang-orang, bangunan, dan pemandangan yang memukau yang muncul di setiap sudut.

Sepuluh Tips untuk Turis New York

Sepuluh Tips untuk Turis New York

2. Naik kereta ‘A’ (dan ‘B’ dan ‘C’…)

Meskipun sistem kereta bawah tanah New York sudah kuno jalur bawah tanah pertama mulai beroperasi pada tahun 1904 kereta ditandai dengan baik dan sangat cepat, seringkali merupakan taruhan yang lebih baik daripada taksi jika Anda mencoba melintasi kota dari timur ke barat atau sebaliknya , atau bepergian selama jam sibuk pagi atau sore hari. Kereta bawah tanah beroperasi 24 jam sehari, tetapi jika Anda sendirian, Anda mungkin merasa lebih nyaman naik taksi setelah tengah malam, meskipun Anda akan menemukan banyak orang masih menaiki rel. Cobalah HopStop.com untuk mencari tahu jalur kereta bawah tanah mana yang akan membantu Anda mencapai tujuan tercepat, tetapi perlu diingat bahwa mungkin ada banyak rute yang dialihkan atau ditutup untuk pemeliharaan, terutama pada akhir pekan, situs web untuk pembaruan rute kereta bawah tanah terbaru. Tip: Perjalanan 7 hari tanpa batas MetroCard biasanya merupakan penawaran yang bagus sehingga Anda tidak menghabiskan $2 untuk MetroCard setiap kali Anda naik kereta.

3. Makan malam lebih awal atau terlambat

Ketika warga New York makan di luar, mereka suka makan malam antara jam 8 dan 10 malam. Jika Anda ingin makan di tempat yang sama dengan mereka, sebaiknya buat reservasi terlebih dahulu setidaknya seminggu sebelumnya untuk sebagian besar tempat dan sebulan penuh ke depan untuk favorit yang selalu dipesan seperti Daniel, Babbo dan Le Bernardin dan pergi untuk malam antara hari Minggu dan Rabu daripada Kamis sampai Sabtu yang selalu ramai. Tetapi jika Anda telah meninggalkan banyak hal sampai menit terakhir, cobalah menelepon satu atau dua hari sebelumnya dan memesan meja sebelum jam 7 malam atau setelah 22:30, yang secara eksponensial meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan tempat duduk, bahkan di tempat terpanas di kota. Tentu saja, taktik ini tidak akan berhasil di beberapa restoran trendi yang tidak melakukan reservasi terlebih dahulu, seperti Momofuku, Boqueria dan Bar Jamon. Di sana, Anda harus mengantri dengan para pecinta kuliner lainnya.

4. Dunia pada menu

Kota New York memiliki begitu banyak keragaman masakan sehingga memalukan untuk tetap berpegang pada lingkungan wisata atau rantai restoran yang mungkin Anda miliki di rumah. Bepergianlah ke beberapa daerah etnis kota untuk mencicipi hidangan lezat, murah, dan otentik. Di Queens, naik kereta bawah tanah atau taksi yang mudah dari Manhattan, ada makanan India yang terkenal di Jackson Heights (Jackson Diner di daerah itu secara teratur dinilai sebagai makanan India terbaik di NYC) dan masakan Mesir yang sulit ditemukan di “Little Cairo” lingkungan Astoria. Astoria juga merupakan rumah bagi banyak restoran Yunani kuno, terutama terletak di Broadway atau Ditmars Blvd. Anda dapat menikmati makanan Italia yang lebih otentik di Arthur Ave. di Bronx daripada di jalan-jalan yang padat turis di Little Italy Manhattan, dan sulit untuk mengalahkan makanan jiwa yang ditemukan di Harlem, termasuk Sylvia’s yang terkenal dan dikelola keluarga. Pertimbangkan untuk memperluas batasan Anda dengan tur kuliner lingkungan berpemandu, seperti yang ditawarkan oleh Savory Sojourns dan dijalankan oleh Addie Tomei, ibu dari Marissa.

5. Telusuri toko-toko yang lebih kecil

Hampir tidak mungkin untuk mengunjungi salah satu ibu kota mode dunia dan tidak menjatuhkan sedikit adonan pada pakaian, sepatu, dan barang lainnya (kecuali jika Anda memiliki banyak kemauan!). Tapi jangan hanya membatasi diri Anda pada pusat perbelanjaan SoHo dan Fifth Avenue, meskipun masing-masing memiliki pesona New York sendiri SoHo untuk bangunan besi cor abad ke-19 yang indah dan Fifth Avenue untuk department store yang elegan dan kedekatannya dengan Central Park . Pergilah ke Lower East Side untuk melihat butik intim yang menampilkan desainer lokal serta barang-barang baru dan vintage yang trendi yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Anda juga akan menemukan toko-toko khusus yang tersebar di seluruh lingkungan pusat kota West Village, East Village dan Nolita, serta di seberang East River di Williamsburg yang artistik, Brooklyn.

Baca Juga : Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan

6. Beli-beli Broadway

Dengan dibukanya Young Frankenstein karya Mel Brooks tahun lalu, harga tertinggi tiket Broadway mencapai $450 untuk pertama kalinya. Meskipun ini adalah kasus yang ekstrem, sulit untuk menemukan tempat duduk di pertunjukan Broadway yang populer dengan harga kurang dari $100 saat ini. Beberapa opsi dapat menghemat uang Anda: Mendaftar untuk daftar tiket diskon gratis di www.theatermania.com dan www.playbill.com , yang menawarkan penghematan untuk pembelian tiket di muka untuk pertunjukan Broadway dan Off-Broadway tertentu. Atau mengantre di Booth Diskon TKTSpada hari Anda ingin melihat pertunjukan untuk menghemat hingga 50% pada berbagai permainan. (Kiat: Lokasi South St. Seaport biasanya jauh lebih sepi daripada Times Square, dan hanya di sana Anda dapat membeli tiket sehari sebelumnya untuk pertunjukan siang.) Yang mengatakan, jika ada pertunjukan Broadway tertentu, Anda telah menetapkan hati Anda pada, membeli tiket sejauh mungkin di muka (dan bersiaplah untuk menghabiskan dolar).

7. Dengarkan musiknya

Sulit untuk mengklaim kebosanan di New York. Setiap malam dalam seminggu Anda dapat mendengarkan musisi kelas dunia dari semua jenis di tempat-tempat di seluruh kota, dari pengaturan klasik seperti Carnegie Hall, Lincoln Center dan Radio City Music Hall hingga pusat kota berpasir (atau, semakin, Brooklyn) klub rock hingga tradisional bar jazz (meskipun era bar berasap tradisional sudah berakhir, karena merokok dilarang di bar dan klub pada tahun 2003).

Baca Juga : Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan

8. Kemasi sepatu lari Anda

Pada akhir pekan, Central Park ditutup untuk lalu lintas dan menjadi trek lari (dan bersepeda dan inline skating) terbuka yang besar. Nikmati tontonan orang-orang utama saat Anda berolahraga, atau pilih jalur indah lainnya di sepanjang Riverside Park di Upper West Side Manhattan, di sepanjang Sungai Hudson menuju pusat kota ke Battery Park, di jalan setapak di sebelah East River, atau melintasi Jembatan Brooklyn. Meskipun lebih nyaman untuk berlari di musim semi atau musim gugur, Anda akan menemukan banyak warga New York yang tangguh menantang panas dan kelembapan musim panas yang ekstrem atau dinginnya musim dingin untuk memperbaiki kebugaran luar ruangan mereka.

9. Jangan memaksakan diri

Banyak turis (dan kerabat yang mengunjungi anggota keluarga lokal) yang datang ke NYC tidak dapat melupakan betapa padatnya kota ini. Rahasia gila tentang New York adalah bahwa banyak penduduk setempat tidak tahan keramaian – itulah sebabnya mereka menjauh, bagaimanapun caranya, dari Macy’s kapan saja kecuali malam hari kerja, jendela toko liburan dan Rockefeller Center antara Thanksgiving dan Natal, dan Times Square kapan pun secara manusiawi mungkin (kecuali ketika mereka harus pergi ke sana untuk bekerja atau menonton pertunjukan). Meskipun Anda mungkin ingin melihat bagian kota New York yang ikonik ini, pertimbangkan untuk merencanakan kunjungan Anda sehingga Anda tidak mengunjungi department store besar, katakanlah, seminggu sebelum Natal kecuali jika Anda berpikir bahwa gerombolan orang yang suka memaksa adalah bagian dari itu. pesona Kota New York kuno. (Dan sebenarnya tidak!)

10. Perhatikan etiket kota Anda

Sayangnya, turis memiliki reputasi melakukan beberapa hal yang membuat warga New York gila: memenuhi seluruh trotoar sehingga pejalan kaki lain tidak bisa lewat; berhenti total di puncak atau di tengah tangga kereta bawah tanah, sehingga menghalangi jalan turun; melihat dari balik bahu atau ke bawah pada buku panduan sambil berjalan lurus ke depan, sehingga membuat orang berjalan ke samping ke arah mereka. Warga New York suka berjalan cepat dengan penyangga yang terarah dan sering (atau tampak terburu-buru). Hormati tujuan mereka dan perhatikan ruang di sekitar Anda dan Anda akan mendapatkan rasa hormat baru untuk turis dari seluruh dunia! Di sisi lain, jika Anda memerlukan petunjuk arah atau jika Anda menjatuhkan sesuatu di kereta bawah tanah atau trotoar, warga New York akan menjadi orang pertama yang mengejar Anda, menawarkan bantuan mereka. Mereka benar-benar orang yang baik,

Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan
Informasi Makanan

Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan

gorawcafe – Apakah Anda mengikuti pola makan vegan atau vegetarian? Kudos kepada Anda karena sengaja memilih pendekatan makan yang cermat! Rejimen diet semacam ini mendorong lebih banyak pola makan nabati, yang meningkatkan kesehatan dan umur panjang secara keseluruhan.

Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan – Faktanya, banyak manfaat kesehatan mereka justru menjadi alasan mengapa vegetarisme dan veganisme begitu populer. Pola makan nabati diketahui dapat mengurangi risiko mengembangkan masalah kesehatan yang serius, seperti obesitas, diabetes , tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung.

Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan

Nutrisi Penting Yang Penting Bagi Vegan

Dengan menghapus produk hewani dari diet Anda, Anda mungkin secara tidak sengaja menghilangkan beberapa nutrisi penting. Penting untuk menyadari nutrisi yang mungkin Anda kurang, sehingga Anda dapat memastikan untuk mulai memasukkannya ke dalam makanan Anda secara teratur.

Menurut Mayo Clinic , ada enam jenis utama diet vegetarian. Sementara mereka semua menekankan pola makan nabati dengan lebih sedikit produk hewani, masing-masing sedikit berbeda. Jika Anda berpikir untuk memulai diet vegetarian untuk pertama kalinya, ada baiknya Anda memahami setiap jenisnya.

Pola makan vegan mungkin yang paling menakutkan bagi pemula, karena menghilangkan semua produk yang berhubungan dengan hewan. Ini termasuk daging, ikan, makanan laut, unggas, susu, dan telur. Beberapa vegan tidak mengizinkan madu dalam makanan mereka, sementara yang lain baik-baik saja dengan mengonsumsi madu mentah dan alami.
Diet vegetarian lacto-ovo mengizinkan telur dan produk susu (seperti susu sapi dan keju), tetapi tidak termasuk unggas, daging, dan makanan laut.
Diet ovo-vegetarian memungkinkan telur, tetapi tidak termasuk produk susu, makanan laut, unggas, atau daging.
Diet lakto-vegetarian mencakup produk susu, tetapi menghilangkan telur, unggas, ikan, dan daging.
Diet pescatarian mengizinkan ikan dan makanan laut, tetapi tidak termasuk produk hewani seperti telur, susu, daging, dan unggas.
Pola makan “flexitarian” atau semi-vegetarian adalah pola makan nabati yang dominan, tetapi pola makan ini memasukkan ikan dan produk hewani lainnya dalam jumlah kecil atau pada kesempatan yang jarang. (Misalnya, seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai “fleksitarian” mungkin mengikuti diet vegetarian di rumah, tetapi makan produk hewani saat makan sebagai tamu di rumah orang lain.)

Vitamin B12 (Cobalamin)

Vitamin B12 adalah nutrisi penting untuk energi, mengatur fungsi otak, memproduksi DNA, membuat sel darah merah, dan mencegah anemia. Ini adalah nutrisi yang paling sulit diperoleh vegan, karena sebagian besar ditemukan dalam produk susu dan telur. Vegan dapat menelan Vitamin B12 melalui beberapa makanan nabati: rumput laut nori dan tempe . Sumber lain Vitamin B12 termasuk produk yang diperkaya seperti susu kedelai dan sereal, serta suplemen oral.

Vitamin D3 (Kolesalsiferol)

Vitamin D3 sangat penting untuk kesehatan mental dan kesehatan tulang . Kekurangan Vitamin D3 meningkatkan risiko mengembangkan beberapa penyakit serius, termasuk peningkatan risiko kanker , penyakit kardiovaskular , osteoporosis, multiple sclerosis , dan depresi yang memburuk.

Ovo-vegetarian dan pescatarian akan lebih mudah mengintegrasikan Vitamin D3 ke dalam makanan mereka, karena telur dan ikan merupakan sumber nutrisi penting yang baik. Vegetarian Lacto-ovo mungkin juga lebih mudah mendapatkan Vitamin D3 yang cukup, karena banyak jenis susu yang diperkaya dengannya.

Anda dapat menemukan Vitamin D3 dalam sayuran hijau tua, seperti kangkung, brokoli, dan sawi. Jenis jamur tertentu, seperti portobello dan maitake, juga mengandung Vitamin D. Makanan yang diperkaya seperti susu kedelai dan sereal juga merupakan cara yang baik untuk memasukkan Vitamin D ke dalam makanan Anda.

Menariknya, Vitamin D3 juga tersedia melalui paparan sinar matahari secara teratur, dan orang-orang yang tinggal di belahan bumi utara mungkin berisiko lebih tinggi mengalami depresi musiman ( Seasonal Affective Disorder ) sebagai akibat dari berkurangnya akses ke matahari.

Jika Anda melihat depresi yang memburuk di musim dingin, atau Anda mengikuti diet vegan yang ketat, mungkin bijaksana untuk memeriksakan kadar Vitamin D Anda. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen vitamin D.

Seng

Seng mempromosikan kehamilan yang sehat, sangat penting untuk mengatur indera perasa dan penciuman, dan sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat . Vegetarian lacto-ovo dan lacto-vegetarian dapat memperoleh seng yang mereka butuhkan melalui keju. Seng juga hadir dalam sumber nabati berikut: kedelai, kacang-kacangan, bibit gandum, sayuran hijau, kacang polong, dan roti gandum. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan makanan yang diperkaya dengan seng, serta multivitamin harian.

Protein

Protein sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, tulang, otot, dan organ. Berlawanan dengan kepercayaan populer, adalah mungkin untuk mendapatkan asupan protein yang dibutuhkan setiap hari melalui pola makan nabati, tetapi kuncinya adalah mengkonsumsi beragam pilihan makanan ini setiap hari. Contoh makanan ramah vegetarian yang kaya protein termasuk biji-bijian, lentil, kacang-kacangan, polong-polongan, biji-bijian, dan produk kedelai. Pola makan vegetarian yang memungkinkan telur dan produk susu lebih mudah untuk mengonsumsi protein yang tepat, karena produk susu dan telur merupakan sumber protein makanan yang baik.

Baca Juga : Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah

Kreatin

Creatine, nutrisi penting yang secara alami ditemukan dalam daging, telah terbukti dapat menangkal penyakit Parkinson dan jenis penyakit neuromuskular lainnya . Ini sangat bermanfaat bagi atlet yang ingin membangun massa otot dan meningkatkan latihan kekuatan mereka.

Meskipun tubuh secara alami memproduksi beberapa creatine di hati, penelitian telah menunjukkan bahwa vegetarian (bahkan vegetarian lacto-ovo) memiliki tingkat creatine yang lebih rendah.

Creatine tidak tersedia melalui sumber tanaman. Karena itu, Anda mungkin ingin menambahkan suplemen creatine ke dalam rutinitas diet Anda. Ini dapat meningkatkan kinerja fisik, dan juga dapat meningkatkan fungsi kognitif .

Zat Besi

Zat besi adalah bagian penting dari sel darah merah, dan kekurangan zat besi yang parah dapat menyebabkan anemia. Nutrisi ini tersedia dari berbagai sumber makanan vegetarian dan vegan, seperti sayuran berdaun hijau, buah kering, makanan gandum utuh, kacang polong dan kacang kering, dan lentil. Namun, karena tubuh manusia secara alami jauh lebih baik dalam menyerap zat besi dari sumber hewani daripada dari sumber nabati, dibutuhkan ukuran porsi yang sangat banyak untuk mendapatkan jumlah yang dibutuhkan tubuh Anda.

Menurut Mayo Clinic , Anda dapat mempermudah tubuh Anda untuk menyerap zat besi dari sumber tanaman ini dengan memasangkan konsumsi Anda dengan makanan tinggi vitamin C, seperti tomat, buah jeruk, dan stroberi.

Carnosine

Carnosine , yang hanya ada dalam produk hewani, merupakan antioksidan yang sangat penting untuk fungsi otot yang tepat. Meskipun secara teknis “tidak penting”, karena tubuh secara alami memproduksinya dalam jumlah kecil, vegetarian memiliki kadar carnosine yang lebih rendah daripada non-vegetarian.

Vegetarian, terutama atlet, mungkin ingin mempertimbangkan suplemen carnosine vegan untuk mengurangi kelelahan otot , meningkatkan ambang ventilasi , dan meningkatkan kemampuan atletik secara keseluruhan.

Kalsium

Kalsium merupakan nutrisi penting untuk kesehatan gigi dan tulang. Vegetarian lacto-ovo dan lacto-vegetarian dapat memanfaatkan produk susu untuk kalsium. Vegetarian yang lebih ketat akan mendapat manfaat dari makanan yang diperkaya dengan kalsium, seperti produk kedelai, jus, dan sereal. Anda juga dapat menemukan kalsium dalam sumber makanan seperti tempe, tahini, berbagai rumput laut, dan almond. Porsi besar sayuran hijau tua (yang juga merupakan sumber Vitamin D!) adalah cara tambahan untuk memasukkan kalsium ke dalam diet vegetarian.

Asam Lemak Omega-3

Asam lemak omega-3 disebut “lemak esensial” karena tubuh tidak dapat memproduksinya sendiri. Mereka membantu menjaga kesehatan yang baik dalam berbagai cara, seperti: mengelola pembekuan darah, mengurangi peradangan, melakukan fungsi penting dalam membran sel dan reseptor sel, dan menjaga stroke dan penyakit jantung di teluk.

Suplemen ikan dan minyak ikan adalah sumber asam lemak Omega-3 yang luar biasa, yang merupakan kabar baik bagi pescatarian. Untuk vegetarian yang tidak makan ikan, saya merekomendasikan makanan seperti kenari, biji chia, kedelai, biji rami, dan minyak canola dan kedelai.

Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa tubuh manusia menggunakan asam lemak Omega-3 dari sumber nabati kurang efisien daripada dari sumber hewani, jadi Anda mungkin mendapat manfaat dari mengonsumsi suplemen selain sumber makanan.

Taurin

Taurin, yang merupakan senyawa belerang yang ditemukan di sejumlah jaringan tubuh yang berbeda, memainkan peran penting dalam fungsi otot yang tepat . Selain itu, ada bukti bahwa itu dapat menurunkan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Daging adalah sumber taurin yang baik, begitu juga produk susu, makanan laut, dan ikan.

Sekali lagi, ini adalah nutrisi yang lebih mudah diterima oleh diet vegetarian yang tidak terlalu ketat. Orang-orang yang mengikuti diet paling eksklusif, vegan , memiliki lebih sedikit taurin dalam tubuh mereka daripada pemakan daging. Saya menyarankan untuk mengonsumsi suplemen taurin oral , karena mereka dapat memberikan sejumlah manfaat bagi vegan, terutama mereka yang berjuang dengan kolesterol tinggi atau tekanan darah.

Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah
Informasi

Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah

gorawcafe – Ingin tahu langkah pertama dalam menerapkan pola makan mentah ? Apakah Anda memberi makanan mentah seminggu atau seumur hidup, perkuat diri Anda dengan peralatan dapur makanan mentah , pendidikan. dan bahan-bahan untuk membuat makanan yang memuaskan akan membuat Anda tidak kembali lagi ke makanan yang dimasak dan diproses.

Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah – Seperti semua hal baru, pada awalnya dibutuhkan sedikit waktu ekstra. Ada teknik baru, bahan baru, istilah baru, dan bahkan mungkin beberapa gadget baru yang terlibat. Namun, segera, itu semua akan menjadi kebiasaan.

Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah

Tips untuk Memulai Diet Makanan Vegan Mentah

Kebanyakan pecinta makanan mentah mengatakan rintangan terbesar adalah kurangnya pilihan vegan mentah yang tersedia di restoran dan tekanan sosial. Dengan memperkuat dapur Anda (serta tekad Anda), Anda akan jauh lebih maju dari permainan saat memulai dengan makanan mentah!

Lengkapi Pantry Anda Dengan Bahan-bahan Vegan Mentah

Saat memulai pola makan vegan mentah yang baru, apa yang lebih penting daripada sekadar memiliki banyak makanan di sekitar? Karena Anda akan membuat banyak makanan di rumah sekarang, Anda harus melakukan perjalanan khusus ke pasar untuk mengisi dapur Anda dengan semua bahan baru yang menyenangkan untuk diet Anda! Baca dengan teliti buku resep mentah baru Anda untuk semua kata baru yang menarik seperti nama shoyu , wakame , dan agave nektar .

Seiring waktu, Anda dapat mengumpulkan koleksi rempah-rempah, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Ini adalah investasi dalam gaya hidup makanan mentah baru Anda yang akan menuai banyak imbalan dan menjauhkan Anda dari rasa frustrasi karena merasa “tidak ada yang bisa dimakan” saat baru mengenal makanan mentah. Pastikan untuk membeli kakao mentah .

Cobalah Banyak Resep Vegan Mentah yang Menyenangkan

Ketika Anda memutuskan ingin mulai makan lebih banyak makanan vegan mentah, pastikan Anda juga memutuskan untuk bersenang- senang saat melakukannya. Carilah banyak resep vegan mentah yang indah untuk dicoba. Jelajahi beberapa resep sup vegan mentah sederhana , ide smoothie hijau yang kreatif, dan pastikan untuk menghemat waktu untuk mencoba beberapa resep cokelat vegan mentah atau beberapa makanan penutup vegan mentah lainnya .

Siapkan Makanan Sebelum Tayang

Mulailah dengan menyiapkan beberapa makanan sebelumnya sebelum Anda menyelam sepenuhnya. Memiliki beberapa kudapan makanan mentah yang lezat seperti kerupuk rami, granola mentah , atau buah kering bisa menjadi penyelamat saat Anda membutuhkan sesuatu untuk menahan Anda. Langsung kultur dengan keju mete, kimchi , atau asinan kubis .

Memiliki satu atau dua pate makanan mentah selalu merupakan hal yang baik. Anda dapat menambahkannya ke salad, menggunakannya sebagai saus untuk sayuran segar, atau sebagai olesan untuk bungkus mentah atau pizza vegan mentah. Jelas memiliki beberapa makanan penutup makanan vegan mentah di tangan adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk menjaga perahu mentah Anda tetap bertahan saat Anda masih baru mengenal makanan mentah.

Baca Juga : Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru

Perencanaan Makan dan Pergantian Mengenyangkan

Saat memulai dengan makanan mentah, membuat rencana makan , bahkan jika Anda hanya mengikutinya secara longgar, dapat meringankan beberapa tekanan harian yang dapat menyertai diet dan gaya hidup baru. Ini menghemat waktu Anda di pasar serta waktu yang dihabiskan berdiri di sekitar dapur bertanya-tanya apa yang Anda inginkan.

Di antara nuansa yang paling penting untuk direncanakan adalah substitusi baru untuk camilan dan camilan yang ditaburkan sepanjang hari Anda. Baik itu rehat kopi, kue ulang tahun, camilan tengah malam, atau hari di pantai, Anda tidak ingin menemukan diri Anda dalam situasi di mana setiap orang memiliki suguhan kecil yang enak kecuali Anda! Jadi rencanakan ke depan dan masukkan beberapa potongan favorit Anda ke dalam jadwal dapur.

Mendidik Diri Sendiri dan Orang Lain

Meskipun kesadaran akan pola makan vegan mentah berkembang pesat, masih banyak orang yang belum pernah mendengarnya sebelumnya. Pelajari sebanyak mungkin tentang pola makan vegan mentah. Persiapkan diri Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang nutrisi , dari mana Anda mendapatkan protein vegan mentah , dan apa yang Anda makan untuk makan malam. Bahkan mungkin ada saat-saat ketika Anda merasa bahwa Anda harus mempertahankan pilihan Anda. Mempersiapkan semua informasi yang tepat akan memandu Anda menjalani hari-hari Anda saat memilih makanan, dan itu akan mengubah cara Anda memandang makanan secara permanen.

Buat Sistem Pendukung yang Kuat

Sistem pendukung yang baik dan kuat sangat penting bagi siapa pun yang baru mengenal pola makan vegan mentah sepenuhnya. Karena Anda tidak selalu dapat menemukan sekelompok pecinta makanan mentah lokal, ada baiknya kita memiliki internet. Lebih mudah setiap hari untuk terhubung dengan pecinta makanan dan komunitas mentah lainnya sambil secara bersamaan memberikan dukungan dan validasi kepada orang lain di jalur yang sama.

Jika Anda dapat bergabung atau membuat jaringan lokal, atau bahkan memiliki akses ke restoran makanan mentah, Anda akan merasakan manfaat kekuatan dalam jumlah. Anehnya, kebanyakan orang bahkan tidak akan menyadari apa yang Anda makan, atau tidak makan kecuali Anda menunjukkannya! Anda mungkin merasa paling mudah, pada awalnya, untuk merahasiakan pilihan Anda sampai Anda merasa sedikit lebih stabil.

Perhatikan Hadiahnya

Apakah tujuan dari pilihan diet makanan mentah Anda adalah penurunan berat badan, peningkatan kesehatan dan kebugaran, atau pengentasan kondisi akut, menjaga perhatian Anda terfokus pada hasil terus mengilhami Anda untuk terus bergerak maju. Gantung gambar, gambar, atau kata-kata inspiratif di lemari es Anda, di dapur, kamar mandi, atau kamar tidur Anda.

Papan visualisasi sangat populer akhir-akhir ini! Cobalah membuat satu yang diisi dengan gambar buah-buahan mentah yang segar dan berair, sayuran yang hidup, sayuran hijau, orang-orang dengan senyum cerah dan kulit bercahaya, dan kutipan inspiratif dari pecinta makanan mentah atau selebritas lainnya. Luangkan waktu sejenak setiap hari untuk membayangkan diri Anda telah mencapai tujuan dan perasaan Anda dipenuhi dengan vitalitas, kekuatan, dan ketenangan pikiran. Ini hanya masalah waktu saja!

Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru
Informasi

Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru

gorawcafe – Resolusi Tahun Baru banyak orang termasuk menurunkan berat badan, makan lebih baik, menjadi lebih sehat, dan berbuat lebih banyak untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih ramah.

Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru – Kabar baiknya adalah Anda dapat mencapai semua tujuan ini dengan menjadi vegan dan Anda juga akan menikmati makanan yang lezat dan memuaskan .

Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru

Mengapa Menjadi Vegan Harus Menjadi Resolusi Tahun Baru

Ini Cara Terbaik untuk Membantu Hewan

Tahukah Anda bahwa setiap vegan menyelamatkan hampir 200 hewan per tahun? Tidak ada cara yang lebih mudah untuk membantu hewan dan mencegah penderitaan selain dengan memilih makanan nabati daripada daging , telur , dan “produk” susu.

Langsing dan Menjadi Berenergi

Apakah menumpahkan beberapa pound ekstra pertama dalam daftar tujuan Anda untuk tahun baru? Vegan, rata-rata, hingga 20 pon lebih ringan daripada pemakan daging. Dan tidak seperti diet mode yang tidak sehat, yang membuat Anda merasa lelah (dan biasanya tidak menurunkan berat badan dalam waktu lama), menjadi vegan memungkinkan Anda untuk menjaga kelebihan lemak untuk selamanya dan memiliki banyak energi.

Menjadi Lebih Sehat dan Lebih Bahagia

Menjadi vegan sangat bagus untuk kesehatan Anda ! Menurut Academy of Nutrition and Dietetics, vegan lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit jantung , kanker , diabetes , dan tekanan darah tinggi daripada pemakan daging. Vegan mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan untuk menjadi sehat, seperti protein nabati, serat, dan mineral, tanpa semua hal buruk dalam daging yang dapat memperlambat Anda dan membuat Anda sakit , seperti kolesterol dan lemak jenuh hewani.

Makanan Vegan Itu Lezat

Saat Anda menjadi vegan, Anda masih bisa makan semua makanan favorit Anda, termasuk burger , sandwich “ayam” , dan es krim . Satu-satunya perbedaan? Anda akan membuang kekejaman dan kolesterol yang berjalan seiring dengan menggunakan hewan untuk makanan. Ketika permintaan akan makanan vegan meroket, perusahaan-perusahaan mengeluarkan lebih banyak daging yang lezat – dan pilihan bebas susu yang rasanya enak, jauh lebih sehat daripada rekan-rekan mereka yang berasal dari hewan, dan tidak menyakiti makhluk hidup mana pun. Selain itu, kami memiliki daftar beberapa produk favorit kami dan ribuan resep lezat yang telah teruji di dapur untuk membantu Anda memulai!

Daging Kotor

Daging hewan sering terkontaminasi dengan kotoran, darah, dan cairan tubuh lainnya—semuanya menjadikan makanan hewani sebagai sumber utama keracunan makanan di Amerika Serikat. Para ilmuwan di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menguji daging ayam supermarket dan menemukan bahwa 96 persen paket ayam Tyson terkontaminasi dengan campylobacter, bakteri berbahaya yang menyebabkan 2,4 juta kasus keracunan makanan setiap tahun, mengakibatkan diare, kram, perut nyeri, dan demam.

Bantu Memberi Makan Dunia

Makan daging tidak hanya menyakiti hewan— itu juga menyakiti manusia . Dibutuhkan berton -ton tanaman dan air untuk memelihara hewan ternak. Faktanya, dibutuhkan hingga 13 pon biji-bijian untuk menghasilkan hanya 1 pon daging hewan! Semua makanan nabati itu dapat digunakan lebih efisien jika orang memakannya secara langsung. Semakin banyak orang yang menjadi vegan, semakin baik kemampuan kita untuk memberi makan mereka yang lapar .

Selamatkan Planet

Daging tidak ramah lingkungan. Mengkonsumsinya sebenarnya adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk Bumi. Produksi daging adalah pemborosan dan menyebabkan polusi dalam jumlah besar , dan industri juga merupakan salah satu penyebab terbesar krisis iklim . Menjadi vegan lebih efektif daripada beralih ke mobil yang “lebih hijau” dalam memerangi krisis iklim.

Semua Anak Keren Melakukannya
Daftar bintang yang menghindari daging hewan pada dasarnya adalah “siapa siapa” dari selebriti terpanas saat ini. Joaquin Phoenix, Natalie Portman, Lizzo, dan Alicia Silverstone hanyalah beberapa dari vegan terkenal yang secara teratur muncul di majalah People .

Terlihat Seksi dan Menjadi Seksi

Vegan cenderung memiliki lebih banyak energi daripada pemakan daging, yang sangat cocok untuk kejar-kejaran larut malam dengan seseorang yang spesial. (Guys: Kolesterol dan lemak jenuh hewani yang ditemukan dalam daging, telur, dan “produk” susu tidak hanya menyumbat arteri ke jantung Anda. Seiring waktu, mereka juga menghambat aliran darah ke organ vital lainnya .) Plus, apa yang lebih seksi daripada seseorang yang tidak hanya seksi tapi juga penyayang?

Baca Juga : 5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya

Babi Lebih Cerdas dari yang Anda Pikirkan

Meskipun kebanyakan orang kurang akrab dengan babi , ayam , ikan , dan sapi dibandingkan dengan anjing dan kucing, hewan yang digunakan untuk makanan sama cerdas dan mampu menderitanya seperti hewan yang berbagi rumah kita. Babi bahkan bisa belajar bermain video game.

5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya
Informasi

5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya

gorawcafe – Ketika tahun 2021 dimulai, saya dan pacar saya mulai menerapkan hari-hari makan yang lebih berfokus pada vegetarian. Pada dasarnya, kami telah melakukan “Senin Tanpa Daging”, yang telah membantu saya memperluas cakupan makan saya dan belajar lebih banyak tentang gaya makan vegetarian.

5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya – Kami mulai menerapkan hari tanpa daging ini karena alasan lingkungan. Selama bertahun-tahun, daging telah menjadi makanan pokok dalam diet saya untuk memastikan saya memenuhi kebutuhan protein harian saya. Saya seorang powerlifter rekreasi yang sedang dalam proses menambah berat badan, jadi mencapai 200g protein sehari tanpa salah satu bahan pokok utama saya telah menjadi tantangan yang menyenangkan, untuk sedikitnya.

5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya

5 Cara Vegetarian Dapat Mendapatkan Lebih Banyak Protein Dalam Makanannya

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima cara pemakan vegetarian yang berfokus pada konsumsi lebih banyak protein dalam makanan mereka setiap hari. Juga, jika Anda seorang vegetarian yang lapuk dan memperhatikan sesuatu yang saya lewatkan atau memiliki tip tambahan, saya akan senang mendengarnya dari Anda!

‌‌Berbagai Jenis Gaya Makan Vegetarian

Sebelum Anda membaca, saya ingin memberitahukan bahwa ketika mengecualikan daging pada “Senin Tanpa Daging” ini, saya masih mengonsumsi telur dan produk susu. Ada beberapa gaya makan yang berfokus pada vegetarian dan untuk memudahkan gaya makan ini, saya membuat sedikit perubahan saat saya melakukannya.

Dalam konteks ini, saya makan dengan gaya yang disebut sebagai Lacto-ovo vegetarianism, yaitu gaya makan vegetarian yang menghindari daging hewani tetapi tetap mengonsumsi produk susu dan telur. Ada juga Lacto-vegetarian yang mengonsumsi produk susu tetapi menghindari telur dan produk daging. Ovo vegetarian mengkonsumsi telur dan menghindari produk yang berfokus pada daging, dan kemudian ada vegan, yang menghindari semua makanan yang berasal dari hewan dan produk hewani.

‌‌Mengapa Protein Penting Bagi Pemakan Vegetarian?

Perjuangan terus-menerus untuk vegetarian, dan lebih khusus lagi, vegetarian baru mengkonsumsi cukup protein. Dari ketiga makronutrien, protein bisa dibilang yang paling penting karena memainkan begitu banyak peran dalam kehidupan kita sehari-hari.

Jika Anda menjalani gaya hidup aktif dan ingin tumbuh dan memulihkan potensi Anda sepenuhnya, maka protein perlu berada di urutan teratas daftar hierarki Anda. Protein memainkan peran penting dalam pemulihan otot, pertumbuhan, kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan banyak fungsi lain dalam tubuh.

Jika kita tidak mengonsumsi cukup protein secara teratur, maka kita bisa kehilangan massa otot yang berharga, yang kemudian diikuti oleh banyak masalah lain. Diet yang kurang protein dapat menyebabkan penurunan massa otot tanpa lemak, kekuatan dari waktu ke waktu, metabolisme yang melambat (karena massa otot yang lebih sedikit), dan banyak lagi.

‌‌5 Cara Vegetarian Dapat Meningkatkan Proteinnya

Di bawah ini adalah lima metode yang telah saya gunakan untuk mencapai target protein harian saya saat mengikuti hari-hari makan tanpa daging kami. Ini juga metode yang telah saya bantu klien terapkan dan metode yang telah dibagikan klien kepada saya yang mereka gunakan.

1. Konsumsi Lebih Banyak Bubuk Protein

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan asupan protein setiap hari, terlepas dari gaya makan Anda adalah dengan menggunakan bubuk protein . Ada banyak jenis bubuk protein di pasaran, jadi apa pun gaya makan vegetarian yang Anda ikuti, kemungkinan ada bubuk protein yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ada juga semakin banyak bubuk protein nabati yang beredar di pasaran karena semakin banyak individu yang aktif beralih dari produk yang berfokus pada hewan. Jika Anda memang mengonsumsi susu, Anda juga bisa mencoba protein kasein atau protein whey .

Perlu dicatat bahwa tidak semua orang suka minum protein shake langsung dan itu tidak masalah. Dalam hal ini, kita harus sedikit lebih strategis dalam mengonsumsi dan memanfaatkan bubuk protein berdasarkan konteks kebutuhan dan tujuan kita.

Beberapa contoh bagus yang perlu ditelusuri meliputi:

Oatmeal protein atau oat semalam: Tambahkan satu sendok bubuk protein ke oatmeal Anda .
Resep kue yang berfokus pada protein: Gunakan bubuk protein dalam resep kue. Ada banyak resep bagus di luar sana untuk hal-hal seperti muffin, kue kering, dan sebagainya. Pilih resep yang sesuai dengan tujuan diet Anda.
Smoothie buah: Tambahkan satu sendok bubuk protein ke smoothie buah pilihan Anda. Beberapa favorit saya termasuk menambahkan bubuk protein cokelat ke smoothie stroberi atau smoothie pisang dan selai kacang.

Ketika asupan protein harian adalah tujuannya, konsistensi adalah kuncinya. Dalam contoh ini, tujuannya adalah untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan, selera, dan preferensi Anda. Tidak perlu memaksakan pengocokan protein ketika ada banyak cara lain untuk mengkonsumsinya.

Baca Juga : Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan?

2. Cobalah Makan Lebih Banyak Lentil dan Kacang

Lentil dan kacang- kacangan telah menjadi anugrah yang menyelamatkan saat berusaha mencapai tujuan protein harian saya. Lentil adalah bagian dari keluarga kacang-kacangan dan dapat dikonsumsi dalam berbagai resep. Umumnya, lentil adalah pilihan yang baik untuk makan siang dan makan malam.

Berapa banyak protein dalam satu cangkir lentil? Ada sekitar 18g protein dalam satu cangkir lentil, yang merupakan jumlah yang cukup besar bagi siapa saja yang mencoba meningkatkan asupan protein harian mereka. Selain itu, ada sekitar 230 kalori, 40g karbohidrat, dan ~1g lemak dalam satu cangkir lentil.

3. Pasta Buncis Layak Dicoba

Di luar lentil, pasta buncis dan jenis pasta berbasis kacang lainnya juga merupakan pilihan bagus lainnya yang perlu ditelusuri saat asupan protein menjadi perhatian. Buncis juga termasuk dalam keluarga kacang-kacangan dan mereka menawarkan cukup banyak protein dalam bentuk pasta.

Untuk satu porsi pasta buncis, Anda dapat mengkonsumsi sekitar 190 kalori, ~3-4g lemak, 32g karbohidrat, 12g protein, dan 5-7g serat . Secara keseluruhan, ini adalah penyebaran makronutrien yang cukup padat untuk satu porsi pasta.

4. Telur Dan Putih Telur

Telur dan putih telur adalah cara fantastis lainnya untuk mendapatkan cukup protein setiap hari. Bagian terbaik tentang telur adalah hemat biaya, dikemas dengan nutrisi (saat mengonsumsi kuning telur), dapat digunakan dalam resep yang tak terhitung jumlahnya, dikonsumsi setiap kali makan, dan memiliki penyebaran makronutrien yang solid.

Jika tidak jelas sekarang, saya suka telur. Jika Anda mencoba membatasi asupan lemak dan tetap mengonsumsi cukup protein, maka menggunakan putih telur secara lebih teratur adalah cara mudah untuk meningkatkan asupan protein dan menjaga asupan kalori tetap rendah.

Saran saya adalah mencari cara untuk mengkonsumsi telur setidaknya sekali atau dua kali sehari jika asupan protein menjadi perhatian. Ada begitu banyak cara untuk menyiapkan dan mengonsumsi telur, temukan cara yang paling sesuai dengan preferensi, tujuan, dan kebutuhan Anda.

5. Protein Bar Berbasis Tanaman

Strategi lain yang berguna untuk meningkatkan asupan protein harian saat mengikuti pola makan yang berfokus pada vegetarian adalah menjelajahi batang protein nabati . Strategi ini paling baik bagi mereka yang sedang bepergian yang membutuhkan camilan cepat berprotein.

Ada banyak batang protein nabati di pasaran, dan saya sarankan untuk selalu melihat label nutrisi sebelum membeli. Hal-hal seperti kalori, makronutrien, gula, dan bahan dapat sangat bervariasi dari bar ke bar, jadi jelajahi pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan diet Anda.

Gaya makan vegetarian menjadi semakin populer. Karena pengetahuan kita tentang asupan protein dan gaya hidup aktif terus tumbuh dan berkembang, begitu pula kebutuhan untuk mengonsumsi protein yang cukup setiap hari. Lima metode di atas bisa sangat berguna bagi pemakan nabati yang mencoba makan cukup protein setiap hari berdasarkan tujuan kesehatan, nutrisi, dan kebugaran mereka.

Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan?
Informasi

Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan?

gorawcafe – Ada sekelompok orang tertentu yang memutuskan untuk menjadi vegan karena pandangan agama mereka. Ada sekelompok orang yang ingin mencoba veganisme karena obesitas atau rencana diet yang ekstrim.

Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan? – Memang benar bahwa veganisme sangat bermanfaat bagi tubuh. Mereka yang menderita masalah pencernaan dapat mencoba pola makan vegan. Ini meningkatkan bakteri usus baik di perut dan membantu menurunkan berat badan. Seperti judulnya, artikel ini akan berfokus pada bahaya dan efek samping dari veganisme. Sebelum memulai jenis diet apa pun, perlu diketahui pro dan kontranya.

Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan?

Apa Bahaya Menjadi Seorang Vegan?

Diet Vegan

Veganisme adalah praktik yang menyatakan bahwa setiap produk yang dihasilkan dari hewan harus dilarang. Orang yang mengikuti veganisme dikenal sebagai vegan . Gaya hidup vegan adalah ketika Anda menahan diri dari konsumsi makanan apa pun yang berasal dari hewan. Makanan mungkin termasuk telur, produk susu, daging, ikan, unggas, dan madu dan sebagainya. Tidak hanya diet, mereka juga mencegah konsumsi produk materialistis yang terbuat dari hewan.

Makan daging tidak hanya memiliki efek berbahaya pada hewan tetapi juga pada lingkungan. Terkadang, orang berubah menjadi gaya hidup vegan karena mereka mencintai binatang. Diet vegan telah menjadi populer sejak diet itu ada. Dalam perlombaan menjadi sehat dan bugar, sebagian besar orang berusaha menemukan diet terbaik untuk diri mereka sendiri. Diet vegan sedikit lebih mudah untuk dijalankan dan juga membantu dalam pengurangan berat badan.

Diet vegan sepenuhnya didasarkan pada produk makanan nabati. Mereka lebih mudah didapat dan tidak terlalu mahal. Anda tidak perlu melakukan persiapan yang ekstensif untuk hal yang sama dan juga bisa memakannya sebagai salad. Ketika Anda memulai pola makan vegan, Anda mungkin akan mengganti makanan berkarbohidrat tinggi dengan makanan berserat tinggi yang meningkatkan sistem pencernaan Anda dan membuat Anda kenyang lebih lama. Ini memiliki banyak manfaat kesehatan juga. Jadi itu semua tentang pola makan vegan. Sekarang, penting untuk mengetahui apa sumber makanan utama dalam pola makan vegan.

Sumber Makanan Utama Untuk Vegan

Orang-orang vegan memiliki pilihan makanan yang terbatas karena tidak ada produk hewani yang disertakan. Mereka hanya memiliki produk makanan nabati. Sayuran menjadi sumber utama protein dan zat gizi makro dalam tubuh. Produk makanan juga termasuk buah-buahan, biji-bijian, kacang kedelai, kacang polong, kacang pohon dan biji-bijian. Sumber nutrisi menjadi terbatas karena semakin sedikitnya pilihan itulah mengapa menjadi penting untuk memasukkan setiap makronutrien melalui ini.

Pola makan vegan tidak selalu menunjukkan pola makan yang sehat. Diet mencakup berbagai makanan olahan, gula dan gluten. Non-vegetarian yang berubah menjadi vegan pada umumnya akhirnya membeli daging palsu yang diproduksi dengan sangat memprosesnya. Mereka yang melakukan diet ekstrem cenderung mengonsumsi suplemen untuk nutrisi yang mereka kekurangan. Makanan vegan tidak dapat menyediakan energi dalam jumlah besar untuk tujuan olahraga.

Bahaya Diet Vegan

Gaya hidup vegan memiliki andil tersendiri dalam masalah dan bahaya bagi kesehatan. Bagian artikel selanjutnya akan berfokus pada bagaimana pola makan vegan dapat memengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang berbahaya.

Protein Legume Dan Usus Bocor

Seorang vegan tidak dapat memasukkan jenis protein hewani apa pun, sehingga kacang-kacangan menjadi sumber protein nabati utama. Protein yang ada dalam kacang-kacangan juga mengandung anti nutrisi tertentu. Anti nutrisi ini memiliki khasiat untuk menghambat penyerapan makronutrien penting, vitamin dan mineral.

Anti nutrisi yang ada dalam kacang-kacangan adalah lektin dan fitat yang berfokus pada pencegahan segala jenis penyerapan yang sehat. Hal ini meningkatkan permeabilitas usus dan menyebabkan usus bocor. Sedangkan protein hewani atau sumber protein hewani tidak memiliki zat anti nutrisi. Untuk alasan ini, Anda menyerap lebih banyak nutrisi dalam tubuh Anda.

Usus bocor adalah suatu kondisi usus yang juga dikenal sebagai permeabilitas usus. Dalam hal ini, lapisan usus kecil akan rusak oleh akumulasi anti nutrisi. Ini memungkinkan partikel makanan yang tidak tercerna, produk limbah beracun, dan bakteri bocor melalui usus dan mencapai aliran darah.

Gangguan Protein Dan Hormon Kedelai

Fakta bahwa seorang vegan tidak dapat memiliki sumber protein yang stabil, mereka perlu menemukan produk makanan tertentu yang kaya akan protein. Kacang kedelai adalah makanan nabati yang kaya akan sumber protein dan menyediakan banyak makronutrien lainnya.

Sebagai pengganti daging, olahan kedelai banyak digunakan oleh masyarakat vegan. Kedelai dapat digunakan dalam pembuatan tahu, susu kedelai. Produk kacang kedelai yang tidak diproses tidak begitu sehat karena alasan ini; mereka tidak disukai untuk sekelompok orang tertentu.

Kacang kedelai juga mengandung fitoestrogen yang meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Fitoestrogen diberikan sebagai suplemen untuk wanita selama menopause mereka untuk kelancaran prosedur. Peningkatan kadar estrogen dapat membuat ketidakseimbangan dalam tubuh. Hal ini menyebabkan gangguan dalam tubuh dan menciptakan masalah dalam produksi hormon.

Baca Juga : Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat

Kekurangan Hemoglobin

Sumber utama hemoglobin selalu daging merah. Untuk vegan, pilihan heme sangat sedikit, bahkan jika ada maka itu adalah besi non heme. Zat besi non heme memiliki kelemahan yaitu tidak mudah diserap oleh tubuh. Di India, anemia defisiensi besi adalah bentuk paling umum dari anemia dan juga defisiensi nutrisi. Baik pola makan vegan maupun vegetarian sama-sama berisiko tinggi terkena anemia.

Dokter menyarankan memiliki suplemen zat besi dalam makanan sehari-hari mereka. Suplemen bisa membalikkan pembentukan kekurangan zat besi. Ada orang-orang tertentu yang menolak konsumsinya karena efek sampingnya. Meskipun ada makanan tertentu yang mengandung zat besi nabati tetapi tidak mengandung jumlah yang tinggi. Anemia dapat menyebabkan kelelahan dan kelemahan. Wanita usia subur disarankan untuk beralih ke non vegetarian untuk pencegahan anemia.

Pengurangan Asam Lemak Omega 3

Asam lemak omega 3 adalah komponen utama dari ikan dan minyak ikan. Meskipun peningkatan jumlah itu bisa tidak sehat bagi tubuh tetapi jika ada penurunan jumlah yang sama secara berlebihan maka dapat mempengaruhi tubuh dalam bentuk yang lebih buruk.

Penurunan kadar asam lemak omega 3 juga dapat menyebabkan depresi pada vegan. Makanan vegan bahkan tidak termasuk minyak ikan, oleh karena itu penting untuk konsumsi suplemen asam lemak omega 3. Ini juga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan penyakit jantung. Asam lemak omega 3 juga mengurangi risiko pembekuan darah dan menjaga konsistensi darah tetap normal. Ini membantu mencegah trombosit darah menggumpal. Untuk vegan sepenuhnya, asam lemak omega 3 tidak memiliki pengganti makanan vegan yang dapat menggantikan ikan sepenuhnya.

Defisiensi Vitamin B12

Satu-satunya sumber vitamin B12 adalah dalam makanan hewani. Vegan berada pada risiko yang lebih tinggi dari kekurangan vitamin B12. Kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan efek samping tertentu yang tidak dapat diubah. Vegan disarankan oleh dokter untuk tetap mengkonsumsi suplemen vitamin B12 untuk mencegah kondisi kesehatan seperti sembelit, kelelahan, lemah, anemia dan kehilangan nafsu makan.

Mereka yang memiliki kondisi genetik yang disebut MTHFR berada pada risiko yang lebih besar. Ini mempengaruhi proses penyerapan vitamin B. Itu juga tidak membiarkan vitamin B12 terserap dalam tubuh. Dengan demikian menjadi sulit bagi tubuh untuk mengisi kekurangan itu bahkan dengan suplemen. Vitamin B12 juga dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang serius. Ini mempengaruhi kondisi neurologis tubuh dan menyebabkan mati rasa di tangan atau kaki dan akhirnya ke demensia .

Menghambat Penyerapan ZIN

Sama seperti vitamin B12, seng juga sulit didapat untuk vegan. Ada banyak produk makanan yang vegan dan mengandung seng adalah kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Produk makanan nabati juga mengandung asam fitat yang mencegah kemampuan menyerap seng. Asam fitat merupakan salah satu zat anti nutrisi yang merusak lapisan usus halus. Ini pada dasarnya merugikan tubuh dengan kekurangan mineral.

Karbohidrat Terlalu Bantak

Seperti yang disebutkan di atas, adalah fakta yang benar bahwa makanan vegan tidak memiliki banyak sumber protein yang juga mengandung sifat anti nutrisi tertentu. Ada juga laporan bahwa vegan sepenuhnya cenderung memiliki jumlah kandungan karbohidrat yang meningkat.

Diet vegan tidak memiliki banyak pilihan sehingga mereka cenderung memasukkan karbohidrat untuk mencapai tingkat kenyang. Makanan vegan seperti kacang-kacangan juga mengandung karbohidrat. Konsumsi karbohidrat yang berlebihan dapat menyebabkan ketidakseimbangan metabolisme tubuh. Hal ini dapat menyebabkan hati berlemak non alkohol, deregulasi gula darah. Sangat penting untuk memiliki diet seimbang dengan jumlah yang cukup dari setiap makronutrien. Ini gagal terjadi dalam pola makan vegan.

Makan Yang Gangguan

Kondisi makan yang tidak teratur di sini yang dimaksud dengan fiksasi berlebihan pada makanan yang Anda konsumsi. Kondisi ini disebut juga orthorexia. Orthorexia adalah obsesi untuk makanan sehat. Ini dapat menyebabkan Anda membatasi diri untuk jenis makanan tertentu, obsesi, atau gangguan makan lainnya. Orthorexia sangat diperhatikan pada vegan karena kebutuhan obsesif akan rencana diet sehat dan nabati. Memang benar menjadi seorang vegan memiliki keuntungannya sendiri, tetapi Anda pasti harus mempertimbangkan bahaya menjadi seorang vegan.

Menjadi vegan untuk jangka waktu tertentu mungkin terbukti sehat untuk sistem metabolisme Anda, tetapi mengingat kekurangan nutrisi, itu bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk menjadi seorang vegan maka Anda harus mempersiapkan rencana diet vegan Anda dengan benar dan dengan suplemen tertentu sehingga menguntungkan Anda. Tetap sehat! Tetap vegan! Jaga keselamatan!

Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat
Makanan

Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat

gorawcafe HAISetelah Anda menjadi vegan , rasanya seperti orang langsung berasumsi bahwa Anda hanya seorang ratu sehat yang dietnya terdiri dari smoothie kangkung dan mangkuk biji tempe 24/7. Meskipun saya ingin mengatakan ya, itu semua fakta, saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia kecil. Kedengarannya menakjubkan, itu tidak selalu menjadi kenyataan. Karena, umm, kentang goreng juga vegan.

Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat – Ketika saya pertama kali menjadi vegan beberapa tahun yang lalu, menjadi vegan berarti makan banyak sayuran dan makanan utuh, tetapi itu karena produk kemasannya belum sepenuhnya berhasil. Keju dan es krim bebas susu yang tersedia masih biasa-biasa saja, dan tidak ada keajaiban untuk menemukan Burger Impossible di menu restoran. Maju cepat ke hari ini, di mana saya dapat memesan sesuatu di hampir setiap drive-thru makanan cepat saji (jauh dari hari-hari saya dibiarkan tersedak salad biasa di perjalanan) dan produk vegan baru memanggil nama saya setiap kali saya pergi berbelanja belanja.

Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat

Diet Vegan Tidak *Selalu* Sehat tetapi 7 Tips yang Disetujui Ahli Diet Ini Akan Memastikan Anda Sehat

“Sementara pola makan vegan yang terencana benar-benar bisa sangat bergizi, hanya karena seseorang vegan tidak berarti mereka makan makanan bergizi,” kata Lauren McNeill, RD, MPH , pakar nutrisi vegan di balik Tasting to Thrive . “Dengan begitu banyak pilihan vegan di pasaran akhir-akhir ini, tentu saja mungkin untuk menjadi vegan sambil kebanyakan makan makanan olahan seperti keripik, kue kering, kue, makanan penutup, dan makanan ringan. Bahkan beberapa produk vegan yang tampaknya sehat di pasaran ada di pasaran. tidak selalu semua mereka cocok untuk menjadi.”

Menurut Nicole Stevens, RD , pemilik Lettuce Veg Out , ledakan besar produk makanan vegan di pasar berarti sekarang lebih penting untuk meluangkan waktu untuk membaca label nutrisi . Sementara satu yogurt vegan, misalnya, mungkin sarat dengan protein, kalsium, dan probiotik, yang lain pada dasarnya hanyalah gula yang menyamar.

“Alternatif vegan dapat menjadi bagian dari diet seimbang secara keseluruhan, tetapi mereka tidak secara ajaib lebih sehat daripada pilihan non-vegan,” kata Stevens. “Tergantung pada mereknya, alternatif vegan ini mungkin mengandung lemak jenuh, natrium, gula, dan kalori dalam jumlah tinggi. Merek lain mungkin lebih baik dalam hal nutrisi.”

Untuk memastikan Anda belajar bagaimana menjadi vegan yang sehat, ingatlah tip sederhana yang didukung para ahli ini. Dengan begitu, Anda bisa memasukkan sayuran dan menikmati mac dan keju cheezy yang memanggil nama Anda.

1. Fokus pada makanan nabati utuh jika memungkinkan

Salah satu cara termudah untuk memastikan pola makan vegan Anda sehat adalah dengan mendasarkan sebagian besar makanan Anda pada makanan nabati yang utuh. “Memilih makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, buah, kacang-kacangan, biji-bijian, dan susu nabati yang diperkaya paling sering akan membantu memastikan Anda mendapatkan banyak nutrisi pada pola makan nabati,” kata McNeill. Pada dasarnya, bertujuan untuk menjadi lebih seperti teman nabati Anda — hanya dengan gelar vegan.

2. Pelajari cara membuat piring yang sehat

Ketika daging tidak ada di piring Anda, mungkin sulit untuk mencari tahu apa yang harus diletakkan di sana. Mempelajari cara membuat makanan Anda dengan benar akan membuat Anda bergizi, bahagia, dan sehat. “Kebanyakan orang khawatir dengan jumlah protein yang mereka dapatkan dari pola makan nabati, tetapi pada kenyataannya, memiliki keseimbangan protein, biji-bijian, dan lemak sehat di setiap makan akan membantu kita tetap kenyang lebih lama dan berenergi sepanjang hari,” kata McNeill. “Saya biasanya merekomendasikan klien yang mencoba untuk mendapatkan 1/2 piring sayuran atau buah, 1/4 piring protein nabati, 1/4 piring biji-bijian, dan satu porsi lemak sehat setiap kali makan.”

3. Simpan dapur dan lemari es Anda

Jika semua yang Anda butuhkan untuk membuat makanan sehat sudah ada di dapur Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan pilihan makanan yang bergizi. Itu sebabnya Sharon Palmer, RDN , dari The Plant-Powered Dietitian , mengatakan bahwa menjaga persediaan dapur dan lemari es sebagai seorang vegan adalah suatu keharusan. “Stok dapur Anda dengan makanan nabati yang sehat dan utuh, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, lentil, kacang-kacangan, minyak zaitun, dan rempah-rempah,” katanya. Kemudian isi lemari es Anda setiap minggu dengan makanan nabati lokal musiman (seperti sayuran dan buah-buahan), protein (seperti tahu, tempe, dan seitan), dan susu nabati dan yogurt. Jika Anda memilikinya, Anda akan membuat makanan sehat. .”

Baca Juga : Cara Memilih Makanan Berprotein Untuk Anda sebagai Vegetarian

4. Beri ruang untuk hal-hal yang menyenangkan

Meskipun makan makanan utuh penting untuk mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan, sisakan juga ruang untuk hal-hal yang menyenangkan (makanan penutup, camilan, makanan “penghibur”, burger daging alternatif, dll.) saat Anda menginginkannya, kata McNeill. Jika Anda tidak menemukan keseimbangan dan menikmati makanan Anda tidak peduli rencana makan yang Anda lakukan, vegan atau tidak!—Anda tidak akan pernah merasa sepenuhnya terpenuhi. “Temukan pola makan yang memenuhi kebutuhan nutrisi, tetapi pola makan yang benar-benar dapat Anda nikmati dan bayangkan diri Anda bahagia untuk jangka panjang,” kata Stevens. “Ini adalah perjalanan. Tidak ada jawaban benar atau salah, dan keseimbangan terlihat sangat berbeda untuk semua orang.”

5. Coba resep baru setiap minggu

Sangat mudah untuk masuk ke rutinitas di mana Anda makan hal yang sama minggu demi minggu. Itulah mengapa Anda harus membuat misi Anda untuk mencoba pilihan baru sesering mungkin, yang tidak hanya membuat hal-hal menarik, tetapi juga memperkenalkan selera Anda pada makanan baru yang sehat. “Diet vegan seharusnya tidak membosankan atau hambar terutama mengingat semua bumbu dan rempah-rempah adalah vegan, belum lagi ribuan makanan nabati lain yang dapat dimakan di ujung jari kita,” kata Stevens. Ada banyak resep berbeda yang tersedia di blog makanan dan YouTube secara gratis (juga di sini di Well+Good!). Dan jangan lupa tentang jumlah buku masak yang tak ada habisnya yang dapat Anda lihat di perpustakaan setempat Anda, serta sumber daya komunitas lainnya. “Ada restoran, toko dengan banyak bahan, pasar petani, dan pertemuan,” kata Palmer. “Semua opsi ini dapat membuat makan vegan lebih menyenangkan dan menarik.”

6. Pertimbangkan suplemen

Jika diet Anda terdiri dari banyak buah, sayuran, biji-bijian, dan protein nabati, Anda mungkin mendapatkan banyak nutrisi dasar Anda. Dengan itu, beberapa suplemen masih diperlukan untuk sebagian besar vegan. “Memenuhi kebutuhan nutrisi adalah kuncinya, dan untuk vegan ini termasuk suplemen nutrisi—paling tidak untuk vitamin B12,” kata Stevens, karena hanya ditemukan berlimpah dalam makanan hewani .

Selain itu, McNeill merekomendasikan untuk memperhatikan apa yang Anda makan untuk memastikan Anda mendapatkan sisa yang dibutuhkan tubuh Anda juga. “Memperhatikan jumlah makanan kaya kalsium seperti susu nabati yang diperkaya, tahu kalsium, almond, mentega almond, dan tahini, serta makanan kaya zat besi seperti sayuran berdaun gelap, lentil, dan kacang-kacangan adalah penting, ” dia berkata. Pastikan untuk berbicara dengan dokter atau RD Anda jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan, dan mereka dapat membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk suplemen.

7. Pastikan Anda makan cukup

Saat Anda mengonsumsi makanan yang sebagian besar terdiri dari tumbuhan, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang cukup sepanjang hari. “Makanan nabati secara alami lebih rendah kalori daripada makanan hewani, artinya kita perlu makan lebih banyak agar merasa kenyang, puas, dan berenergi,” kata McNeill. “Saat mengikuti pola makan nabati, Anda mungkin perlu menambah ukuran porsi, atau menambahkan satu atau dua camilan ekstra sepanjang hari.” Lebih banyak buah, sayuran, dan hummus? aku turun.

Cara Memilih Makanan Berprotein Untuk Anda sebagai Vegetarian
Informasi Makanan vegetarian

Cara Memilih Makanan Berprotein Untuk Anda sebagai Vegetarian

Cara Memilih Makanan Berprotein Untuk Anda sebagai Vegetarian – Pertanyaan pertama yang biasanya ditanyakan orang kepada vegetarian atau vegan adalah “Dari mana Anda mendapatkan protein?” Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa protein hanya bisa berasal dari daging. Meskipun daging tinggi protein, seharusnya tidak menaungi rekan-rekan protein nabatinya.

Cara Memilih Makanan Berprotein Untuk Anda sebagai Vegetarian

 Baca Juga : 10 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menjadi Vegan

gorawcafe – Makan makanan tanpa daging tidak berarti Anda tidak akan mencapai jumlah protein yang direkomendasikan setiap hari. Kacang-kacangan,kacang-kacangan , dan biji-bijian adalah sumber protein bebas daging yang memastikan asupan yang cukup pada orang dewasa yang mengikuti diet vegetarian dan vegan.

4 Jenis Vegetarian

Ada banyak jenis diet yang mengecualikan daging. Di bawah ini adalah diet tanpa daging yang paling umum.

Lacto-ovo-vegetarian adalah jenis vegetarian yang paling umum dan biasanya dipahami hanya sebagai vegetarianisme. Pola makan ini menghindari daging sapi, babi, unggas, ikan, kerang, atau daging hewan apapun, tetapi termasuk telur dan produk susu. Kata “lacto” berasal dari bahasa Latin untuk susu dan “ovo” berarti telur.
Diet lakto-vegetarian menghindari daging, ikan, unggas, dan telur, tetapi termasuk produk susu seperti susu dan keju.
Diet vegetarian-ovo menghindari daging, unggas, makanan laut, dan produk susu, tetapi termasuk telur.
Pola makan vegan mengecualikan semua produk hewani, termasuk daging, susu, telur, dan madu.

Mengapa Protein Penting?

Protein terdiri dari asam amino dan merupakan bagian penting dari semua sel Anda. Tubuh menggunakan protein untuk membangun dan memperbaiki jaringan. Ini juga bertanggung jawab untuk membangun tulang, otot, tulang rawan, kulit, dan darah. Protein digunakan untuk membuat enzim dan hormon dalam tubuh juga. Ketika kekurangan jumlah protein yang tepat untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin berisiko kehilangan fungsi-fungsi utama ini. Penting juga untuk dicatat bahwa kekurangan protein cukup langka, dan mudah untuk mendapatkan semua protein yang Anda butuhkan tanpa makan daging.

Berapa Banyak Protein yang Saya Butuhkan?

DRI (Dietary Reference Intake) untuk protein adalah 0,8 gram protein per kilogram berat badan atau 0,36 gram per pon. Misalnya, jika Anda menimbang 150 pon, Anda membutuhkan sekitar 54 gram protein setiap hari. Atau Anda bisa menargetkan 10-15% asupan kalori harian Anda berasal dari protein. Jumlah yang Anda butuhkan setiap hari juga tergantung pada usia, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas fisik Anda. Salah satu faktor tersebut dapat meningkatkan kebutuhan protein harian Anda. Yang terbaik adalah bekerja dengan Ahli Diet Terdaftar jika asupan protein yang memadai menjadi perhatian Anda.

Apakah Beberapa Sumber Protein Vegetarian?

Protein vegetarian dapat mencakup tetapi tidak terbatas pada semua kacang : kacang merah, kacang pinto, kacang hitam, buncis, kacang polong split, lentil, dan kedelai. Mereka mirip dengan protein hewani dan dapat dianggap sebagai bagian dari kelompok protein atau makanan nabati menurut USDA (Departemen Pertanian Amerika Serikat). Untuk pemakan daging, kacang-kacangan dan polong-polongan dianggap sebagai sumber nabati karena serat makanan , folat , dan potasiumnya . Sebagian besar protein vegetarian, tidak termasuk kedelai dan quinoa , bukanlah protein lengkap. Ini berarti mereka hanya memiliki beberapa dari sembilan asam amino esensial. Tidak perlu khawatir; protein tidak lengkap dapat digabungkan bersama sepanjang hari untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan.

Contoh Protein Vegetarian

Seitan adalah yang paling padat protein dari semua protein vegetarian. Itu terbuat dari gluten, protein utama dalam gandum. Ini memiliki sekitar 25 gram protein per 3,5 ons (100 gram), yang membuatnya menjadi yang paling padat protein dari semua protein vegetarian.) Seitan adalah salah satu daging tiruan yang lebih populer untuk digunakan karena kemiripannya dengan daging dalam tekstur dan Lihat.

Kacang hijau sulit ditemukan di toko tetapi mudah dipesan secara online. Kacang-kacangan ini diremehkan tetapi memiliki 14 gram protein dalam satu cangkir kacang yang dimasak. Kacang hijau biasanya dimakan dalam salad, sup, dan tumis.

Tahu, tempe, dan edamame adalah contoh protein vegetarian lengkap. Tahu dibuat dengan menekan kedelai bersama-sama dengan cara yang mirip dengan membuat keju. Tempe dibuat dari fermentasi kedelai yang diperas. Masing-masing memiliki sekitar 10-19 gram protein per 3,5 ons (100 gram). Tahu dan tempe populer untuk dimasak karena mereka menyerap rasa makanan lain dengan sangat baik. Saat menyiapkan tahu, pastikan untuk memeras airnya terlebih dahulu; rebus atau kukus tempe terlebih dahulu agar rasa kurang pahit.

Lentil datang dalam banyak varietas, tetapi hijau dan merah adalah pilihan yang paling populer. Tidak hanya populer, tetapi juga mudah dimasak. Cukup tambahkan lentil ke dalam air dan rebus sampai lunak. Satu cangkir lentil yang dimasak menyediakan sekitar 18 gram protein vegetarian.

Ragi nutrisi kadang-kadang disebut sebagai “nooch” adalah sumber protein vegetarian lengkap lainnya. Makanan ini dapat ditambahkan ke banyak hidangan, baik yang dicampur atau ditaburkan di atasnya. Ragi bergizi dapat menambahkan tambahan protein dan rasa pedas atau keju ke dalam hidangan, dan menyediakan 3 gram protein per sendok makan. Ragi nutrisi tidak hanya memiliki protein, tetapi juga memiliki vitamin B, termasuk B12 .

Biji rami adalah tambahan yang bagus untuk smoothie dan digunakan sebagai topping untuk salad. Biji rami mengandung 10 gram protein per ons 50% lebih banyak dari biji chia dan biji rami , yang juga merupakan protein vegetarian. Biji ini tidak hanya tinggi protein, tetapi juga dianggap memiliki keseimbangan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang optimal.

Jika Anda dalam keadaan darurat atau terikat waktu, memiliki makanan siap saji yang cepat atau makanan dengan sedikit persiapan dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan protein vegetarian Anda untuk hari itu. Cobalah mengisi dapur Anda dengan bubuk protein nabati , granola, atau makanan ringan berbasis kacang.

LalaiMakan Sehari Penuh Protein Tinggi untuk Vegetarian

Sarapan:

1 cangkir oatmeal (6 gram protein)
8 ons yogurt kedelai (9 gram)
cangkir stroberi (0 gram)

Makan siang:

2 potong roti gandum (7 gram)
2 sdm hummus (5 gram)
1 cangkir kacang hitam matang (14 gram)
1 cangkir bayam (1 gram)

Makan malam:

5 ons tahu padat (12 gram)
1 cangkir brokoli matang (4 gram)
2 sdm ragi nutrisi (6 gram)

Camilan:

2 sdm selai kacang (8 gram)
1 apel (0 gram)

Total gram protein: 72

Pastikan untuk menambahkan kelompok makanan tambahan untuk membuat piring seimbang. Semua kelompok makanan harus ditambahkan ke contoh rencana makan ini untuk memastikan semua kebutuhan nutrisi lainnya terpenuhi ini hanyalah contoh bagaimana memasukkan lebih banyak protein ke dalam hari Anda.

Manfaat Kesehatan dari Makan Lebih Banyak Protein Vegetarian

Pola makan nabati telah meningkat popularitasnya, yang mungkin merupakan hal yang baik. Seseorang yang makan makanan vegetarian telah terbukti memiliki penurunan risiko penyakit kronis, seperti diabetes dan penyakit jantung. Populasi ini juga biasanya memiliki kolesterol low-density lipoprotein (LDL atau jahat) yang lebih rendah dan tekanan darah yang lebih rendah. Manfaat kesehatan kemungkinan karena asupan yang lebih rendah dari lemak jenuh dan kolesterol dan asupan yang lebih tinggi dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, produk kedelai, serat, dan antioksidan dalam diet vegetarian.

Manfaat Lingkungan dari Memilih Protein Berbasis Tumbuhan

Setiap pilihan makanan yang kita buat berdampak pada dunia di sekitar kita. Peternakan hewan merupakan penyumbang utama gas rumah kaca. Memproduksi produk hewani, terutama daging merah, khususnya daging sapi, domba, dan kambing, menghasilkan lebih banyak emisi gas rumah kaca daripada protein nabati. Protein berbasis hewani ini tidak hanya menghasilkan lebih banyak emisi, tetapi juga menciptakan permintaan besar akan sumber daya alam—menjadikannya faktor penyumbang deforestasi, kepunahan spesies, dan kontaminasi air tawar. Pilihan makanan memiliki dampak langsung tidak hanya pada kesehatan Anda tetapi juga kesehatan Bumi.

5 Tips untuk Vegetarian Baru

Jika Anda baru mulai makan protein vegetarian daripada protein daging, cobalah tips ini untuk membuat makan tanpa daging menjadi mudah.

Makan satu kali makan tanpa daging sepanjang minggu.

Ganti resep favorit Anda: misalnya, ganti daging giling dengan lentil hijau, protein kedelai bertekstur, atau kacang-kacangan.

Temukan buku masak atau blog vegetarian atau vegan. Ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan resep atau inspirasi baru.

Temukan sistem pendukung atau teman yang berpikiran sama. Memiliki seseorang yang memiliki cita-cita atau kewajiban moral yang sama seputar makanan dapat membuat makan vegetarian bebas stres dan mudah.

Konsultasikan dengan Ahli Diet Terdaftar untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda memenuhi kebutuhan makronutrien dan mikronutrien harian Anda.

10 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menjadi Vegan
Informasi vegetarian

10 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menjadi Vegan

10 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menjadi VeganManfaat lingkungan, kesehatan, dan etika dari veganisme tidak diragukan lagi. Tetapi bagaimana jika Anda merasa sedikit terintimidasi oleh gagasan itu? Beberapa ahli menawarkan saran mereka.

10 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menjadi Vegan

Baca Juga: Bisakah Diet Vegan Menjadi Sehat

gorawcafe – Mbijih dan lebih banyak dari kita menjadi vegan. Kasus lingkungan dan etika untuk diet yang bebas dari semua produk hewani, termasuk daging, ikan, susu, dan telur, sangat menarik. Menurut penelitian dari Universitas Oxford, menjadi vegan adalah “satu-satunya cara terbesar” untuk mengurangi dampak Anda terhadap planet ini. Dan itu sebelum Anda mempertimbangkan argumen etis yang menentang makan hewan ternak industri , yang memiliki kualitas hidup yang mengerikan dan sering dipompa penuh dengan antibiotik kuat yang dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan manusia .

Tetapi jika Anda adalah pemakan daging seumur hidup, sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Kami meminta beberapa vegan terkemuka untuk saran mereka untuk orang dewasa yang ingin melakukan transisi.

1. Haruskah Anda langsung masuk? Atau lebih baik mencelupkan jari kaki Anda ke dalam pola makan nabati terlebih dahulu?

“Saya rasa tidak ada jawaban yang tepat tentang apakah akan melakukannya segera atau tidak,” kata Henry Firth, setengah dari sensasi media sosial vegan Bosh! . “Ini tentang apa yang tepat untuk Anda dan apa yang berkelanjutan untuk gaya hidup Anda.” Beberapa ahli menyarankan untuk beralih ke veganisme melalui tur keliling dunia vegetarian, sementara yang lain lebih menyukai tahu dingin.

Katy Beskow, seorang vegan lama dan penulis tiga buku masak terlaris, menyarankan pendekatan bertahap. “Ketersediaan produk vegan berarti Anda dapat melakukannya dengan lebih mudah dari sebelumnya. Saran saya adalah mengganti produk dalam diet Anda dengan alternatif langkah demi langkah, baik itu susu, mayones atau yoghurt. Dengan begitu, Anda tidak akan melihat perbedaan.”

2. Bagaimana cara saya menghadapi tanggapan negatif dari keluarga dan teman yang menyukai daging?

Bunuh para pembenci dengan kebaikan dan makanan lezat. “Anda dapat membuat lelucon daging Anda atau memberi tahu saya bahwa saya akan mati, tetapi saya merasa nyaman dengan keputusan saya,” kata penulis dan kolumnis Isa Chandra Moskowitz . “Perlakukan orang dengan kebaikan, bahkan jika mereka brengsek. Dan masak untuk mereka  Anda bisa menunjukkan kepada mereka betapa enaknya makanan itu. Ini adalah sikap yang sangat indah yang menghentikan orang dari menjadi agresif dan membantu mereka melihat bahwa makanannya enak dan Anda baik-baik saja.”

Berempati terhadap orang yang mengekspresikan sikap negatif. “Saya bisa mengerti ketika orang memiliki pandangan negatif terhadap veganisme karena saya pernah berada di posisi itu,” kata YouTuber, koki, dan penulis Gaz Oakley . “Itu hanya ketakutan akan hal yang tidak diketahui dan tidak dididik tentang masalah ini.” Perlakukan pertemuan seperti itu sebagai kesempatan mengajar tetapi jangan menceramahi orang. “Jika saya di sebuah pesta dan seseorang membuat sedikit penggalian tentang veganisme, itu hanya tentang mendidik mereka dan membuat mereka merasa nyaman. Katakan hal-hal seperti: ‘Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi seorang vegan sampai saya melihat ini atau mengetahui ini.’ Jangan menghakimi atau membantah. Cobalah untuk mendidik mereka sebaik mungkin.”

Humor membantu. “Saya ingat pernah melakukan program TV di mana seseorang bertanya kepada saya: ‘Seberapa buruk kentut Anda karena Anda seorang vegan?’” kata penyair, aktor, dan musisi Benjamin Zephaniah . “Saya berkata: ‘Kentutmu berbau daging busuk dan mati. Kentutku berbau seperti brokoli. Jangan khawatir tentang milikku, kawan pikirkan milikmu.’”

3. Bagaimana saya memastikan saya mendapatkan cukup protein?

“Ini satu-satunya saat orang bertanya tentang protein kepada Anda, ketika Anda menjadi vegan,” kata Beskow. “Kekurangan protein adalah hal yang sangat langka di dunia barat. Ini hanya tentang menggabungkan protein seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan. Kedengarannya seperti Anda sedang makan makanan kelinci, tapi sebenarnya tidak. Anda bisa menaburkan segenggam kacang pinus panggang di atas pasta atau menambahkan sekaleng kacang ke dalam cabai Anda.”

Heather Russell, ahli diet terdaftar di Vegan Society , mengatakan tidak ada alasan untuk khawatir. “Mitos yang umum adalah sulitnya mendapatkan protein dari makanan nabati. Pada kenyataannya, mereka dapat menyediakan semua blok pembangun protein esensial yang kita sebut asam amino. Sumber yang baik termasuk kacang-kacangan, lentil, buncis, produk kedelai, selai kacang, kacang mete, dan biji labu.

4. Bagaimana dengan vitamin dan mineral?

Jika Anda menjadi vegan, penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin B12 yang biasa ditemukan dalam daging, telur, dan ikan karena tanpa vitamin B12, Anda akan merasa lelah dan lemah. Anda bisa mendapatkan B12 dari makanan yang diperkaya termasuk “alternatif susu, sereal sarapan, olesan bebas susu dan ekstrak ragi”, kata Russell. Sebagai alternatif, Anda dapat mengonsumsi suplemen B12, yang dapat Anda beli di sebagian besar apotek dan toko makanan kesehatan. Russell juga menyarankan Anda memikirkan asupan kalsium Anda. “Susu tumbuhan yang diperkaya mengandung jumlah kalsium yang sama dengan susu sapi, dan alternatif yoghurt yang diperkaya, tahu set kalsium, dan roti kedelai dan biji rami yang diperkaya dengan kalsium ekstra juga merupakan sumber yang sangat kaya.”

5. Veganisme tampaknya mahal. Bagaimana cara membuat pola makan nabati terjangkau?

Zefanya sering mendengar ini. “Saya berbicara dengan orang tua tunggal yang mengatakan: ‘Ketika saya pergi ke supermarket, Anda pikir saya punya waktu untuk pergi dan mampir ke toko makanan kesehatan dan membaca semua label? Saya punya tiga anak di belakangnya!’” Dia mencoba menghilangkan kekhawatiran mereka. “Pada dasarnya, kami menginginkan buah, sayuran, dan lentil berbagai jenis. Lupakan semua masakan mewah dan semua itu. Tidak apa-apa jika Anda punya uang untuk itu. Tetapi veganisme, pada prinsipnya, harus benar-benar murah.”

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, hindari makanan olahan. “Adalah mitos bahwa makanan vegan harus mahal,” kata Firth. “Agar tetap murah, ada baiknya untuk menghindari produk yang bahkan mengatakan ‘vegan’ pada mereka. Jadi Anda tidak akan pergi ke supermarket mahal dan membeli produk dalam plastik yang telah dibuat di laboratorium atau pabrik; mereka akan menjadi mahal. Anda hanya akan kembali ke dasar dan makan buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan dan kacang-kacangan dan Anda akan menjadi sangat sehat, serta menghemat uang.”

6. Apakah saya harus menyerah pergi makan malam di rumah orang lain?

Itu tergantung pada apakah Anda memercayai mereka untuk menghormati preferensi diet Anda. “Jika saya pergi ke rumah teman yang benar-benar menghormati veganisme saya dan akan berusaha untuk menjaga saya, saya akan melakukannya,” kata Zephaniah. “Tapi, secara keseluruhan, saya tidak ingin orang membungkuk ke belakang untuk saya, jadi saya akan mengatakan: ‘Ayo keluar,’ atau: ‘Saya akan datang dan Anda makan malam dan kita akan makan malam bersama. minuman.'”

Pendekatan yang baik untuk setiap tamu yang sopan adalah menawarkan untuk membawa hidangan vegan bersama mereka. “Dengan menawarkan untuk membawa beberapa makanan, Anda berkontribusi dan Anda mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan makanan lezat kepada semua orang yang bukan vegan, serta menghilangkan stres atau gangguan dari tuan rumah,” kata Firth. Jika tuan rumah lebih suka memasak, ingatkan mereka tentang apa yang Anda bisa dan tidak bisa makan produk hewani memiliki cara untuk masuk ke dalam makanan sehingga mereka tidak sengaja memasukkan saus ikan ke dalam kari Anda.

Anda bahkan mungkin ingin menyarankan resep untuk mereka coba. Tetapi yang paling penting adalah melakukan percakapan yang jujur ​​​​dengan tuan rumah Anda sebelum Anda muncul di pintu depan mereka. “Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan adalah muncul begitu saja tanpa membuat rencana atau melakukan percakapan,” kata Firth. “Itu akan mengganggu siapa pun.”

7. Apa yang harus saya lakukan jika saya goyah dan benar-benar menginginkan daging?

Memutuskan keterikatan selama puluhan tahun pada bau, rasa, dan tekstur daging bisa jadi sulit. Mungkin Anda sedang mabuk dan menginginkan sandwich bacon atau barbekyu saat aroma sosis tercium. Kabar baiknya adalah bahwa saat ini mudah untuk menciptakan kembali rasa dan tekstur daging dalam makanan vegan, apakah itu burger nabati yang berdarah seperti daging asli , nangka “babi yang ditarik” atau seitan dengan tekstur dan kerenyahan ayam goreng.

“Dalam resep dan video YouTube saya, sering kali saya membuat ulang hidangan tertentu, entah itu ayam vegan, bistik sapi, atau kalkun apa pun yang bisa saya buat menjadi vegan,” kata Oakley. “Anda bisa mendapatkan tekstur dan rasa yang sama saat Anda menjadi vegan. Anda dimanjakan dengan pilihan hari ini. Anda bisa mendapatkan ayam, iga, bacon, steak, burger, sosis semuanya tersedia. Ketika saya menjadi vegan empat tahun lalu, hal-hal itu tidak ada.”

8. Bagaimana jika saya tidak begitu suka makan tanaman?

“Makan resep yang sudah dikenal dan ganti bahan dengan alternatif nabati,” kata Beskow. Ambil pai gembala: “Alih-alih daging cincang, Anda bisa menggunakan sekaleng lentil hijau. Dengan begitu, Anda mendapatkan beberapa dari lima Anda sehari karena Anda memiliki bawang, wortel, dan seledri, seperti yang Anda lakukan dengan kue gembala mana pun, tetapi Anda menyembunyikan lentil itu di sana. Jika Anda tidak bisa makan sayuran, lakukan seperti yang dilakukan orang tua balita dan haluskan beberapa sayuran, lalu masukkan ke dalam saus pasta.

Tetapi Anda harus mengatasi fobia sayuran Anda di beberapa titik. “Vegan atau tidak, Anda harus memasukkan sayuran ke dalam hidup Anda,” kata Moskowitz. “Saya tidak tahu apakah baik untuk mengatakan: ‘Saya tidak suka sayuran apa pun, jadi saya tidak bisa menjadi vegan.’ Anda akan mengalami kesulitan untuk benar-benar hidup.”

9. Apakah sulit untuk mempertahankan berat badan yang sehat dengan pola makan vegan?

Jika Anda hanya makan salad, mungkin tetapi betapa tidak menyenangkannya hidup itu. “Diet vegan yang terencana dengan baik dapat mendukung hidup sehat pada orang-orang dari segala usia,” kata Russell. “Mereka dapat menyediakan semua kalori dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mencapai target nutrisi dan mempertahankan berat badan yang sehat.”

Menjadi vegan tidak berarti Anda sedang diet. Beskow mendesak para petobat untuk menikmati semua makanan favorit mereka dari gaya hidup pra-vegan mereka, dalam jumlah sedang. “Jika Anda terbiasa makan biskuit, Anda dapat membeli banyak biskuit di supermarket yang secara tidak sengaja menjadi vegan . Makanlah keripik, nikmati makanan Anda itulah intinya. Orang-orang melihat veganisme sangat membatasi dan tentang mengatakan tidak, tetapi ini tentang mengatakan ya tetapi untuk hal yang berbeda.”

10. Sulit untuk menemukan pilihan vegan di tempat saya tinggal . Bagaimana saya bisa menjaga pola makan saya bervariasi dan menarik?

Jika Anda cukup beruntung memiliki akses ke taman atau lahan, keluarlah dari sana. Menanam buah dan sayuran Anda sendiri bisa menjadi cara yang bagus untuk menjaga pola makan vegan tetap menarik. “Saya tinggal di tengah ladang di Lincolnshire,” kata Zephania. Dia telah mengabdikan sebagian dari kebunnya untuk menanam sayuran; di musim panas, dia selalu kenyang. “Saya hampir tidak perlu pergi ke supermarket saya punya terlalu banyak makanan. Saya harus memberikannya kepada tetangga.”

Firth mengatakan: “Anda tidak perlu banyak bahan-bahan unik. Anda bisa mendapatkan beberapa bahan dasar dari toko lokal Anda dan memasak ribuan suguhan lezat.” Sebagian besar supermarket, bahkan di daerah pedesaan, akan dapat melayani pola makan vegan. “Saya tinggal di Yorkshire timur dan kami tidak memiliki toko spesialis vegan di sekitar kami,” kata Beskow. “Tapi tidak apa-apa karena saya tidak cenderung berbelanja di toko makanan kesehatan atau toko vegan. Semua yang saya butuhkan ada di supermarket atau pasar lokal.” Dia menyarankan untuk mengikuti akun Instagram Accidentally Vegan , yang mengunggah produk supermarket yang kebetulan vegan.

Bisakah Diet Vegan Menjadi Sehat
Informasi Makanan vegetarian

Bisakah Diet Vegan Menjadi Sehat

Bisakah Diet Vegan Menjadi Sehat – Pertanyaan pertama adalah: sehat dibandingkan dengan apa ?

Bisakah Diet Vegan Menjadi Sehat

 Baca Juga : Bagaimana Menjadi Vegetarian yang Sehat

gorawcafe –  Untuk diet lacto-ovo-vegetarian? atau untuk diet standar Barat? atau untuk diet dunia yang kejam, apakah itu konsep yang koheren? Makalah yang akan saya bahas dalam posting ini tidak semuanya menjawab pertanyaan yang sama, jadi saya akan mencoba menjelaskan dengan jelas apa yang mereka bandingkan. Mereka juga berbeda dalam diet non-karnivora mana yang mereka lihat. Ada banyak jenis vegetarian & bahkan diet vegan. Karena tidak banyak studi tentang diet vegan secara khusus, saya juga akan melihat studi tentang diet vegetarian. Mengapa? Karena saya pikir kemungkinan besar (meskipun tidak dijamin) bahwa setiap efek positif atau negatif dalam pola makan vegetarian juga ada dalam pola makan vegan (walaupun mungkin ada efek positif atau negatif dari pola makan vegan yang tidak dihasilkan oleh pola makan vegetarian). Saya akan membuat perbedaan ini juga, jika relevan.

Hal lain yang akan saya perhatikan sebelum kita mulai adalah bahwa vegan & vegetarian adalah kelompok yang sangat dipilih sendiri yang berbeda secara signifikan dari populasi umum. Itu berarti ada banyak kemungkinan pembaur di sini. Jika kita menemukan bahwa vegan rata-rata lebih sehat daripada non-vegan, kita tidak dapat menyimpulkan bahwa pola makan vegan yang membuat mereka lebih sehat, karena korelasi bukanlah sebab-akibat. Bisa saja vegan lebih banyak berolahraga atau lebih sedikit merokok, misalnya, & bahwa olahraga atau kurang merokok, bukan diet, yang membuat mereka lebih sehat. Artinya, kita harus melihat studi observasional dengan mata kritis. Sebaliknya, sedapat mungkin, saya akan mengutip uji coba terkontrol secara acak (RCT), di mana variabel yang sedang dipelajari (dalam hal ini, diet tertentu) diisolasi sehingga kausalitas dapat disimpulkan.

Hanya satu kata peringatan terakhir. Saya sendiri adalah seorang vegetarian yang condong vegan, istri saya adalah vegan & saya percaya bahwa makan vegan adalah benar secara moral, setidaknya untuk sebagian besar manusia. Jadi akan baik bagi saya jika pola makan vegan sehat, atau setidaknya bebas risiko. Yang mengatakan, saya akan melakukan yang terbaik untuk berpikiran adil & membiarkan bukti berbicara sendiri.

Penyakit kardiovaskular

Jika Empat Penunggang Kuda Kiamat dalam tradisi Kristen adalah Kematian, Kelaparan, Perang & Penaklukan, hari ini mereka pasti diberi nama Masalah Jantung, Kanker, Penyakit Pernapasan & Diabetes. Tapi Masalah Jantung akan menjadi penyebab dari semuanya, yang mungkin mengapa ada begitu banyak penelitian tentang veganisme/vegetarianisme & penyakit kardiovaskular.

Indeks massa tubuh tinggi, lemak darah tinggi, tekanan darah tinggi & diabetes semua meningkatkan risiko masalah jantung, stroke & sebagainya. Dalam sebuah studi meta dari tahun 2018, Benatar & Stewart melihat faktor risiko ini di antara para vegan. Mereka termasuk 40 studi observasional, sebagian besar dilakukan di Barat tetapi dengan jumlah yang cukup besar juga dari Taiwan. Dalam tema yang akan sedikit berulang, mereka menemukan hasil yang berbeda di Barat & di Asia. Dalam studi Barat, vegan memiliki indeks massa tubuh yang lebih rendah, lingkar pinggang yang lebih rendah, kadar gula darah yang berkurang, lipoprotein densitas rendah (protein yang mentransfer lipid ke seluruh tubuh; lemak adalah sejenis lipid) kolesterol (sejenis lipid ), lebih sedikit lemak tubuh & tekanan darah lebih rendah dari omnivora. Namun dalam studi Taiwan perbedaan ini jauh lebih kecil atau hilang sama sekali. Studi observasional lainnya tampaknya menghasilkan hasil yang sama signifikannya jika dibandingkan dengan diet Barat.

Tapi sekali lagi, ini bukan RCT. Saya tidak berpikir studi ini bahkan mengontrol perancu, atau setidaknya penulis meta-studi tidak menyebutkan itu. Mereka hanya melakukan beberapa analisis subpopulasi. Tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, jika vegan yang memilih sendiri cenderung berolahraga lebih banyak, lebih sedikit merokok, makan lebih sedikit junk food & menjalani gaya hidup yang lebih sehat secara umum, itu mungkin cukup untuk menjelaskan perbedaannya.

Untungnya, ada banyak RCT yang dibuat tentang veganisme/vegetarianisme & penyakit kardiovaskular.

Yokoyama dkk. melakukan meta-studi (2014) dari tujuh uji coba terkontrol (enam di antaranya adalah RCT) & 32 studi cross-sectional (memeriksa perbedaan populasi pada satu titik waktu) tentang diet vegetarian & tekanan darah. Tekanan darah tinggi antara lain merupakan faktor risiko gagal jantung & penyakit jantung iskemik. Gagal jantung adalah di mana jantung tidak mampu memompa darah seefektif yang dibutuhkan. Penyakit jantung iskemik adalah ketika deposit menumpuk di arteri jantung, mengurangi aliran darah & menyebabkan serangan jantung & masalah lainnya. Mereka menemukan bahwa diet vegetarian dikaitkan dengan penurunan tekanan darah baik dalam uji coba terkontrol & dalam studi cross-sectional. Sebuah studi meta tahun 2017 oleh beberapa penulis yang sama, meninjau 30 studi observasional & 19 uji klinis, menemukan bahwa pola makan vegan dikaitkan dengan & menyebabkan pengurangan tiga dari empat penanda lipid darah.

Studi cross-sectional di Yokoyama et al sebelumnya. meta-studi beragam secara geografis, tetapi uji coba terkontrol semuanya dilakukan di Barat. Faktanya, sebagian besar penelitian yang saya temukan menggunakan berbagai jenis makanan Barat sebagai kelompok kontrol, bukan karena prasangka peneliti, tetapi hanya karena sebagian besar penelitian yang relevan telah dilakukan di Barat, khususnya di Amerika Serikat. . Kami akan melihat indikasi bahwa hasil di Barat tidak digeneralisasi, jadi saya akan terus menunjukkan ini.

López dkk. melakukan meta-studi (2019) dari 11 RCT, juga melihat tekanan darah. Mereka menemukan bukti bahwa pola makan vegan tidak menyebabkan penurunan tekanan darah. Seperti yang dicatat oleh penulis, ini mengejutkan mengingat Yokoyama et al. penelitian menunjukkan penurunan tekanan darah dengan diet vegetarian. Namun, sebagian besar penelitian ini memiliki usia rata-rata yang tinggi (50+) & banyak dari mereka yang menderita diabetes atau dislipidemia (orang yang memiliki banyak lipid dalam darahnya) , yang berarti hasilnya mungkin tidak digeneralisasi. Terlebih lagi, beberapa penelitian yang dibahas di sini menggunakan berbagai diet omnivora “baik” sebagai kasus dasar, misalnya diet yang direkomendasikan oleh masyarakat medis & sebagainya. Para penulis menulis: “Sepanjang penelitian, semua peserta disarankan untuk mengurangi asupan daging merah, meningkatkan asupan sayuran, dan menurunkan berat badan.”

Dalam meta-studi tahun 2020 dari 15 RCT, sebagian besar dari Barat, Lee et al. menemukan bahwa diet vegetarian mengurangi tekanan darah. Mereka juga menemukan, dalam analisis subkelompok, bahwa pola makan vegan lebih efektif dalam mengurangi tekanan darah daripada pola makan vegetarian. (Saya tidak berpikir mereka benar untuk beberapa perbandingan, tetapi hasil ini signifikan bahkan setelah saya membuat koreksi Bonferroni.) Sekali lagi efeknya lebih kuat dalam studi berbasis di AS (yang masuk akal mengingat diet yang sangat buruk dari median Amerika).

Viguiliouk dkk. melakukan meta-studi (2018) dari 9 RCT, terutama dilakukan di Barat, yang semuanya melihat secara khusus pada penderita diabetes. Diet kontrol adalah campuran yang cukup merata dari diet normal & diet diabetes konvensional. Mereka menemukan bahwa pola makan vegan sangat baik untuk berat badan & mungkin lebih baik untuk lemak darah & kadar gula darah. Tapi tidak ada efek sama sekali pada tekanan darah. Itu membuat saya berpikir bahwa Lòpez et al. meta-studi, yang menemukan bahwa pola makan vegan tidak mengakibatkan penurunan tekanan darah, tidak menemukan perbaikan justru karena enam dari 11 studi yang disertakan adalah penderita diabetes. Sebenarnya, baru saja kembali ke penelitian itu, saya melihat penulis berkomentar bahwa “karena uji klinis utama dan meta-analisis baru-baru ini telah mencatat perbedaan hasil hipertensi antara pasien diabetes dan non-diabetes, ini bisa mempengaruhi temuan kami”.
Kanker

Jika kematian di seluruh dunia adalah olahraga Olimpiade, kanker akan menjadi peraih medali perak. (Namun, perlu ditunjukkan bahwa kanker bukanlah penyebab utama kematian di sebagian besar negara berkembang, di mana penyakit menular lebih umum terjadi.) Meninjau efek kesehatan dari pola makan vegan, Craig (2009 ) mencatat bahwa buah, sayuran, kacang-kacangan, serat, kedelai & vitamin C semuanya melindungi terhadap kanker.Ia juga menulis:

Diet vegan biasanya lebih tinggi serat makanan, magnesium, asam folat, vitamin C dan E, zat besi, dan fitokimia, dan mereka cenderung lebih rendah kalori, lemak jenuh dan kolesterol, rantai panjang n-3 (omega-3) lemak asam, vitamin D, kalsium, seng, dan vitamin B12.

Tampaknya ada beberapa bukti bahwa kekurangan vitamin D, yang umum di kalangan vegan, dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker. Namun secara teori, pola makan vegan memiliki banyak manfaat di sini. Apakah bukti mendukung hal itu?

Saya tidak dapat menemukan banyak penelitian tentang epidemiologi tingkat populasi di sini, mungkin karena tampaknya cukup sia-sia untuk menetapkan sekelompok orang yang berdiet vegan, tunggu sekitar sepuluh minggu & lihat berapa banyak orang yang terkena kanker pada waktu itu. Saya kira mungkin tidak ada biomarker yang dapat diandalkan untuk kanker, seperti tekanan darah untuk penyakit kardiovaskular. Yang mengatakan, Craig menulis bahwa vegetarian memiliki risiko lebih rendah dari prostat & kanker kolorektal & bahwa, karena obesitas meningkatkan risiko kanker, indeks massa tubuh vegan yang lebih rendah mungkin protektif.

Sebuah meta-studi dari tahun 2017 menemukan dalam sepuluh studi kohort prospektif (memilih subjek sebelum kondisinya diketahui) (mengikuti subjek dari waktu ke waktu) bahwa vegetarisme & terutama veganisme dikaitkan dengan risiko kanker yang lebih rendah secara keseluruhan. Dalam tinjauan tahun 2015 tentang efek kesehatan jangka panjang dari vegan/vegetarian, melihat delapan studi kohort prospektif besar, semua dilakukan di Barat, Appleby & Key menemukan bahwa “[o]tingkat kanker secara keseluruhan mungkin sedikit lebih rendah pada vegetarian , tetapi datanya tidak meyakinkan untuk kanker individu yang paling umum”. Dan tentu saja, meskipun fakta nutrisi memberi kita beberapa petunjuk, tidak jelas apakah pola makan vegan benar-benar menyebabkan efek kecil ini.

Sebuah meta-studi dari tahun 2017 menemukan dalam sepuluh studi kohort prospektif (memilih subjek sebelum kondisinya diketahui) (mengikuti subjek dari waktu ke waktu) bahwa vegetarisme & terutama veganisme dikaitkan dengan risiko kanker yang lebih rendah secara keseluruhan. Dalam tinjauan tahun 2015 tentang efek kesehatan jangka panjang dari vegan/vegetarian, melihat delapan studi kohort prospektif besar, semua dilakukan di Barat, Appleby & Key menemukan bahwa “tingkat kanker secara keseluruhan mungkin sedikit lebih rendah pada vegetarian , tetapi datanya tidak meyakinkan untuk kanker individu yang paling umum”. Dan tentu saja, meskipun fakta nutrisi memberi kita beberapa petunjuk, tidak jelas apakah pola makan vegan benar-benar menyebabkan efek kecil ini.

Penyakit Radang, Termasuk Diabetes

Penyakit radang kronis tampaknya mencakup hal-hal seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung & kanker. Ada beberapa bukti bahwa biomarker inflamasi terkait atau berkontribusi pada penyakit kronis ini. Biomarker hanyalah sesuatu di dalam tubuh yang dapat Anda ukur. Menzel et al., dalam studi meta tahun 2020 dari 21 studi cross-sectional, melihat hubungan antara veganisme/vegetarianisme & tingkat abnormal dalam biomarker inflamasi ini. Mereka menemukan bahwa pola makan vegan & vegetarian berhubungan dengan tingkat protein C-reaktif yang lebih rendah (ini menjadi penanda peradangan utama). Mereka tidak menemukan perbedaan dalam banyak biomarker lain yang dipelajari, meskipun mereka mengingatkan bahwa yang penting (kecuali protein C-reaktif) belum banyak dipelajari.

Tentu saja, korelasi tidak sama dengan sebab akibat. Dan studi yang disertakan terutama dilakukan di negara-negara Asia. Sampai sekarang, tidak ada RCT pada veganisme & biomarker inflamasi. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis ini, buatlah!

Juga tidak ada RCT tentang diet vegan/vegetarian & diabetes kami telah melihat banyak penelitian tentang penderita diabetes, tetapi sejauh ini kami belum melihat risiko terkena diabetes. Lee & Park melakukan meta-studi pada tahun 2017 dari 12 studi cross-sectional & dua kohort. Mereka menemukan bahwa vegetarisme dikaitkan dengan tidak memiliki diabetes, meskipun tidak dalam studi Asia; hasil ini bertahan bahkan setelah pengkondisian pada indeks massa tubuh. Meskipun ini semua adalah studi observasional, mereka mencatat bahwa studi lain menunjukkan bahwa biji-bijian, buah & sayuran membantu mencegah diabetes sedangkan konsumsi daging merah & olahan yang lebih tinggi berkorelasi positif dengan risiko diabetes.

Bagaimana Menjadi Vegetarian yang Sehat
Informasi

Bagaimana Menjadi Vegetarian yang Sehat

Bagaimana Menjadi Vegetarian yang Sehat – Apakah diet vegetarian merupakan cara makan yang sehat? Ahli gizi senior HFG Rose Carr melihat manfaat, risiko, dan kemungkinan jebakan.

Bagaimana Menjadi Vegetarian yang Sehat

 Baca Juga : Semua Tentang Makanan Vegetarian dan Vegan

gorawcafe – Pola makan vegetarian atau vegan yang terencana dengan baik dapat menyehatkan bagi siapa saja di segala usia atau tahap, bahkan untuk wanita hamil dan menyusui atau atlet. Tetapi dan itu penting tetapi mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan dari pola makan vegetarian atau vegan membutuhkan perencanaan yang matang.

Diet vegetarian yang sehat biasanya kaya akan karbohidrat, serat makanan, karotenoid, asam folat, vitamin C, vitamin E dan magnesium, serta rendah lemak jenuh. Berita yang tidak terlalu baik adalah mereka juga bisa rendah protein, lemak omega-3 rantai panjang, vitamin B12, zat besi dan seng. Vegan berada pada risiko tertentu dari rendahnya asupan vitamin B12 dan kalsium.

Apa itu vegetarian?

Definisi diet vegetarian telah berkembang sesuai dengan preferensi individu. Ini dapat mencakup:

Vegan mengecualikan semua daging, unggas, ikan, kerang, telur, susu dan produk susu lainnya, serta semua produk sampingan dari hewan, seperti makanan yang mengandung gelatin atau rennet.
Lacto vegetarian termasuk susu dan produk susu lainnya (tetapi tidak makan telur).
Lacto-ovo vegetarian termasuk produk susu dan telur.
Flexitarian atau vegetarian fleksibel adalah istilah yang relatif baru untuk menggambarkan pendekatan makan semi-vegetarian. Tujuannya adalah untuk mengurangi makan daging dan meningkatkan makan nabati. Seperti namanya, ini adalah pendekatan yang lebih fleksibel dengan sebagian besar pola makan nabati, dan sesekali memasukkan daging atau unggas.
Pesci-vegetarian atau pescetarian termasuk ikan dan makanan laut, serta telur, susu dan produk susu lainnya tetapi tidak unggas atau daging lainnya.

Apa yang dikatakan sains?

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa vegetarian dan vegan cenderung tidak memiliki tekanan darah tinggi atau diabetes tipe 2. Adventist Health Study 2 (AHS-2) di Amerika Utara, mendaftarkan sekitar 96.000 orang Advent dari tahun 2002-2007. Usia rata-rata mereka di awal adalah 57 tahun dan tindak lanjut adalah lima tahun kemudian. Dalam kelompok ini, lebih dari setengahnya adalah vegetarian mulai dari vegan hingga semi vegetarian dan yang lainnya non-vegetarian. Rata-rata BMI berkisar dari 24 untuk vegan hingga 28 untuk non-vegetarian. Para vegetarian 44 persen lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki tekanan darah tinggi dan kejadian diabetes tipe 2 terendah pada vegan sebesar 2,9 persen, dan tertinggi pada non-vegetarian sebesar 7,6 persen.

Meskipun penelitian sebelumnya hanya menemukan bukti terbatas untuk hubungan antara diet vegetarian dan pencegahan kanker, analisis awal dari penelitian ini telah menemukan mungkin ada pengurangan moderat dalam tingkat kanker tertentu dengan diet vegetarian. Pada tahap ini, hanya ada data kanker yang terbatas dari AHS-2, jadi kita bisa berharap lebih banyak lagi tentang ini.

Para peneliti menekankan bahwa AHS-2 adalah studi observasional dan hanya dapat menunjukkan hubungan antara faktor-faktor: tidak dapat membuktikan bahwa diet vegetarian adalah penyebab penanda kesehatan yang lebih baik ini. Mungkin beberapa perbaikan kesehatan hanya terkait dengan asupan makanan nabati yang lebih tinggi, daripada menghindari daging atau produk hewani lainnya. Ciri-ciri diet vegetarian yang cenderung mengurangi penyakit kronis termasuk asupan rendah lemak jenuh dan asupan lebih tinggi dari sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan produk kedelai yang mencakup nutrisi jantung sehat, seperti serat dan fitokimia.

Faktanya, penelitian lain memberi tahu kita bahwa diet vegetarian dan diet bijaksana, yang mencakup sejumlah kecil daging merah, dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit, terutama penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Jadi, jika Anda tidak ingin menjadi vegetarian sepenuhnya, pendekatan fleksibel tetap bermanfaat, dan mungkin lebih mudah untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi Anda dengan cara ini (lihat Peringatan nutrisi, di bawah).

Mengapa orang memutuskan untuk menjadi vegetarian?

Kesejahteraan hewan

Banyak orang menjadi vegetarian sebagai akibat dari kepedulian etis terhadap kesejahteraan hewan, seperti ayam dan babi yang dikurung di kandang atau kandang.

Keprihatinan lingkungan

Populasi global saat ini lebih dari tujuh miliar orang – diperkirakan akan tumbuh menjadi sekitar sembilan miliar pada tahun 2050. Studi menunjukkan dunia akan membutuhkan 70-100 persen lebih banyak makanan untuk memberi makan populasi ini. Pada skala global, memproduksi protein hewani menggunakan lebih banyak sumber daya dan lebih banyak lahan daripada protein nabati, sehingga dipandang kurang berkelanjutan.

Kesehatan

Hal ini sering kali menjadi kekuatan pendorong untuk membuat perubahan ke cara makan vegetarian, dan tampaknya ada banyak penelitian yang mendukung vegetarisme sebagai cara yang sehat untuk dijalani.

Biaya

Uang bisa menjadi faktor karena protein hewani lebih mahal daripada protein nabati.

Agama

Banyak kepercayaan, seperti Hinduisme dan Advent Hari Ketujuh melarang makan daging dan produk hewani.

Anak remaja saya menjadi vegetarian! Apa yang harus dilakukan?

Sebagian besar dari kita dapat melakukannya dengan meningkatkan asupan sayuran dan kacang-kacangan dalam makanan kita, jadi mari kita lihat ini sebagai hal yang positif.

Tidak diragukan lagi bahwa hanya memiliki satu vegetarian dalam keluarga dapat menimbulkan masalah dalam hal waktu makan; berbagi makanan adalah bagian yang sangat penting dari perkembangan sosial bagi kaum muda. Seringkali kita merencanakan makanan dengan daging di tengah dan menambahkannya. Untuk menghindari membuat pekerjaan ekstra untuk diri kita sendiri, vegetarian yang baru ditemukan mungkin merupakan dorongan yang baik untuk meningkatkan perhatian kita pada sayuran dan kacang-kacangan. Dengan daging sebagai lauk sederhana, akan ada lebih banyak kesamaan dengan apa yang dimakan semua orang di meja.

Jika kita ragu untuk bereksperimen dengan sumber protein non-daging, sekaranglah saat yang tepat untuk memulai. Ini juga saatnya untuk melibatkan anak remaja Anda dalam persiapan makan untuk seluruh keluarga.

Panduan untuk diet vegetarian seimbang

Sertakan banyak variasi untuk nutrisi maksimal.

biji-bijian

Sertakan nasi dan pasta gandum, quinoa, couscous, gandum bulgar, roti gandum, mie, sereal atau gandum. Bertujuan untuk empat porsi atau lebih sehari, tergantung pada kebutuhan energi, di mana satu porsi adalah 1/2 hingga 3/4 cangkir biji-bijian yang dimasak, atau satu potong roti.

Sayuran

Sertakan sayuran mentah dan dimasak dengan banyak variasi warna. Bertujuan untuk setidaknya lima porsi di mana satu porsi adalah 1/2 cangkir sayuran padat seperti wortel atau kacang, dan satu cangkir untuk sayuran berdaun seperti roket.

Buah

Dua potong sehari.

protein

Bertujuan untuk setidaknya dua porsi setiap hari di mana satu porsi adalah: 3/4 cangkir kacang polong yang dimasak; 1/3 cangkir kacang atau biji-bijian; 3/4 cangkir atau 200g tahu atau tempe; 1 telur.

Sumber kalsium

Bertujuan untuk dua-tiga porsi makanan kaya kalsium setiap hari, di mana satu porsi dapat berupa: satu cangkir susu atau minuman kedelai yang diperkaya kalsium; 40 gram keju; sebotol yoghurt. Jika tidak, pertimbangkan suplemen kalsium.

Lemak dan minyak

Sertakan minyak biji atau kacang, mentega kacang, biji-bijian, alpukat.

Peringatan nutrisi

Vegetarian perlu memberikan perhatian khusus untuk memastikan mereka mendapatkan cukup nutrisi berikut:

Iron

Penting untuk transportasi oksigen ke seluruh tubuh, sekitar sepertiga wanita muda memiliki asupan mineral ini yang tidak memadai, dan wanita vegetarian berada pada risiko yang lebih besar. Zat besi dari makanan nabati tidak mudah diserap seperti zat besi heme dalam daging, sehingga lebih banyak lagi dibutuhkan dalam pola makan vegetarian. Sertakan sereal sarapan yang diperkaya zat besi, banyak sayuran hijau tua, kacang-kacangan, tahu, kacang-kacangan dan biji-bijian. Tingkatkan penyerapan zat besi dengan menambahkan makanan dengan vitamin C (seperti capsicum, tomat atau buah kiwi) dengan biji-bijian atau sayuran, dan hindari minum teh pada waktu makan.

Zinc

Penting untuk kekebalan, daging adalah sumber yang kaya akan seng. Sumber seng vegetarian termasuk roti gandum dan gandum, sereal sarapan dedak dan gandum, kacang polong dan kacang-kacangan.

Kalsium

Penting untuk kesehatan tulang, susu dan makanan olahan susu lainnya adalah sumber kalsium terbaik kami karena mengandung kalsium dalam jumlah tinggi yang tersedia. Namun, jika kita menghindari produk susu, penting untuk memastikan alternatif kedelai yang kita gunakan diperkaya kalsium. Sumber lain termasuk tahu set kalsium (periksa label), sereal yang diperkaya, sayuran hijau, brokoli, kacang-kacangan, almond dan tahini, meskipun ini semua secara signifikan lebih rendah kalsium daripada produk susu.

Vitamin B12

Dibutuhkan untuk membentuk sel darah merah dan menjaga sistem saraf yang sehat, vitamin ini hanya ditemukan dalam produk hewani, atau dalam beberapa makanan yang diperkaya seperti Marmite. Vegan cenderung membutuhkan suplemen. Susu dan produk susu adalah sumber yang baik untuk vegetarian.

Omega 3

Sumber vegetarian dari lemak omega-3 esensial termasuk sayuran berdaun hijau tua, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan minyak (seperti minyak kedelai, kanola, biji rami dan kenari).

Mendapatkan protein yang cukup

Tidak seperti karbohidrat dan lemak, tubuh kita tidak menyimpan banyak protein, jadi sangat penting untuk memastikan kita mendapatkan cukup protein setiap hari. Protein juga membantu kita merasa kenyang. Sebagian besar protein nabati digambarkan sebagai protein yang tidak lengkap, karena mereka kekurangan satu atau lebih asam amino esensial yang tidak dapat dibuat oleh tubuh kita sendiri. Jadi penting bagi vegetarian, terutama yang tidak termasuk susu dan telur, untuk memasukkan berbagai sumber protein sepanjang hari untuk mendapatkan semua asam amino esensial.

Sumber protein vegetarian lengkap

Telur, produk susu, kacang kedelai/edamame, tahu, tempe dan Quorn. Perhatikan bahwa produk Quorn bukan vegan karena mengandung sedikit putih telur dan dapat mengandung sedikit protein susu.

Sumber protein tidak lengkap

Kacang-kacangan, seperti lentil, buncis dan buncis; kacang-kacangan dan biji-bijian; dan biji-bijian seperti quinoa, gandum bulgar, pasta, dan roti. Kombinasikan sumber yang tidak lengkap untuk membuat protein lengkap, seperti kacang panggang dan roti panggang, nasi dan kacang-kacangan, salad quinoa dengan biji, atau hummus dan roti.

Semua Tentang Makanan Vegetarian dan Vegan
Informasi Makanan

Semua Tentang Makanan Vegetarian dan Vegan

Semua Tentang Makanan Vegetarian dan Vegan – Diet vegetarian adalah diet yang tidak memasukkan daging atau makanan laut. Namun, ada banyak variasi untuk ini – beberapa orang yang mengikuti diet vegetarian mungkin makan telur dan makanan olahan susu, sementara yang lain mungkin menghindari salah satu atau keduanya.

Semua Tentang Makanan Vegetarian dan Vegan

 Baca Juga : Panduan Pemula untuk Menjadi Vegetarian

gorawcafe – Pola makan vegan adalah bentuk lain dari vegetarisme di mana hanya makanan nabati yang dimakan dan semua makanan dari sumber hewani dihindari (daging, makanan laut, susu, telur dan terkadang madu dan gelatin).

Diet vegetarian dapat memiliki banyak manfaat kesehatan. Mereka dapat menawarkan semua vitamin dan mineral penting yang diperlukan untuk hidup yang panjang dan sehat asalkan direncanakan dengan baik.

Ibu menyusui dan anak-anak yang menjalani diet vegetarian perlu memberikan perhatian khusus untuk memastikan mereka mendapatkan semua nutrisi penting yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat.

Jenis diet vegetarian

Meskipun ‘vegetarian’ biasanya berarti ‘berbasis tumbuhan’, ada beberapa jenis diet vegetarian yang berbeda. Versi diet vegetarian yang diikuti seseorang bergantung pada banyak hal termasuk alasan kesehatan, lingkungan, etika, agama, atau ekonomi.

Jenis utama vegetarisme adalah:

Lacto-ovo-vegetarian, orang yang tidak makan daging dan makanan laut, tetapi termasuk makanan olahan susu (seperti susu), telur dan makanan nabati
Lacto-vegetarian, orang yang tidak makan daging, makanan laut dan telur, tetapi termasuk makanan susu dan makanan nabati
Ovo-vegetarian, orang yang tidak makan daging, makanan laut, dan makanan olahan susu, tetapi memasukkan telur dan makanan nabati
Vegan, orang yang menghindari semua makanan hewani dan hanya makan makanan nabati.

Dua pola makan lain yang tidak sepenuhnya vegetarian tetapi tetap fokus pada pengurangan atau pembatasan jumlah produk hewani yang dimakan adalah:

Pescetarian, orang yang tidak makan daging apa pun, tetapi termasuk makanan laut, makanan olahan susu, telur, dan makanan nabati
Flexitarian, orang yang sebagian besar memiliki pola makan nabati tetapi kadang-kadang mencakup porsi kecil daging dan makanan laut; terkadang juga disebut ‘semi-vegetarian’.

Orang yang mengikuti diet pescetarian atau flexitarian sering melakukannya untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari makan sebagian besar vegetarian tanpa meninggalkan daging sama sekali.

Manfaat kesehatan dari diet vegetarian

Pola makan vegetarian atau vegan yang seimbang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti penurunan risiko penyakit kronis, termasuk:

kegemukan
penyakit jantung koroner
hipertensi (tekanan darah tinggi)
diabetes
beberapa jenis kanker .

Vegetarian dan vegan juga memiliki tingkat penyakit dan kematian yang lebih rendah akibat beberapa penyakit degeneratif.

Memenuhi kebutuhan nutrisi pada diet vegetarian

Jika Anda memilih untuk menjadi vegetarian atau vegan, rencanakan diet Anda untuk memastikan itu mencakup semua nutrisi penting. Ini bahkan lebih penting jika Anda sedang hamil , merencanakan kehamilan, menyusui atau memiliki anak kecil yang mengikuti diet vegetarian. Mengkonsumsi berbagai macam makanan akan memudahkan pemenuhan kebutuhan nutrisi Anda.

Nutrisi penting yang lebih sulit didapat dalam diet vegetarian, jika tidak direncanakan dengan hati-hati – termasuk protein, beberapa mineral (terutama zat besi, kalsium dan Zinc), vitamin B12 dan vitamin D.

Sumber protein untuk vegetarian

Protein sangat penting untuk banyak proses tubuh, termasuk pembangunan dan perbaikan jaringan. Protein terdiri dari blok bangunan yang lebih kecil yang disebut asam amino. Asam amino ini digolongkan sebagai non-esensial (dapat dibuat oleh tubuh) dan esensial (harus diperoleh melalui makanan).

Protein ‘lengkap’ memiliki sembilan asam amino esensial yang diperlukan untuk kebutuhan diet. Sebagian besar makanan nabati, bagaimanapun, bukanlah protein lengkap – mereka hanya memiliki beberapa dari sembilan asam amino esensial. Produk kedelai , quinoa, dan biji bayam adalah beberapa pengecualian dari protein nabati lengkap.

Pernah terpikir bahwa vegetarian dan vegan perlu menggabungkan makanan nabati di setiap makanan untuk memastikan mereka mengonsumsi protein lengkap (misalnya, kacang panggang di atas roti panggang). Penelitian terbaru menemukan hal ini tidak terjadi.

Mengkonsumsi berbagai sumber asam amino sepanjang hari harus memberikan pelengkap protein yang lengkap. Umumnya, jika asupan energi (kilojoule atau kalori) cukup, pola makan vegetarian dapat memenuhi atau melebihi kebutuhan protein mereka, tetapi beberapa pola makan vegan mungkin rendah protein.

Beberapa sumber protein vegetarian yang baik meliputi:

  • kacang-kacangan (seperti buncis, kacang polong dan lentil)
  • kacang-kacangan dan biji-bijian
  • produk kedelai (termasuk minuman kedelai, tempe dan tahu)
  • biji- bijian utuh (sereal) (seperti gandum dan barley)
  • pseudo-sereal (seperti quinoa dan bayam)

Disarankan agar vegetarian dan vegan makan kacang-kacangan dan kacang-kacangan setiap hari, bersama dengan sereal gandum dan sereal semu, untuk memastikan asupan nutrisi yang memadai.

Sumber vitamin B12 untuk vegetarian

Vitamin B12 penting untuk produksi sel darah merah – membantu menjaga kesehatan saraf dan otak yang sehat. Orang yang mengikuti pola makan vegan berisiko mengalami kekurangan vitamin B12 karena hanya ditemukan dalam produk hewani. Sumber vegetarian vitamin B12 meliputi:

  • produk susu
  • telur
  • beberapa minuman kedelai (periksa labelnya)
  • beberapa sosis dan burger vegetarian (periksa labelnya).

(Meskipun sering diyakini bahwa jamur, tempe, miso, dan sayuran laut adalah sumber B12, ini tidak benar. Makanan ini mengandung senyawa dengan struktur yang mirip dengan B12, tetapi tidak bekerja seperti B12 di dalam tubuh.)

Jika orang yang mengikuti pola makan vegan tidak mendapatkan kebutuhan B12 dari makanan ini, mereka disarankan untuk mengonsumsi suplemen B12 untuk menghindari kekurangan vitamin B12 – termasuk anemia . Ini sangat penting bagi ibu menyusui di mana ASI yang kekurangan vitamin B12 dapat mengganggu perkembangan otak normal bayi. Penyerapan vitamin B12 menjadi kurang efisien seiring bertambahnya usia, sehingga suplemen mungkin juga dibutuhkan oleh orang tua yang mengikuti diet vegetarian. Periksa dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen vitamin dan mineral apa pun.

Sumber vitamin D untuk vegetarian

Vitamin D penting untuk tulang yang kuat, otot dan kesehatan secara keseluruhan. Meskipun sejumlah kecil vitamin D hadir dalam makanan, itu bukanlah ‘vitamin’ sejati karena juga dapat diproduksi oleh tubuh setelah terpapar radiasi UV di bawah sinar matahari.

Sumber utama vitamin D bagi kebanyakan orang Australia adalah sinar matahari. Ada beberapa makanan yang mengandung vitamin D dalam jumlah yang signifikan. Ada sangat sedikit vitamin D dalam makanan kebanyakan orang, kecuali mereka makan ikan berlemak , telur, hati atau makanan yang diperkaya dengan vitamin D (seperti margarin). Susu rendah lemak dan susu skim yang diperkaya adalah sumber vitamin D lainnya, tetapi hadir dalam jumlah rendah. Sumber vegetarian vitamin D meliputi:

telur

  • sedikit margarin (periksa labelnya)
  • beberapa sereal (periksa labelnya)
  • beberapa minuman susu dan susu nabati (periksa labelnya).

Karena matahari juga merupakan sumber utama vitamin D, asupan makanan hanya penting ketika paparan sinar UV dari matahari tidak memadai seperti orang yang tinggal di rumah atau yang pakaiannya menutupi hampir semua kulit mereka.

Makan vegetarian dan vegan sepanjang hidup

Pola makan vegan dan vegetarian yang terencana dengan baik dapat sesuai untuk semua tahap kehidupan seseorang. Namun, perawatan khusus perlu dilakukan untuk diet vegetarian selama kehamilan dan menyusui, serta masa bayi dan masa kanak-kanak. Ini terutama berlaku untuk mereka yang mengikuti pola makan vegan. Pola makan vegan yang ketat tidak dianjurkan untuk anak-anak yang masih sangat kecil.

Makan vegetarian dan vegan selama kehamilan

Diet vegetarian dapat diikuti dengan aman selama kehamilan asalkan Anda makan secara teratur untuk memastikan Anda memiliki energi yang cukup. Sertakan berbagai makanan dari lima kelompok makanan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda.

Kebanyakan wanita akan membutuhkan suplemen nutrisi yang sulit didapat hanya dari makanan (seperti asam folat dan yodium). Suplemen vitamin B12 juga akan dibutuhkan bagi wanita yang mengikuti pola makan vegan untuk perkembangan otak yang optimal pada bayi mereka.

Makan vegetarian dan vegan saat menyusui

Jika Anda menyusui dan menjalani diet vegetarian, Anda dapat memperoleh semua nutrisi dan energi yang Anda butuhkan selama Anda memasukkan berbagai makanan dari lima kelompok makanan setiap hari . Tergantung pada keadaan pribadi Anda, suplemen mungkin direkomendasikan oleh profesional kesehatan Anda.

Jika Anda menyusui dan menjalani diet vegan, suplemen vitamin atau mineral mungkin diperlukan. Hal ini terutama terjadi pada vitamin B12. Kekurangan vitamin B12 yang parah dalam ASI dapat mengganggu perkembangan otak bayi dan juga dapat menyebabkan anemia pada ibu. Ibu menyusui dengan pola makan vegan dianjurkan untuk terus menyusui idealnya selama dua tahun atau lebih.

Periksa dengan ahli gizi untuk memastikan diet Anda mengandung jumlah energi dan nutrisi yang tepat untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan Anda dan perkembangan optimal bayi Anda, terutama jika Anda menyusui secara eksklusif atau mengikuti pola makan vegan.

Makanan vegetarian dan vegan untuk bayi dan anak kecil

Hingga usia enam bulan, bayi hanya membutuhkan ASI atau susu formula. Sejak sekitar enam bulan, sebagian besar bayi sudah siap untuk diperkenalkan dengan makanan padat meskipun ASI atau susu formula masih menjadi sumber nutrisi utama mereka hingga usia 12 bulan.

Makanan vegetarian dan vegan dapat diperkenalkan dengan aman kepada bayi dan anak kecil, asalkan semua kebutuhan energi dan nutrisi mereka terpenuhi. Ini membutuhkan perencanaan yang matang.

Untuk beberapa bayi terutama mereka yang diperkenalkan dengan pola makan vegan, suplemen mungkin direkomendasikan untuk memastikan beberapa nutrisi penting yang biasanya disediakan oleh makanan hewani tersuplai dalam jumlah yang cukup (seperti zat besi dan vitamin B12).

Jika Anda ingin memperkenalkan anak Anda pada pola makan vegetarian atau vegan, mintalah saran dari ahli gizi, dokter atau perawat kesehatan ibu dan anak Anda untuk memastikan mereka mendapatkan nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Dari sekitar enam bulan, makanan padat dari kelima kelompok makanan harus diperkenalkan secara bertahap, dengan makanan pertama yang kaya akan zat besi, protein dan energi untuk pertumbuhan.

Panduan Pemula untuk Menjadi Vegetarian
Informasi Makanan vegetarian

Panduan Pemula untuk Menjadi Vegetarian

Panduan Pemula untuk Menjadi Vegetarian – Orang memilih diet vegetarian karena berbagai alasan. Bagi sebagian orang, bervegetarian merupakan cara untuk menjadi lebih sehat atau menghindari penggunaan hormon dalam makanan hewani. Bagi yang lain, makan dengan cara ini lebih berkaitan dengan agama, hak-hak binatang, atau masalah lingkungan.

Panduan Pemula untuk Menjadi Vegetarian

 Baca Juga : Diet vegetarian Adalah Rahasia Hidup Lebih Lama

gorawcafe – Jika Anda sedang mempertimbangkan diet vegetarian, Anda akan ingin mempertimbangkan jenis vegetarian Anda nantinya. Setelah Anda memutuskan makanan mana yang akan Anda hindari, Anda juga harus membuat rencana untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Jenis diet vegetarian

Ada beberapa jenis diet vegetarian:

Vegetarian

Jika Anda mengikuti diet vegetarian, itu berarti Anda tidak makan daging, unggas, atau ikan. Kategori pemakan ini dapat dibagi lagi berdasarkan produk hewani apa yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam makanan Anda:

-vegetarian lacto-ovo makan telur dan produk susu
-lacto vegetarian makan produk susu tapi tidak telur
-vegetarian ovo makan telur tetapi bukan produk susu

vegan

Jika Anda mengikuti pola makan vegan, Anda tidak makan daging, unggas, atau ikan. Anda juga tidak mengonsumsi produk susu, telur, atau produk hewani lainnya, seperti gelatin atau madu.

vegetarian sebagian

Seorang vegetarian parsial tidak makan daging tetapi makan beberapa makanan hewani.

pescatarian makan ikan tetapi hindari semua daging lainnya
pollo-vegetarian memakan unggas tetapi menghindari daging dan ikan lainnya

fleksibel

Yang lain mengikuti apa yang dikenal sebagai diet semivegetarian atau flexitarian. Orang yang mengikuti diet ini kebanyakan makan makanan nabati tetapi kadang-kadang termasuk daging, susu, telur, unggas, dan ikan dalam jumlah kecil.

Apa manfaat kesehatan dari diet vegetarian?

Ada banyak manfaat dari diet vegetarian jika diikuti dengan benar. Jika Anda menghindari daging tetapi hanya makan roti dan pasta olahan, gula berlebih, dan sangat sedikit sayuran dan buah-buahan, Anda tidak akan mendapatkan banyak manfaat dari diet ini.

1. Baik untuk kesehatan jantung

Vegetarian mungkin terserahsepertigaSumber Tepercayalebih kecil kemungkinannya untuk meninggal atau dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung. Tentu saja, pilihan makanan penting vegetarian atau tidak.

Jika Anda menginginkan manfaat diet yang melindungi jantung, pastikan untuk memilih:

-biji-bijian berserat tinggi
-polong-polongan
-gila
-sayuran dan buah-buahan
-makanan rendah glikemik lainnya

Idenya adalah untuk mengkonsumsi serat larut dan memilih makanan yang akan membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi kolesterol dan risiko serangan jantung secara keseluruhan.

2. Mengurangi risiko kanker

Meskipun manfaatnya tidak signifikan , vegetarian mungkin memiliki sedikit keunggulan dalam menurunkan risiko kanker.

Satu studiSumber Tepercayamenemukan bahwa, pada populasi berisiko rendah, pola makan vegetarian mengurangi risiko kanker secara umum. Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa jenis diet bebas hewani tertentu mengurangi risiko jenis kanker tertentu:

-pola makan vegan terbukti mengurangi risiko kanker yang lebih banyak daripada pola makan lain
-pola makan vegan juga terbukti menawarkan perlindungan lebih besar terhadap kanker khusus wanita
-diet vegetarian lacto-ovo ditemukan menawarkan perlindungan paling besar terhadap kanker saluran pencernaan

Namun, yang lainbelajarSumber Tepercayahanya menemukan penurunan risiko kanker kolorektal yang tidak signifikan di antara orang-orang yang mengikuti diet vegetarian. Banyak penelitian mengklaim bahwa diet penuh buah dan sayuran segar mungkin menjadi kuncinya. Menjadi vegetarian dapat mempermudah untuk mendapatkan lima porsi yang direkomendasikan setiap hari. Menjadi vegan secara eksklusif juga tidak mutlak diperlukan karena pola makan nabati dengan asupan buah dan sayuran yang banyak juga dapat bermanfaat.

3. Mencegah diabetes tipe 2

Mengikuti diet vegetarian yang sehat dapat membantumencegahSumber TepercayadanmerawatSumber Tepercayadiabetes tipe 2 dan komplikasi terkait. Ini kembali ke memilih makanan rendah glikemik yang menjaga kadar gula darah tetap stabil, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan. Dalam sebuah penelitian, vegetarian memiliki setengah risiko terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan nonvegetarian.

4. Menurunkan tekanan darah

Dulu, para peneliti mulai memperhatikan bahwa orang yang tidak makan daging mungkin memiliki tekanan darah yang lebih rendah. Penelitian telah menunjukkan bahwa vegetarian, terutama vegan, memiliki tekanan darah lebih rendah daripada rekan mereka yang makan daging.Makanan nabati cenderung rendah lemak, natrium dan kolesterol, yang memiliki efek positif pada tekanan darah. Buah-buahan dan sayuran juga tinggi potasium, yang membantu menurunkan tekanan darah.

5. Mengurangi gejala asma

Sebuah studi Swedia yang lebih tua menunjukkan bahwa diet vegetarian, khususnya vegan, dapat menurunkan gejala asma . Dua puluh dua dari 24 peserta yang menjalani pola makan vegan selama setahun mengalami perbaikan, termasuk berkurangnya ketergantungan pada obat-obatan. Diperkirakan bahwa makanan hewani tertentu dapat menghasilkan respons alergi atau peradangan, sehingga menghilangkan makanan ini dari diet dapat mengurangi respons tersebut.

6. Meningkatkan kesehatan tulang

Tingkat osteoporosis lebih rendah di negara-negara di mana orang-orang kebanyakan makan makanan vegetarian. Produk hewani sebenarnya mendorong kalsium keluar dari tubuh, yang dapat menyebabkan pengeroposan tulang dan osteoporosis. Dalam satu penelitian, orang yang mengikuti diet vegetarian lacto-ovo selama 20 tahun atau lebih hanya18 persenSumber Tepercayamineral tulang lebih sedikit pada saat mereka mencapai usia 80. Omnivora, atau pemakan daging, dalam penelitian ini memiliki 35 persen lebih sedikit mineral tulang pada usia yang sama.

Apakah diet vegetarian aman?

Risiko yang terkait dengan mengikuti diet vegetarian meliputi kekurangan vitamin dan mineral tertentu, seperti vitamin B-12 , dan asam lemak omega-3 . Makanan yang Anda pilih membuat semua perbedaan. Secara teknis Anda bisa menjadi vegetarian dengan makan makanan yang seluruhnya terdiri dari kue camilan, kentang goreng, dan milkshake, yang memiliki sedikit nilai gizi. Akibatnya, banyak manfaat kesehatan mungkin tidak berlaku. Ingat: Kalori kosong dapat menyusup ke semua jenis diet, tanpa daging atau tidak.

Bagaimana dengan kehamilan dan untuk anak-anak?

Wanita hamil dan ibu menyusui bisa mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan dari pola makan vegetarian. Hal yang sama berlaku dengan anak-anak. Jika Anda mengikuti pola makan vegan dan sedang hamil, menyusui, atau anak-anak, Anda mungkin perlu menambah vitamin B-12 , vitamin D. Tambahan zat besi, asam folat, dan omega-3 mungkin juga baik. ide, meskipun vegetarian sebenarnya dapat mengkonsumsi lebih banyak asam folat daripada orang-orang pada diet yang mencakup daging. Pelajari lebih lanjut tentang suplemen yang mungkin Anda perlukan untuk diet vegan.

Bagaimana menjadi seorang vegetarian

Haruskah Anda pergi ke tofurkey dingin? Itu terserah Anda. Anda dapat memilih untuk menandai kalender Anda dengan tanggal Anda akan memulai diet vegetarian. Atau Anda mungkin memutuskan untuk pergi dengan pendekatan yang lebih bertahap. Anda mungkin menemukan cara terbaik untuk meninggalkan daging merah terlebih dahulu, kemudian unggas, lalu ikan. Atau Anda dapat mengalihkan dapur Anda ke semua vegetarian untuk memulai dengan yang bersih. Anda juga dapat memilih hari-hari tertentu dalam seminggu untuk menjadi vegetarian, seperti berlatih Senin Tanpa Daging . Anda dapat perlahan-lahan menambahkan lebih banyak hari saat Anda lebih terbiasa mengikuti diet ini.

Ada banyak bentuk diet vegetarian, jadi itu tidak selalu merupakan situasi semua-atau-tidak sama sekali. Karena itu, jika Anda ingin menghindari makanan tertentu karena alasan tertentu, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari alternatif yang enak dengan menjelajahi toko kelontong. Anda dapat menemukan burger vegetarian, nugget “ayam”, dan segala macam alternatif seperti daging. Ingatlah bahwa beberapa makanan ini diproses secara berat dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk diisi secara teratur. Pendekatan lain adalah dengan fokus mencoba makanan vegetarian baru daripada berfokus pada apa yang tidak bisa Anda makan. Cobalah sayuran baru, metode persiapan, dan alternatif daging. Anda mungkin menemukan rasa yang Anda tidak tahu Anda suka.

Anda mungkin masih bisa memasak banyak resep favorit Anda dengan sentuhan vegetarian atau vegan. Seringkali, Anda dapat mengganti protein utama dengan sumber vegetarian, seperti tahu atau tempe. Jika resepnya memiliki kaldu hewani, Anda bisa menggunakan kaldu sayuran sebagai gantinya. Jika Anda menghindari produk susu, cobalah susu nondairy seperti almond atau kedelai .

Diet vegetarian Adalah Rahasia Hidup Lebih Lama
Informasi Makanan Minunam

Diet vegetarian Adalah Rahasia Hidup Lebih Lama

Diet vegetarian Adalah Rahasia Hidup Lebih Lama – Mengadopsi pola makan nabati dapat berdampak positif pada kesehatan Anda, dan 11 dokter ini mengatakan bahwa makan lebih banyak makanan vegan bahkan dapat membantu Anda hidup lebih lama.Banyak dokter, ahli gizi, dan profesional kesehatan lainnya menganjurkan pola makan nabati. Sebagian, ini karena risiko kesehatan yang terkait dengan produk hewani. Ada semakin banyak bukti yang menghubungkan konsumsi daging—khususnya daging merah dan daging olahan—dengan penyakit kronis.

Diet vegetarian Adalah Rahasia Hidup Lebih Lama

gorawcafe – Menurut Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ), makan daging sebanyak 50 gram per hari—empat potong bacon dan sebuah makanan ringan hot dog bisa sebabkan tinggi risiko kangker kolorektal sebanyak 18%. Diabetes, penyakit hati, penyakit kardiovaskular, dan kanker usus besar semuanya terkait dengan makan daging.

Baca Juga :Yang Perlu Diketahui Saat Membuka Restoran Vegetarian atau Vegan

Minh Nguyen, ahli diet terdaftar di Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab (PCRM), mengatakan bahwa “tidak ada jumlah yang aman” dari daging. Sebaliknya, makanan nabati yang padat nutrisi dianggap meminimalkan risiko—dan, menurut beberapa ahli, menyembuhkan—kondisi kesehatan tertentu.

Banyak organisasi pemerintah sekarang menganjurkan pola makan nabati untuk kesehatan dan manfaat lingkungan mereka. Dan pedoman nutrisi Kanada 2019 secara eksplisit merekomendasikan pengurangan makanan berbasis hewani. Alih-alih daging dan susu, pemerintah Kanada merekomendasikan makan lebih banyak buah segar, sayuran, dan makanan pokok nabati lainnya.

Perwakilan Kesehatan Kanada Hasan Hutchinson mengatakan bahwa pedoman baru Kanada difokuskan pada kesehatan warga negara. “Asupan makanan nabati secara teratur, sehingga sayuran, buah, biji-bijian, dan protein nabati ini dapat memberikan efek positif bagi kesehatan,” katanya.

Manfaat Kesehatan dari Pola Makan Tumbuhan

Seperti yang dikatakan PCRM, makan makanan nabati dapat secara drastis mengurangi kemungkinan mengembangkan penyakit tertentu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa makan makanan vegan utuh dapat secara dramatis mengurangi risiko diabetes . Hal ini juga dapat memungkinkan penderita diabetes untuk secara efektif mengelola gejala, dan untuk beberapa, secara drastis mengurangi pengobatan mereka.

Selain manfaat kesehatan fisik, makan lebih banyak makanan nabati juga dapat berdampak positif bagi kesehatan mental Anda. Pola makan nabati telah terbukti mengurangi depresi dan masalah kesehatan mental lainnya bagi penderita diabetes tipe-2. Studi lain menunjukkan bahwa makan makanan utuh, nabati, dan vegan dapat meredakan depresi dan kecemasan secara umum.

Sebuah studi Jurnal Neuroscience Nutrisi 2015 mengeksplorasi perbedaan suasana hati di antara peserta. 602 subjek—termasuk 283 vegan, 109 vegetarian, dan 228 omnivora—suasana hati mereka dinilai menggunakan Depresi Anxiety Stress Scale-21 (DASS-21).

Peserta wanita vegan melaporkan skor stres rata-rata yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan non-vegan. Dan penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa pria vegan mengalami rata-rata kecemasan yang lebih rendah. Dalam situsnya, PCRM juga menunjukkan bahwa makanan nabati dapat memperbaiki gejala depresi, kecemasan, dan suasana hati yang buruk.

Selain manfaat kesehatan langsung, banyak konsumen menunjukkan bahwa tagihan belanjaan mereka turun setelah beralih. Makanan utuh seperti buah dan sayuran bisa hemat biaya serta sehat, dan pengurangan biaya hidup dengan pola makan vegan dapat mengarah pada peningkatan gaya hidup secara keseluruhan.

Peternakan hewan juga merupakan penyebab utama perubahan iklim. Ini menciptakan gas rumah kaca, polusi, dan mengkonsumsi sejumlah besar tanah dan air. Ada juga pertimbangan etis, dan makan makanan nabati terutama meminimalkan kontribusi konsumen terhadap kekejaman terhadap hewan . Makan lebih banyak makanan nabati berdampak positif pada kesejahteraan pribadi, global, dan hewan.

Diet Berbasis Tumbuhan dan Umur Panjang

Menurut sebuah studi dari Harvard Medical School, sekitar sepertiga dari kematian dini dapat dicegah dengan diet tanpa daging. Ilmuwan Harvard mengatakan bahwa sekitar 200.000 nyawa dapat diselamatkan setiap tahun dengan memotong daging dan menekankan tanaman.Data ini dipresentasikan pada Konferensi Vatikan Internasional Bersatu untuk Menyembuhkan Keempat di Kota Vatikan pada April 2018. The Telegraph melaporkan bahwa penelitian tersebut berfokus murni pada bagaimana diet berdampak pada kesehatan pribadi.

Sebuah studi tahun 2019 , yang diterbitkan dalam The Journal of Nutrition , menemukan bahwa konsumen dengan asupan buah dan sayuran yang tinggi memiliki lebih banyak karotenoid—antioksidan—dalam tubuh mereka. Penelitian ini melibatkan 840 orang yang mengikuti lima diet berbeda, termasuk vegan, vegetarian, pescatarian, flexitarian, dan pemakan daging.

Peserta vegan menunjukkan tingkat tertinggi karotenoid, serta enterolakton, yang mungkin anti-karsinogenik dan melindungi terhadap penyakit kardiovaskular. Vegan juga memiliki jumlah asam lemak omega-3 tertinggi. Sebaliknya, hasil peserta flexitarian tidak jauh berbeda dengan pemakan daging.

Kadar karotenoid, enterolakton, dan asam lemak omega-3 yang lebih tinggi telah dikaitkan dengan pengurangan peradangan. Peradangan kronis telah dikaitkan dengan berbagai kondisi kesehatan, termasuk penyakit seperti kanker. Dikombinasikan dengan berbagai manfaat kesehatan lainnya dari pola makan nabati, penelitian menunjukkan bahwa makanan vegan dapat membantu umur panjang.

Diet vegetarian telah dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah untuk beberapa penyakit kronis, termasuk tekanan darah tinggi, sindrom metabolik, diabetes dan penyakit jantung.Diperkirakan tiga juta warga Inggris, sekitar lima persen, adalah vegetarian dan tidak pernah makan daging atau ikan, termasuk musisi superstar Paul McCartney dan putrinya perancang busana Stella McCartney.

Dr Michael Orlich, dari Loma Linda University di California, dan rekan meneliti semua penyebab dan angka kematian spesifik penyebab dalam kelompok yang terdiri dari 73.308 pria dan wanita Advent Hari Ketujuh.Para peneliti menilai pasien diet menggunakan kuesioner yang mengklasifikasikan mereka menjadi lima kelompok: nonvegetarian, semi-vegetarian, pesco-vegetarian (termasuk makanan laut), lacto-ovo-vegetarian (termasuk produk susu dan telur) dan vegan (tidak termasuk semua produk hewani).

Studi tersebut mengatakan kelompok vegetarian cenderung lebih tua, lebih berpendidikan tinggi dan lebih mungkin untuk menikah, minum lebih sedikit alkohol, merokok lebih sedikit, berolahraga lebih banyak dan lebih kurus.Penelitian sebelumnya telah menyarankan diet vegetarian dapat memperpanjang harapan hidup dibandingkan dengan makan daging, tetapi banyak penelitian kecil.

Dalam studi terbaru ada 2.570 kematian di antara peserta studi selama waktu tindak lanjut rata-rata hampir enam tahun.Ada risiko kematian 12 persen lebih rendah dari penyebab apa pun untuk vegetarian dibandingkan dengan non-vegetarian.Pria bernasib lebih baik, karena mereka mendapat manfaat dari penurunan signifikan dalam kematian akibat penyakit kardiovaskular dan penyakit jantung iskemik.

Pada wanita, tidak ada pemotongan signifikan dalam kategori kematian ini.Laporan tersebut mengatakan ‘Hasil ini menunjukkan hubungan keseluruhan pola diet vegetarian dengan kematian yang lebih rendah dibandingkan dengan pola diet non-vegetarian.’Mereka juga menunjukkan beberapa hubungan dengan kematian yang lebih rendah dari diet pesco-vegetarian, vegan dan lacto-ovo-vegetarian secara khusus dibandingkan dengan diet non-vegetarian.’ Alasan utama untuk perbedaan ini diperkirakan adalah efek dari diet vegetarian rendah lemak pada kolesterol dan tekanan darah, sebagian melalui penghindaran daging merah dan juga dari konsumsi sayuran yang lebih tinggi.

Yang Perlu Diketahui Saat Membuka Restoran Vegetarian atau Vegan
Makanan Restoran vegetarian

Yang Perlu Diketahui Saat Membuka Restoran Vegetarian atau Vegan

Yang Perlu Diketahui Saat Membuka Restoran Vegetarian atau Vegan – Jika Anda berpikir untuk membuka restoran vegetarian atau vegan, Anda akan menghadapi ombak yang lebih dari sekadar riak. Jumlah orang Amerika yang beralih ke pola makan nabati berkembang pesat, dan mereka membuat pilihan yang berbeda di toko bahan makanan dan dalam kebiasaan makan mereka.

Yang Perlu Diketahui Saat Membuka Restoran Vegetarian atau Vegan

gorawcafe – Dalam artikel ini, kami memberikan beberapa hal penting yang perlu Anda pertimbangkan saat membuka restoran atau kafe nabati, termasuk cara kreatif untuk bermitra dengan pengusaha makanan nabati lainnya. Kami akan menjelaskan cara meneliti ide Anda, cara mempromosikan restoran Anda di komunitas Anda, dan banyak lagi.

Langkah pertama untuk bisnis apa pun adalah menciptakan produk dan layanan yang sudah diinginkan oleh audiens target Anda. Jika Anda sudah lama menjadi vegan atau vegetarian, Anda mungkin menyukai sayuran segar dan hidangan yang mengeluarkan rasa tumbuhan alami. Tetapi banyak orang yang baru mengenal gaya hidup nabati masih mendambakan makanan yang tumbuh bersama mereka.

Baca Juga : Mitos Tentang Vegetarian

Konsumen Tumbuhan Masih Menginginkan Makanan yang Meniru Daging dan Susu

Penting untuk diingat bahwa pasar massal konsumen nabati yang baru mencari makanan yang meniru rasa yang sudah biasa mereka makan…terutama daging dan susu. Pada tahun 2019, kategori daging nabati menjadi industri senilai $800 juta dengan tingkat pertumbuhan tahunan 10%, dibandingkan hanya 2% untuk daging konvensional.

Sebagai tanggapan, para koki memperlengkapi kembali resep mereka untuk menarik pasar yang masih mendambakan profil rasa tradisional tetapi yang seluruhnya terbuat dari tanaman. Memiliki dasar pelatihan klasik dalam masakan Prancis dapat menjadi keuntungan penting.

Siswa Escoffier dan penggemar nabati Shane Witters-Hicks memahami hal ini dengan baik. “Saya tahu kedengarannya berlawanan dengan intuisi… Escoffier mengajarkan seni kuliner melalui dasar klasik, masakan Prancis, dan masakan Prancis seringkali sangat banyak mengandung susu dan daging. Tapi itu juga mempengaruhi banyak diet duniawi lainnya. Di Escoffier, saya mendapat kesempatan setiap hari untuk memasak dan mencicipi masakan terbaik dunia. Setelah membuat setiap hidangan, saya bertanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana saya bisa membuat versi nabati ini?’

“Saya sangat terinspirasi untuk menciptakan kembali rasa dan tekstur dengan bahan-bahan nabati, serta menggunakan teknik-teknik canggih yang saya pelajari untuk meningkatkan masakan nabati.”

Dengan kata lain, dengan menarik rasa yang sudah biasa dinikmati konsumen, restoran baru Anda dan gerakan berbasis tanaman secara keseluruhan dapat terus berkembang.

Bermitra dengan Pengusaha Pangan Tumbuhan dan Pedagang Pangan Alami

Saat Anda meneliti ide restoran vegan atau vegetarian Anda, penting untuk bertanya, “Di mana konsumen makanan nabati sudah berbelanja secara lokal, dan produk apa yang mereka beli?” Cara berbiaya rendah untuk meneliti peluang, menemukan kemitraan potensial, dan berinteraksi dengan pelanggan target Anda bisa menjadi penjual makanan alami lokal Anda.

Witters-Hicks belum memiliki restoran (dia masih mahasiswa!), tetapi dia menemukan banyak cara untuk bergaul dengan pengusaha dan konsumen nabati di komunitas lokalnya:

“Ketika saya pertama kali mulai mengajar kelas memasak di Alfalfa’s Market (toko bahan makanan alami yang populer di Boulder, Colorado), saya bertemu dengan beberapa pengusaha dan sangat tertarik dengan produk mereka, yang mengarah pada kemitraan singkat untuk pengembangan resep.

“Saat membaca dengan teliti situs web mereka, saya perhatikan bahwa mereka memiliki sedikit (jika ada) resep untuk ditawarkan kepada publik menggunakan produk mereka. Resep milik perusahaan adalah cara yang bagus untuk mengiklankan dan memamerkan produk tertentu, dan saya senang bermitra dengan perusahaan untuk membantu mereka mengembangkan resep guna membangun merek mereka.”

Resep-resep itu dapat menjadi item unggulan di menu Anda, dan orang-orang yang Anda temui mengajar kelas memasak vegan atau vegetarian bisa menjadi pelanggan restoran masa depan Anda.

Intinya: jangan meremehkan nilai menjangkau dan mendukung komunitas Anda sebelum Anda membuka restoran. Anda akan belajar banyak tentang target pelanggan Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan penawaran restoran Anda dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Pilih Lokasi di Lingkungan yang Lebih Kaya

Apa pun perusahaan yang Anda luncurkan toko roti, kedai kopi, atau kafe vegan selalu luangkan waktu untuk meneliti pasar sebelum memilih lokasi. Apakah ini akan menjadi tempat berjalan kaki di area dengan banyak lalu lintas pejalan kaki? Apakah ada banyak tempat parkir jika Anda berada di luar jalur? Bagaimana Anda akan menarik orang ke restoran Anda?

  • Anda akan ingin memilih lingkungan yang relatif makmur mereka cenderung sadar akan kesehatan dan juga mampu membeli masakan Anda.
  • Bersikaplah Realistis Tentang Biaya Makanan yang Lebih Tinggi dan Raih Margin Keuntungan 25%

Diet vegan dan vegetarian biasanya berjalan seiring dengan produk organik. Itu berarti lebih banyak uang per pon untuk bahan-bahan umum daripada yang harus dibayar restoran tradisional. Menu vegetarian yang menarik akan memiliki buah-buahan dan sayuran baru…varietas pusaka dan barang-barang musiman yang sulit didapat.

Secara umum, restoran menargetkan margin keuntungan 25% atau lebih tinggi per hidangan. Saat Anda menulis rencana bisnis untuk restoran Anda, Anda harus memperhitungkan biaya makanan yang lebih tinggi, selain sewa, asuransi, peralatan dapur, dekorasi, dan anggaran pemasaran Anda.

Ini dapat dikelola. Pengunjung vegetarian dan vegan biasanya siap membayar lebih sedikit untuk makanan mereka. Tapi mereka tidak hanya melihat makanan di piring… mereka melihat item layanan.

Rencanakan untuk menggunakan kain atau serbet kertas daur ulang sebagai pengganti yang diputihkan, sendok garpu bambu atau baja tahan karat sebagai pengganti plastik sekali pakai, kertas daur ulang/daur ulang atau karton untuk dibawa pulang yang dapat dikomposkan sebagai pengganti plastik atau styrofoam, dan sebagainya. Semua detail ini menunjukkan bahwa Anda memperhatikan tidak hanya kesehatan klien Anda tetapi juga keberlanjutan seluruh planet.

Bersiaplah untuk memberikan pengalaman ramah lingkungan dari awal hingga akhir dan anggaran untuk itu.

Ingat: Sayuran adalah Pemeliharaan Tinggi

Para tamu yang baru mengenal diet vegetarian dapat kecewa dengan harganya. Mereka melihat sup vegan mereka seharga $ 22 dan sirloin panggang dengan sayuran musiman seharga $ 25 dan bertanya-tanya mengapa hidangan vegetarian mereka tidak lebih murah.

Pelanggan non-vegan atau non-vegetarian akan membutuhkan sedikit pendidikan. Tetapi mereka juga membutuhkan pengalaman kuliner yang luar biasa, sehingga mereka tidak menyesal memilih pilihan vegetarian. Sayuran adalah perawatan yang tinggi. Seorang juru masak garis atau juru masak persiapan di brigade dapur akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencuci, mengupas, dan memotong sayuran daripada mengambil potongan daging sapi yang baik dari pendingin dan membumbuinya.

Ini memakan waktu. Dan Anda membayar untuk waktu itu, jadi harga hidangan harus mencerminkan hal itu… dan pelanggan Anda diharapkan akan menghargai upaya ekstra.
Anda Harus Fleksibel

Seperti yang kami katakan sebelumnya, jika Anda merencanakan menu nabati, Anda harus bisa beradaptasi. Akan ada bahan-bahan tertentu yang tidak tersedia, atau sangat mahal sehingga Anda tidak dapat menyimpannya di menu sepanjang tahun.

Anda akan mengganti menu Anda dan mengembangkan beberapa makanan pokok yang populer karena Anda bekerja dengan Ibu Pertiwi di restoran vegetarian Anda. Ini bisa menjadi tantangan kuliner yang menarik…dan jika Anda memiliki dasar yang baik dalam seni kuliner, Anda akan dapat mengelolanya.

Mitos Tentang Vegetarian
Informasi vegetarian

Mitos Tentang Vegetarian

Mitos Tentang Vegetarian – Sebaliknya, mereka bisa jauh lebih sehat! Makan vegan seperti cara makan lainnya: berhati-hatilah dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, dan tubuh Anda akan menjaga Anda. Namun, pola makan vegan juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan yang lain.

Mitos Tentang Vegetarian

gorawcafe – Vegan jauh lebih mungkin untuk mencapai 10 porsi buah dan sayuran yang direkomendasikan sehari, memiliki tingkat obesitas yang lebih rendah dan mengurangi risiko kanker kolorektal dan prostat. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana pola makan vegan sejalan dengan hidup sehat lebih lama, klik di sini .

Hanya vegan yang membutuhkan suplemen

Pola makan vegan mengandung semua bahan yang diperlukan untuk kesehatan yang optimal saat mengonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan, biji-bijian, buah, sayuran, dan makanan yang diperkaya: sama seperti pola makan non-vegan. Vegan dan non-vegan sama-sama dapat mengonsumsi suplemen seperti VEG1 untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan semua yang mereka butuhkan, meskipun ini bukan keharusan.

Makanan yang diperkaya diperlukan untuk hidup sehat baik pada vegan maupun non-vegan. Produsen menambahkan suplemen ke makanan yang kita makan agar kita mendapatkan vitamin, mineral dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita.

Misalnya, raksasa sereal Kellogg’s tanpa sadar membuat rangkaian sereal mereka tidak cocok untuk vegan dengan menambahkan Vitamin D3 (lanolin) ke sereal mereka dalam upaya untuk melawan rakhitis. Susu sapi, seperti banyak susu nabati, umumnya diperkaya dengan Vitamin A dan D. Terlebih lagi, sebelum negara-negara di seluruh dunia mulai menambahkan yodium ke garam meja dan pakan ternak, kekurangan yodium sudah merajalela. Hal ini juga terjadi pada B12 yang diumpankan ke ternak, karena tidak lagi terjadi secara alami di dalam tanah.

Vegan adalah pengkhotbah

“Bagaimana Anda tahu jika seseorang adalah seorang vegan? Jangan khawatir, mereka akan memberi tahu Anda” mungkin menjadi lelucon di kalangan pemakan daging, tetapi jauh lebih mungkin sebaliknya. Pikirkan tentang itu. Kita hidup dalam masyarakat yang berputar di sekitar makanan non-vegan. Itu tersebar di perangkat televisi dan akun Instagram kami.

Anda melihat teman, keluarga, dan kolega Anda memakannya setiap hari. Apakah pemakan daging pernah melakukan dua kali lipat pada seseorang yang menyebutkan bahwa makan siang mereka hari ini adalah sandwich tuna? Bahwa mereka tidak bisa makan kue di kantin hari ini karena mereka sedang diet? Tidak tetapi jika seseorang menyebutkan bahwa mereka tidak dapat memiliki sepotong kue ulang tahun si anu karena itu bukan vegan, itu akan segera diambil.

Kebiasaan makanan non-konvensional ini dapat menyebabkan perilaku defensif di mana pemakan daging tertentu menuduh vegan mencoba memaksakan diet mereka pada orang lain. Ini sebenarnya menempatkan tanggung jawab pada vegan untuk menjadi pemalu atau menarik diri ketika mendiskusikan pilihan mereka, daripada ‘berkhotbah’. Untungnya, kami para vegan cukup beruntung memiliki banyakjaringan vegan yang mendukung yang dapat kita tuju jika ini masalahnya.

Baca Juga : Vegetarian Memiliki Biomarker yang Lebih Sehat Daripada Memakan Daging 

Veganisme adalah gangguan makan

Media suka menyamakan veganisme dengan kondisi kesehatan mental seperti anoreksia atau orthorexia untuk nilai kejutan. Sangat penting untuk memisahkan dua hal ini, yang sama sekali tidak terkait. Orthorexia adalah masalah kesehatan mental, gangguan makan di mana diet adalah gejalanya, bukan penyebabnya. vegetarian merupakan sebuah histori juga berusaha untuk memilih beberapa makanan, mungkin sudah jauh dapat dipraktikkan, semua eksploitasi dalam bentuk, Kekejaman terhadap hewan untuk makanan, pakaian atau tujuan lain apa pun.

Setiap penggabungan filosofi vegan dengan diet penurunan berat badan yang modis terletak pada outlet media yang berpengaruh, yang kemudian memicu kondisi kesehatan mental seperti anoreksia dengan menjual gagasan bahwa tubuh manusia harus sesuai dengan standar kecantikan tertentu. Jika Anda berpikir untuk menjadi vegan tetapi memiliki riwayat makan yang tidak teratur, lihat tips ini di sini , sementara studi kasus ini menunjukkan bahwa mungkin untuk menjadi vegan setelah pemulihan gangguan makan ketika melakukannya untuk alasan yang benar.

Media suka menyamakan veganisme dengan kondisi kesehatan mental seperti anoreksia atau orthorexia untuk nilai kejutan. Sangat penting untuk memisahkan dua hal ini, yang sama sekali tidak terkait. Orthorexia adalah masalah kesehatan mental, gangguan makan di mana diet adalah gejalanya, bukan penyebabnya. Veganisme adalah filosofi yang berusaha untuk mengecualikan, sejauh juga bisa dipraktikkan, segala sesuatu berbentuk kekejaman pada hewan yang dimakan dan tujuan lain sebagai pakaian.

Setiap penggabungan filosofi vegan dengan diet penurunan berat badan yang modis terletak pada outlet media yang berpengaruh, yang kemudian memicu kondisi kesehatan mental seperti anoreksia dengan menjual gagasan bahwa tubuh manusia harus sesuai dengan standar kecantikan tertentu. Jika Anda berpikir untuk menjadi vegan tetapi memiliki riwayat makan yang tidak teratur, lihat tips ini di sini , sementara studi kasus ini menunjukkan bahwa mungkin untuk menjadi vegan setelah pemulihan gangguan makan ketika melakukannya untuk alasan yang benar.

Vegan perlu minum susu untuk mendapatkan kalsium

Salah! ‘Punya Susu?’ iklan pasti membuat Anda. Sayuran hijau berdaun seperti kangkung telah terbukti memiliki daya serap yang sangat baik dibandingkan dengan susu sapi perah , yang tertinggal dari sayuran ini. Belum lagi fakta bahwa susu nabati yang diperkaya memiliki kalsium yang sama banyaknya dengan susu sapi perah, sedangkan tahu set kalsium adalah sumber yang sangat kaya.

Veganisme adalah untuk kaum hippie

Veganisme adalah gereja yang luas, dengan banyak vegan yang berasal dari latar belakang yang sangat beragam dengan gaya yang beragam. Misalnya, festival vegan Inggris adalah tempat berkumpulnya punk, Rasta, anak-anak indie, orang tua yang rapi, binaragawan, remaja dan gothic yang modis, semuanya bergabung bersama karena kecintaan mereka pada atau minat pada veganisme.

Veganisme itu putih

Veganisme sering dianggap sebagai domain kelas menengah kulit putih 30-an karena sejumlah alasan: media dan mayoritas advokasi vegan berfokus pada kisah-kisah vegan kulit putih yang mengabaikan orang kulit berwarna, sementara beberapa tokoh vegan paling sukses cenderung putih karena hak istimewa ini. Ini berarti aktivisme oleh vegan kulit berwarna seperti A.

Breeze Harper dan Aph Ko diabaikan, meskipun faktanya kemungkinan ada dua kali lebih banyak vegan kulit hitam daripada kulit putih di AS. belum lagi sejumlah besar vegan yang tinggal di Asia Selatan dan Tenggara. Faktanya, ketika The Vegan Society melakukan survei tentang berapa banyak vegan di Inggris, ditemukan bahwa 30% vegan diidentifikasi sebagai non-kulit putih, dibandingkan dengan 13% populasi. Penghapusan adalah masalah yang harus kita lawan sebagai vegan.

Diet vegan tidak cocok untuk anak-anak

British Dietetic Association mengatakan bahwa pola makan vegan yang terencana cocok untuk SEMUA usia . Beberapa orang percaya bahwa tidak adil untuk menyajikan makanan vegan yang sehat kepada anak-anak karena mereka tidak memiliki ‘pilihan’ untuk makan daging: tetapi bagaimana memaksa seorang anak untuk makan produk hewani sebelum mereka mengetahui fakta seputar produksi mereka menjadi sebuah ‘pilihan’?

Veganisme itu sulit

Meskipun hal ini sangat bergantung pada keadaan sosio-ekonomi Anda, cukup adil untuk mengatakan bahwa menjadi vegan sekarang lebih mudah daripada sebelumnya. Di Inggris, khususnya, ada banyak makanan siap saji yang ramah vegan di supermarket; ada toko makanan kesehatan di setiap kota jika Anda mencari tahu asap yang mewah; dan toko ramah-vegan online akan mengantarkan semua suguhan yang dapat Anda bayangkan ke tempat-tempat paling pedesaan.

Meskipun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dalam memerangi gurun makanan, kemungkinan besar jika Anda seorang pelajar atau bekerja paruh waktu, Anda akan memiliki waktu untuk mencari tahu betapa murahnya makan vegan . Jika Anda punya uang tapi tidak punya waktu, di dunia sekarang ini Anda bisa memesan bahan makanan vegan yang enakke pintu Anda. Selain itu, vegan tidak harus pergi ke toko khusus untuk pakaian vegan, tetapi cukup memeriksa label untuk kulit, wol, dan sutra.

Makanan hewan pendamping vegan berbahaya

Dokter hewan sekarang mulai menyadari bahwa makanan kucing dan anjing konvensional tidak begitu sehat untuk anggota keluarga berbulu kita, sementara makanan vegan kaya nutrisi yang disediakan oleh pemasok tepercaya yang mencakup taurin sintetis dan kebutuhan penting lainnya sebenarnya menunjukkan manfaat kesehatan. Meskipun tentu saja teman Anda harus dipantau dan saran dokter hewan harus dicari sebelum melakukan perubahan pola makan

Veganisme itu membosankan

Tidak pernah! Pernahkah Anda melihat kelezatan masakan vegan? Ada versi vegan dari semua makanan cepat saji favorit Anda . Ada penemuan aquafaba oleh koki vegan: sifat ajaib yang mensimulasikan sifat tertentu dari putih telur dan kuning telur. Ada sensasi pengejaran ketika harus mengendus produk vegan yang tidak sengaja tidak sengaja di toko lokal dan membagikan hasilnya. Ada kesenangan menemukan mode vegan baru – tidak ada hewan yang dirugikan dalam pembuatan jaket ini. Ada protes, pertemuan, festival, acara yang semuanya berpusat pada kehidupan vegan, semuanya menghubungkan Anda dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan penuh gairah.

Ibu Hamil dan Menyusui Seharusnya Tidak Makan Diet Vegetarian

Fakta: Tidak apa-apa untuk melanjutkan (atau beralih ke) diet vegetarian selama kehamilan atau menyusui. Tidak ada kebenaran sama sekali pada gagasan bahwa Anda harus minum susu untuk membuat susu, atau untuk memberi makan bayi yang sehat. Namun, ada baiknya bagi ibu hamil dan menyusui untuk meninjau diet mereka dengan penyedia layanan kesehatan atau ahli gizi.

Vegetarian yang menghindari semua produk hewani mungkin mengalami kesulitan mendapatkan cukup vitamin B12 dari sumber makanan. Dalam hal ini, dokter mungkin merekomendasikan suplemen B12. Kebanyakan dokter merekomendasikan suplementasi asam folat selama kehamilan juga.

Vegetarian Hidup Lebih Lama Dari Pemakan Daging

Fakta: Studi ilmiah tentang umur panjang vegetarian vs non-vegetarian telah dicampur. Setidaknya satu studi menemukan vegetarian 12% lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal selama masa studi dibandingkan pemakan daging. Studi lain, bagaimanapun, belum menemukan perbedaan yang signifikan antara umur vegetarian dan non-vegetarian.

Plus, tidak ada yang bisa membuktikan bahwa makan makanan vegetarian menyebabkan umur yang lebih panjang dengan mengurangi risiko kematian. Keputusan untuk makan atau tidak makan produk hewani adalah pilihan yang sangat pribadi. Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai sedang mempertimbangkan diet vegetarian, ada baiknya berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan untuk memastikan kecukupan nutrisi dari rencana diet.

Diet Vegetarian Bukan Pilihan yang Baik untuk Anak-Anak dan Remaja

Fakta: Anak-anak dari segala usia bahkan bayi dapat berkembang dengan diet vegetarian, selama mereka mendapatkan banyak kalori dan campuran nutrisi yang tepat. Di situlah peran orang tua. Jika putra atau putri Anda menyatakan minatnya pada diet vegetarian, duduklah dan bicarakan tentang nutrisi.

Bekerja sama untuk mengembangkan rencana makan yang seimbang, dan beri tahu anak Anda bahwa Anda akan membantunya tetap sehat. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, jadwalkan janji temu dengan penyedia layanan kesehatan anak Anda, yang dapat membantu Anda berdua memahami komponen penting dari diet vegetarian yang sehat.

Diet Vegetarian Adalah Diet Tersehat

Fakta: Secara keseluruhan, vegetarian makan lebih banyak buah dan sayuran dan lebih sedikit lemak jenuh daripada rata-rata orang Amerika. Pola makan vegetarian telah dikaitkan dengan penurunan risiko obesitas , penyakit jantung , dan diabetes . Tetapi menghindari daging tidak menjamin kesehatan yang baik; Anda tetap harus membuat pilihan makanan sehat.

(Sarapan donat dan kopi mungkin secara teknis memenuhi syarat sebagai vegetarian, tetapi itu tidak sepenuhnya sehat!) Diet yang paling sehat untuk Anda adalah diet yang memungkinkan Anda mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari makanan yang Anda nikmati. Bagi sebagian orang, itu berarti pola makan nabati. Bagi yang lain, itu berarti diet yang mencakup daging dan produk hewani.

Hanya Ada Satu Cara untuk Menjadi Vegetarian

Fakta: Tidak begitu. Beberapa vegetarian makan ikan tetapi tidak telur. Beberapa makan telur dan ikan tetapi tidak ada produk susu. Beberapa menolak untuk makan apa pun yang mengandung produk hewani, termasuk, misalnya, kue yang mengandung telur. Bentuk vegetarisme yang paling umum ditemui termasuk vegetarianisme lacto-ovo (penganut tidak makan daging merah atau putih, ikan atau unggas, tetapi mereka makan produk susu dan telur) dan veganisme (pengikut tidak makan produk hewani, termasuk madu dan gelatin. ).

Vegetarian Tidak Cukup Protein

Fakta: Protein lebih mudah didapat daripada yang Anda kira. Sementara daging adalah sumber protein yang paling umum dalam makanan Amerika, protein juga ada dalam kacang-kacangan, biji-bijian, buncis dan polong-polongan, seperti kedelai dan buncis. Sayuran hijau juga mengandung protein dan begitu juga quinoa, gandum utuh.

Vegetarian Memiliki Biomarker yang Lebih Sehat Daripada Memakan Daging
vegetarian

Vegetarian Memiliki Biomarker yang Lebih Sehat Daripada Memakan Daging

Vegetarian Memiliki Biomarker yang Lebih Sehat Daripada Memakan Daging – Orang yang mengikuti diet vegetarian memiliki profil biomarker yang lebih sehat daripada pemakan daging, menemukan sebuah studi observasional baru terhadap lebih dari 177.000 orang dewasa Inggris yang dipresentasikan pada Kongres Eropa tentang Obesitas (ECO) minggu ini .Menurut para peneliti, ini berlaku untuk orang-orang dari segala usia dan berat badan, dan tidak terpengaruh oleh konsumsi tembakau dan alkohol.

Vegetarian Memiliki Biomarker yang Lebih Sehat Daripada Memakan Daging

gorawcafe – Biomarker digunakan sebagai bukti efek kesehatan yang baik atau buruk Vegetarian telah secara signifikan mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker “Vegetarian dan pilihan makanan [serupa] lainnya telah menjadi sangat populer,” Carlos Celis-Morales , PhD, peneliti utama studi tersebut, mengatakan kepada Healthline. “Namun, kami tidak sepenuhnya memahami manfaat kesehatan menjadi vegetarian dibandingkan dengan pemakan daging.”

“Untuk menjawab pertanyaan penelitian ini, kami telah menggunakan salah satu studi paling ekstensif yang tersedia dan membandingkan panel besar biomarker terkait kesehatan pada orang yang mengaku vegetarian atau pemakan daging setidaknya selama 5 tahun terakhir,” katanya. Celis-Morales dan tim menemukan bahwa vegetarian memiliki tingkat 13 biomarker yang secara signifikan lebih rendah yang mengindikasikan penurunan risiko penyakit kardiovaskular dan pengembangan kanker. Para peneliti menemukan bahwa vegetarian memiliki konsentrasi kolesterol total yang lebih rendah, baik kolesterol LDL (jahat) dan kolesterol HDL (baik), serta penanda tertentu fungsi hati, antara lain.

Peserta vegetarian memang memiliki kadar trigliserida dan protein yang lebih tinggi yang disebut cystatin C, yang mungkin mengindikasikan penurunan fungsi ginjal.Terlepas dari temuan ini, Celis-Morales mengatakan dia tidak mengharapkan orang untuk sepenuhnya meninggalkan daging dengan segera.“Tidak mudah untuk berhenti makan daging jika kita sudah melakukan ini sejak lama,” kata Celis-Morales. “Oleh karena itu, target yang lebih layak adalah mengurangi asupannya dan menggantinya dengan pilihan sehat lainnya seperti ikan berminyak, yang juga kaya akan sumber protein dan omega-3 serta nutrisi penting lainnya.”

Diet sangat mempengaruhi kesehatan

“Ya, gaya hidup pada umumnya dan terutama diet Anda memiliki pengaruh besar pada kesehatan Anda secara keseluruhan,” kata Dr. Aeshita Dwivedi , ahli jantung di Lenox Hill Hospital di New York. “Banyak penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, dan jenis kanker tertentu sangat terkait dengan kebiasaan makan.”Dwivedi menjelaskan, membatasi atau menghilangkan daging, terutama daging merah, memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa pola makan vegetarian atau vegan dapat mengurangi risiko peningkatan kolesterol dan tekanan darah tinggi, keduanya merupakan prekursor penyakit jantung,” katanya. “Selain bermanfaat untuk kesehatan jantung, bebas daging dapat berkontribusi pada penurunan berat badan yang sehat dan bahkan mengurangi risiko kanker usus besar.”

Baca Juga : Restoran Vegetarian Populer di Prancis

Pola makan nabati seperti Mediterania dan DASH mengurangi risiko penyakit, kata para ahli

Menurut Dr. Guy L. Mintz , direktur kesehatan jantung dan lipidologi Northwell Health di Rumah Sakit Jantung Sandra Atlas Bass di New York,diet mediteraniaSumber Tepercaya, yang meliputi asupan sayuran dan ikan yang tinggi, dapat mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan kematian akibat penyakit jantung sekitar 30 persen.Dia juga menyebutkan diet DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension), yang dapat meningkatkan tekanan darah tinggi, faktor risiko utama serangan jantung dan stroke.

“Penelitian ini memberikan bukti dan kepastian lebih lanjut bahwa pola makan vegetarian dapat mengurangi biomarker berbahaya yang berkontribusi terhadap penyakit jantung,” kata Mintz. Ini termasuk kolesterol total, LDL (kolesterol jahat), lipoprotein A , danlipoprotein BSumber Tepercaya(protein kolesterol jahat lainnya), dan peradangan.”Mintz percaya bahwa diet terbaik adalah diet yang dapat Anda ikuti, yang bagi orang-orang tertentu mungkin termasuk daging.

“Segala sesuatu dalam moderasi dapat hidup berdampingan,” katanya.Mintz menambahkan bahwa diet jantung sehat harus serupa dengan diet Mediterania dan terdiri dari sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak zaitun, dengan unggas dan telur dalam jumlah sedang dan kadang-kadang daging merah.

Diet berat daging meningkatkan kolesterol dan risiko penyakit jantung

“Diet banyak daging dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol jahat (kolesterol LDL),” kata Dwivedi.Dia menjelaskan bahwa ini mengarah pada pembentukan penyumbatan yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke, dan peningkatan kadar kolesterol dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah, yang juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.

“Mengadopsi pola makan nabati yang sehat dapat membantu memperlambat dan, dalam beberapa kasus, bahkan membalikkan proses penyakit,” kata Dwivedi. “Perubahan pola makan juga dapat membantu mengurangi jumlah obat yang dibutuhkan untuk mengelola penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.”

Tapi makan sehat tidak berarti tidak makan daging sama sekali.

“Keberlanjutan adalah kunci gaya hidup sehat,” tegas Dwivedi. “Seseorang harus mengikuti diet yang layak dalam jangka panjang, dan untuk beberapa yang mungkin termasuk makan daging dalam jumlah sedang.”Dia menjelaskan bahwa daging tanpa lemak, seperti unggas dan ikan, lebih sehat daripada daging merah seperti sapi, domba, dan babi.

“Daging tanpa lemak juga efektif dalam menyediakan protein tanpa mengurangi kolesterol tinggi,” tambahnya. Menurut Dwivedi, daging juga menawarkan vitamin B12, vitamin yang kurang dalam makanan nabati murni.“Dalam jumlah sedang, daging juga dapat menambah variasi dan profil rasa yang baik untuk diet seseorang,” katanya.

Garis bawah

Para peneliti di Inggris telah menemukan bahwa vegetarian memiliki indikator kesehatan yang lebih baik, yang disebut biomarker, daripada pemakan daging.Para peneliti menemukan bahwa biomarker ini secara signifikan mengurangi risiko penyakit seperti tekanan darah tinggi, kanker, dan penyakit kardiovaskular.Para ahli mengatakan Anda tidak perlu menghilangkan daging sepenuhnya untuk mendapatkan manfaat kesehatan.

Beralih ke daging tanpa lemak dalam jumlah sedang seperti ikan dan ayam juga bisa membantu.Para ahli juga mengatakan bahwa diet terbaik adalah diet yang dapat Anda patuhi, dan diet Mediterania atau DASH yang banyak mengandung tumbuhan, yang memungkinkan beberapa konsumsi daging, sangat terkait dengan peningkatan kesehatan.

Beberapa vegetarian dan vegan tidak malu menggembar-gemborkan manfaat diet mereka, tetapi penelitian baru menunjukkan protein nabati mungkin paling bermanfaat bagi mereka yang memiliki lebih dari satu kebiasaan tidak sehat.Para peneliti dari Massachusetts General Hospital, Harvard Medical School, dan lembaga penelitian lainnya, mengatakan protein dari sumber nabati dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih rendah.

Menariknya, efek perlindungan protein dari sumber nabati sangat membantu orang yang merokok, minum, tidak berolahraga secara teratur, atau membawa beberapa kilogram ekstra.Dr. Mingyang Song , Sc.D., seorang peneliti nutrisi di Harvard, bersama dengan tim peneliti, mempublikasikan temuan mereka hari ini diPenyakit Dalam JAMA Sumber Tepercaya. Mereka menemukan bahwa makan lebih banyak protein nabati, dibandingkan dengan yang berasal dari sumber hewani, mungkin memiliki manfaat perlindungan, terutama bagi orang-orang dengan satu atau dua sifat buruk.

Jadi, katakanlah jika seseorang adalah seorang perokok, bahkan mengganti satu porsi bologna dengan salad kacang berprotein tinggi dapat memberikan beberapa manfaat yang terukur?Untuk mendapatkan hasilnya, para peneliti menggunakan data dari dua penelitian yang melibatkan lebih dari 131.000 profesional kesehatan, yang mencakup hingga 32 tahun masa tindak lanjut. Survei melacak asupan makanan pria dan wanita melalui kuesioner dan hasil kesehatan mereka.

Secara keseluruhan, para peneliti menemukan mereka yang makan protein tingkat tinggi dari hewan memiliki risiko lebih tinggi meninggal lebih muda. Mereka yang mendapatkan protein dari tumbuhan, bagaimanapun, bernasib lebih baik, tetapi hasil dari pola makan nabati paling bermanfaat bagi orang yang merokok, minum setidaknya 14 gram alkohol sehari, kelebihan berat badan atau obesitas, atau tidak aktif secara fisik. Selain itu, mendapatkan protein dari tumbuhan sangat membantu orang yang berusia kurang dari 65 tahun, atau lebih tua dari 80 tahun.

Para peneliti menemukan bahwa mengganti hanya 3 persen kalori dari protein hewani dengan protein nabati menurunkan risiko kematian seseorang karena semua penyebab.Secara khusus, manfaat melewatkan daging merah olahan menghasilkan penurunan kematian sebesar 34 persen. Memotong daging merah yang tidak diproses menghasilkan penurunan 12 persen. Dan menukar telur dengan buah-buahan atau sayuran menyumbang penurunan 19 persen.

Mengapa tanaman menawarkan lebih banyak manfaat bagi orang-orang dengan kebiasaan tidak sehat?

Song memang mengatakan mungkin ada dua interpretasi mengapa protein nabati sangat baik untuk orang-orang dengan kebiasaan tidak sehat.“Pertama, orang dengan kebiasaan buruk cenderung sudah memiliki beberapa gangguan inflamasi atau metabolisme subklinis, yang mungkin membuat mereka lebih sensitif terhadap efek menguntungkan dari protein nabati,” katanya, menambahkan bahwa hal itu perlu diperiksa dalam penelitian selanjutnya. “Kedua, dengan desain observasional kami, temuan ini mungkin disebabkan oleh sisa faktor gaya hidup lain yang tidak kami ukur, atau tidak terukur dengan baik dalam penelitian ini.”

Dengan kata lain, Song mengatakan, ada kemungkinan faktor lain yang terkait dengan asupan protein nabati yang tinggi menempatkan orang dengan kebiasaan tidak sehat pada risiko kematian dini yang lebih rendah.Itu tidak berarti, bagaimanapun, orang dapat melanjutkan dengan kebiasaan tidak sehat dan berpikir beberapa sayuran dapat mencegah efek merugikan.

“Kerugian seperti itu secara signifikan lebih besar daripada efek menguntungkan yang mungkin mereka dapatkan dari asupan protein nabati yang tinggi. Belum lagi orang-orang ini juga lebih rentan terhadap efek negatif dari asupan protein hewani yang tinggi,” kata Song. “Oleh karena itu, secara bersama-sama, menjaga pola hidup sehat tetap harus menjadi prioritas untuk manfaat kesehatan jangka panjang.”

Restoran Vegetarian Populer di Prancis
Restoran

Restoran Vegetarian Populer di Prancis

Restoran Vegetarian Populer di Prancis – Prancis tidak dikenal sebagai negara yang paling ramah vegan tetapi trennya sedang meningkat dan penelitian menunjukkan persentase orang yang menjadi vegan atau vegetarian di Prancis setinggi 5%.

Restoran Vegetarian Populer di Prancis

gorawcafe – Sebuah studi baru-baru ini tentang pasar makanan vegan dan vegetarian di Prancis menemukan bahwa penjualan pengganti daging di supermarket tumbuh 11% pada 2019, angka terbaru yang tersedia. Laporan tersebut, yang dilakukan oleh perusahaan analisis pasar Xerfi, mengatakan bahwa “dari Danone hingga Nestlé, semua produsen besar telah berinvestasi di pasar yang menjanjikan ini”.

Barbara Boyer, juru bicara kelompok hak-hak hewan L214 thique et Animaux, mengatakan bahwa “sedikit demi sedikit, ada lebih banyak produk vegan yang ditawarkan di Prancis”. “Kita dapat melihat bahwa hari ini keragaman produk vegetarian dan vegan di supermarket dan di restoran berkembang pesat,” katanya.

“Banyak supermarket, seperti Casino, Monoprix, Picard, dan Aldi, meluncurkan rangkaian produk vegan mereka sendiri sehingga ada lebih banyak alternatif. Memang benar bahwa kita tertinggal di belakang negara-negara berbahasa Inggris seperti Inggris, tetapi selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat evolusi nyata di Prancis dalam hal penawaran vegan di restoran dan toko. Itu datang perlahan.”

Dia mengatakan L214 sedang mencoba untuk mempromosikan gaya hidup. “Kami mencoba membuat makanan vegan semudah mungkin diakses oleh orang-orang, karena jika terlalu rumit, mereka tidak akan mengelolanya,” katanya. Sejauh ini, lebih dari 100.000 orang telah mendaftar ke “tantangan vegetarian” gratis selama 21 hari untuk membantu orang menjauh dari pola makan berbasis daging.

Boyer juga menyebutkan situs web VegOresto , yang mencantumkan lebih dari 2.600 restoran di Prancis yang menyediakan setidaknya satu pilihan vegan. Sebuah studi oleh Diplomeo tahun lalu menemukan bahwa 90% vegetarian di Prancis mengatakan mereka memilih diet untuk membatasi penderitaan hewan. Tujuh dari 10 orang yang disurvei mengatakan mereka melakukannya karena alasan lingkungan dan 42% karena alasan kesehatan.

Baca Juga : Restoran vegetarian terbaik di berbagai Negara

Loving Hut, Menton, Cte d’Azur

Ini adalah penemuan yang tidak terduga, menawarkan menu internasional, mulai dari favorit Prancis yang diveganisasi hingga perpaduan Asia. Daftar teratas saya adalah douceur d’Asie, perpaduan lezat lumpia cincang, rempah segar, mie bihun, ‘daging’ sayuran, dan salad segar dengan saus yang sedikit pedas. Tidak hanya makanannya yang luar biasa, tetapi pemandangan laut dan suasana tenang membuatnya sempurna.

La Letnan, Honfleur, Normandia

Restoran yang indah ini menyajikan masakan Prancis yang inovatif dalam porsi yang pas. Selalu ada starter vegetarian dan hidangan utama. Anggurnya juga cukup enak. Makanan kelas atas dan layanan yang ramah.

Tchai Walla, Die, Rhône Alpes

Tersembunyi di jalur berkelok-kelok adalah halaman Tchai Walla yang tertutup tanaman anggur. Hidangan vegetarian organik yang imajinatif disajikan sederhana dengan cita rasa dan kreativitas yang luar biasa. Habiskan pagi hari dengan menjelajahi pasar yang menjual produk dari lembah Drôme sebelum menuju ke restoran dan kedai teh yang mempesona ini.

Toutes les Couleurs, Lyon

Kami mencari tempat ini di jalan belakang kecil bermil-mil jauhnya dari segala jenis rute wisata. Di dalamnya sangat boho chic, komunal, dengan pencahayaan dan ubin yang unik. Ini vegetarian dan vegan saja, dan organik. Saya makan courgette gratin, diikuti dengan sepiring campuran seperti risotto beras hitam kari, dan diakhiri dengan puding pir.

Oliviera, Bagus

Penggemar minyak zaitun Nadim menjalankan tempat ini dengan humor hangat yang memikat semua orang yang berjalan melewati pintu. Beberapa hidangan di menu cocok untuk vegetarian, dan semuanya dipadukan dengan salah satu minyak pilihan Nadim. Makanannya sederhana tapi dimasak dengan sangat baik.

La Faim des Haricots, Toulouse

Hampir menyerah untuk menemukan sesuatu yang vegetarian saat singgah di Toulouse, kami menemukan restoran vegetarian yang luar biasa ini. Anda memilih satu, dua atau tiga hidangan, atau set menu, termasuk anggur dan kopi, dan makan sebanyak mungkin makanan rumahan yang lezat sesuka Anda. Salad yang fantastis, quiches, dan spesial sehari-hari.

Xaverius, Toulouse

Di toko keju terbaik dan restoran di Toulouse, Anda disuguhi lebih dari selusin keju, dengan roti dan salad, untuk dimakan dalam urutan tertentu, dengan anggur yang serasi. Sangat menyenangkan dan kejunya sangat fenomenal. Mereka dapat membuatkan Anda makanan di piring, dihias dan diberi label, untuk dibawa pulang juga.

L’Arpège, arondisemen ke-7, Paris

Dengan tiga bintang Michelin, tempat ini legendaris di kalangan gastronomi. Alain Passard menciptakan hidangan fenomenal menggunakan produk yang ditanam di salah satu dari tiga kebunnya. Saya disajikan dengan piring perak besar bit yang dipanggang selama berjam-jam di garam laut Guérande, diukir dengan lebih gaya dan penuh percaya diri daripada gabungan daging yang pernah saya lihat.

Soya Cantine, 11th, Paris

Kedelai memiliki selera gaya Prancis meskipun menyajikan makanan yang sangat tidak Prancis. Meja kayu sederhana namun elegan digunakan bersama dengan pengunjung lain, memberikan suasana ramah yang dibantu oleh staf yang santai dan ramah. Cobalah lasagna vegetarian yang sangat ringan dan apel yang hancur dengan hazelnut panggang dan kulit jeruk.

Macéo, 2nd, Paris

Dikelola oleh orang Inggris Mark Williamson, tempat ini memiliki interior yang tenang namun indah dan ruang bawah tanah yang menawarkan 10.000 botol anggur. Menu selalu menyertakan setidaknya dua pilihan vegetarian. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan siang atau makan malam khusus.

Tips Bertahan Hidup di Prancis sebagai Vegan

Terlepas dari sikap umum, sangat mungkin untuk bertahan hidup di Prancis sebagai seorang vegan bahkan di luar kota-kota besar! Apakah Anda sedang menuju ke Prancis untuk liburan dan khawatir tentang bagaimana tarif Anda, atau Anda berpikir untuk pindah lebih permanen, berikut adalah tips orang dalam saya untuk menjadi vegan di Prancis dan mengapa Anda tidak perlu khawatir !

Makan di luar sebagai Vegan di Prancis

Ketakutan terbesar yang dimiliki banyak vegan yang bepergian ke Prancis adalah bagaimana mereka akan mengatur saat harus makan di luar. Dan itu adalah kekhawatiran yang valid. Anda tidak hanya harus berurusan dengan menu ramah non-vegan, tetapi Anda entah bagaimana harus menyampaikan keinginan Anda akan makanan bebas hewani dalam bahasa lain.

Itu cukup untuk membuat banyak seorang vegan gemetar dengan sepatu bot kulit palsu mereka. Tetapi dengan beberapa trik di lengan Anda, makan di Prancis sebagai seorang vegan tidak harus berarti salad dan kentang goreng!

Cara menemukan restoran ramah vegan di Prancis

Meski jarang, terutama di daerah pedesaan, kafe dan restoran vegan memang ada di Prancis. Mereka menjadi lebih populer di kota-kota besar, dan dengan sedikit bantuan, tidak sulit untuk mengendusnya. Cobalah metode ini sebagai permulaan. Sapi Bahagia . Jika Anda seorang vegan yang suka bepergian, bantulah diri Anda sendiri dan unduh aplikasi Happy Cow sekarang.

Saya menggunakannya di mana-mana di dunia untuk menemukan restoran ramah vegan. Anda dapat mencari berdasarkan lokasi, atau mengaktifkan geotracking dan membiarkan aplikasi menemukan pilihan terdekat Anda untuk makan vegan! Tanyakan di grup Facebook vegan lokal. Mengapa tidak bertanya kepada penduduk setempat? Cari tahu grup Facebook vegan nasional atau lokal dan mintalah rekomendasi mereka tentang tempat makan di seluruh negeri.

Cari “vegan berbahasa Inggris di Prancis” atau “Sayuran dan vegan di Prancis” untuk vegan lokal berbahasa Inggris. Atau jika Anda berbicara bahasa Prancis, ketik “vegan” dan nama kota yang Anda tuju di bilah pencarian untuk melihat apakah ada grup lokal untuk bergabung. Google itu. Ini tampak jelas, jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa Prancis, Anda mungkin tidak berpikir untuk mengetik ‘makanan vegan di’ dalam bahasa Inggris di bilah pencarian Anda. Tetapi lebih sering daripada tidak, itu akan membawa kembali beberapa hasil yang layak.

Coba Tripadvisor. Tahukah Anda bahwa ada opsi untuk memfilter restoran berdasarkan apakah mereka memiliki opsi vegan di TripAdvisor? Saya juga tidak sampai baru-baru ini, tetapi ini adalah cara yang luar biasa untuk menemukan restoran di kota mana pun. Beralih ke masakan lain. Tidak banyak hidangan vegan yang tidak disengaja dalam masakan Prancis (seperti yang terlihat di bawah), jadi terkadang pilihan termudah adalah beralih ke penawaran dari negara lain. Hidangan Italia, Turki, Asia, dan Afrika semuanya secara alami sedikit lebih ramah vegan.

Bagaimana cara menjadi vegan untuk makanan Prancis yang populer

Berikut adalah beberapa makanan pokok Prancis yang secara tidak sengaja menjadi vegan, dan beberapa yang dapat dibuat menjadi vegan dengan beberapa penyesuaian kecil. Baguette yang sederhana . Yap, makanan pokok Prancis ini adalah vegan. Untunglah. Croissant . Meskipun Anda mungkin tidak menemukan croissant vegan di boulangerie, banyak supermarket yang secara tidak sengaja menyediakan versi vegan dari kue populer ini. Cari saja yang dibuat dengan ‘huile de tournesol’ (minyak bunga matahari) dan hindari versi avec beurre.

Anda akan berterima kasih untuk yang satu ini datang musim panas! Sebagian besar kedai es krim memiliki banyak pilihan sorbet yang telah menjadi anugerah bagi putra saya yang mencintai es krim (dan orang tuanya yang mencintai es krim!). Ratatouille . Hidangan dari Prancis Selatan ini adalah salah satu hidangan langka yang sepenuhnya vegan secara tidak sengaja! Jadi Anda bisa menyantap hidangan klasik ini sepuasnya. Cukup periksa kembali sayurannya tidak dimasak dengan mentega (jarang, dan bukan resep khas, tapi Anda tidak pernah tahu di Prancis!).

Pizza . Ok, jadi pizza harus benar-benar berada di bawah bagian Italia, tetapi sejauh yang saya tahu (jika jumlah van/toko pizza di setiap desa adalah apa pun untuk dikunjungi) orang Prancis menyukai pizza mereka. Cukup minta pizza vegetarian “sans fromage” dan Anda akan mendapatkan pizza vegan! Bonus bagus lainnya adalah ketika Anda memesan pizza di Prancis, hampir selalu datang dengan sachet, atau botol jika Anda makan, saus piquante minyak cabai yang membuat pizza yang paling sederhana pun terasa luar biasa, dan melawan rasa sakit apa pun. kekeringan akibat kekurangan keju.

Salad. Yang ini tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk orisinalitas, tetapi dengan dorongan, salad bisa baik-baik saja untuk makan siang. Mintalah salade végétarienne (sans fromage, sans oeufs) dengan saus di samping jika Anda tidak yakin dengan bahan-bahannya. Kemudian gerimis sedikit minyak zaitun di atasnya, et voila, Anda memiliki makanan vegan sendiri.

Makan Vegan di Jalan

Satu hal yang harus diperhatikan saat bepergian di Prancis sebagai seorang vegan adalah jika Anda berkendara jarak jauh, Anda pasti ingin membawa beberapa makanan vegan! Stasiun layanan di jalan raya tampaknya lebih lambat dari rata-rata dengan melayani berbagai diet dan Anda akan kesulitan menemukan apa pun selain keripik dan sebungkus Oreo untuk digigit.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah standar waktu makan. Di luar area yang sangat turis, Anda akan kesulitan menemukan siapa pun yang menyajikan makan siang setelah pukul 14:30 dan siapa pun yang menyajikan makan malam sebelum pukul 7 malam! Dan sebagian besar supermarket juga tutup pada hari Minggu, jadi persediaan pada hari Sabtu untuk berjaga-jaga.

Berbelanja sebagai Vegan di Prancis

Jika Anda tinggal di Prancis untuk sementara waktu, atau Anda telah memesan akomodasi liburan mandiri, Anda akan dapat memanfaatkan pasar petani dan toko bio (organik) yang menakjubkan di seluruh negeri.

Pasar Petani

Ini adalah bagian dari cara hidup orang Prancis untuk mengunjungi pasar petani sepanjang minggu untuk membeli buah dan sayuran segar. Setiap desa (dengan ukuran tertentu) memiliki pasar mingguan, dan mereka berganti hari sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukan pasar pada hari apa pun dalam seminggu.

Jika Anda berada di kota besar atau kota besar, Anda akan menemukan bahwa mereka sering memiliki pasar harian. Ini adalah tempat terbaik untuk membeli produk musiman, serta barang lainnya seperti barang roti, barang deli, dan kadang-kadang biji-bijian curah.

1 2 3 5